Bab 141 - 150

237 16 1
                                    

Bab 141 Wawancara "Waktu" (Bagian 1)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bab 141 Wawancara "Waktu" (Bagian 1)

Ren Hong dan Zhang Han berdiri di atas panggung di alun-alun bangunan berbentuk "o". Lensa ini akan diperbaiki secara permanen dalam sejarah umat manusia bersama dengan "teknologi replikasi", dan dua di antaranya memiliki peran yang sangat vital. Pencipta adalah pencipta peluang.

Demonstrasi publik berakhir dengan Zhang Han muncul kembali di depan orang-orang dengan seluruh tubuhnya.Setelah menyaksikan dengan mata kepalanya sendiri, itu lebih nyata daripada rumor apapun. Dengan berakhirnya demonstrasi publik, dalam waktu kurang dari satu jam, "teknologi replikasi" dan teknologi matriks menyebar dengan liar ke seluruh dunia.

Kosa kata seperti "teknologi salin" dan "150 tahun" diikuti oleh "Teknologi Matrix" dan nama Ren Hong menjadi viral di seluruh dunia, dan kecepatan, keluasan, kedalaman, dan kekuatannya adalah yang tertinggi dalam sejarah.

Jangka hidup 150 tahun sudah cukup untuk membuat siapa pun yang mendengarnya pertama kali merasa luar biasa dan dipertanyakan. Namun, media dan organisasi paling otoritatif di seluruh dunia telah mengakui ini sebagai fakta. Apa yang bisa lebih kredibel dari ini? Diikuti oleh semangat dan kegilaan orang-orang.

150 tahun umur. Itu sama dengan penggandaan, godaan semacam ini tidak dapat ditahan oleh siapa pun, tidak mungkin untuk ditolak.

Status quo dari semua ini dapat memberikan jawaban, yaitu dampak dari acara ini yang tak tertandingi. "Teknologi tiruan" tidak hanya mempengaruhi industri medis, bukan hanya perusahaan atau negara, tetapi seluruh masyarakat manusia. . Hanya pengaruh semacam ini yang dapat menyebarkan berita ini ke miliaran orang di seluruh dunia dalam waktu satu jam.

Sebagai klien, Ren Hong tidak terlalu memperhatikan hal-hal tersebut setelah presentasi publik.Kelahiran hal-hal baru selalu memuji dan mengkritik hal yang sama. Terlalu menyukai ucapan orang-orang ini, maka teknologi tidak perlu berkembang.

Waktu adalah peran terbaik untuk menyaksikan kebenaran.

Keesokan paginya, ketika Ren Hong tiba di kantornya, Ding Yang membawa dokumen untuk menemukannya.

"Bos, Anda menerima permintaan tiga poin," kata Ding Yang.

"Mari kita dengarkan!" Kata Ren Hong dengan santai.

"Ini adalah perintah bagi institusi medis di negara-negara besar di dunia untuk membuat reservasi untuk 'pengganda' secepat mungkin," kata Ding Yang.

"Masalah ini akan ditangani oleh Gao Yue, kamu bisa memberitahunya." Ren Hong menjawab singkat.

"Dimengerti!" Ding Yang mengangguk dan melanjutkan: "Yang kedua adalah permintaan wawancara dari Majalah Time. Yang terakhir adalah dari seseorang dari Universitas Cambridge di Inggris. Mereka menyatakan bahwa itu adalah tugas ilmuwan kontemporer Stephen Hawking untuk mendapatkan kehidupan baru. Ayo. Semoga Teknologi Matrix bisa membantu Stephen Hawking mendapatkan perawatan secepatnya. "

𝗧𝗲𝗰𝗵𝗻𝗼𝗹𝗼𝗴𝘆 𝗕𝗶𝗴𝗦𝗵𝗼𝘁 🅴🅽🅳Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang