Bab 91 - 100

446 26 2
                                    

Bab 91: Penciptaan

Kontrak yang ditandatangani Matrix Technology dengan perusahaan teater besar kali ini nampaknya sedikit berisiko bagi pihak luar, karena PV theater yang sudah matang dan dikomersialkan belum benar-benar diproduksi, PV-01 di laboratorium cincin menelan biaya 169 juta dolar AS. . Jika biaya teater PV tidak berkurang setelah satu tahun, Teknologi Matrix harus membayar kompensasi yang tinggi dalam kontraknya.

Namun demikian, Ren Hong berani melakukannya dengan keyakinan yang cukup. Faktanya, cadangan teknis Teknologi Matrix sudah sangat kaya. Di antara mereka, "S-1" berisi layar ilusi pemfokusan yang matang dan teknologi pencitraan lindung nilai cahaya dan teknologi penglihatan panorama. Ren Hong sendiri mengetahui kekayaan pohon sains dan teknologi Teknologi Matriks.

Gedung kantor XlouS, kantor ketua.

"Aku tidak bisa mengerti satu hal." Gao Yue mendatangi kantor Ren Hong dan berkata.

"Apa?" Ren Hong menjawab tanpa mengangkat kepalanya.

Gao Yue mengungkapkan keraguannya: "Mengapa Anda menempatkan Panorama Vision PV ke dalam departemen perusahaan induk? Bidang ini memiliki pasar setidaknya 50 miliar dolar AS di masa depan, dan sangat mungkin untuk mendirikan anak perusahaan."

"Hehe ~" Ren Hong tersenyum aneh saat mengatakan ini, dan menatapnya, "Jika aku memberitahumu bahwa dalam 7 hingga 12 tahun ke depan, bioskop akan benar-benar menghilang, menurutmu aku harus melakukan ini? "

"Menghilang?" Gao Yue menatapnya dengan heran dan bingung. Ditanya lagi: "Maksud Anda, industri film akan hilang di masa depan?"

Bagaimana ini mungkin? Gao Yue tidak percaya bahwa industri film telah menjadi rantai industri yang sangat matang sejak kelahirannya, selama manusia memiliki permintaan akan konsumsi spiritual dan penyebaran budaya tidak berhenti, maka industri film tidak akan hilang.

"Bukannya industri film menghilang. Saya sedang berbicara tentang bioskop." Ren Hong mengoreksi kata-katanya. Dia menjelaskan: "Model industri film saat ini adalah dari produser ke perusahaan distribusi dan kemudian ke konsumen melalui bioskop. Tapi di masa depan, ini Pelabuhan yang dikirim ke konsumen akan berubah total. "

"Maksudmu, mode pemutaran film masa depan akan memiliki perubahan besar?" Gao Yue berpikir, tapi bingung, "Bagaimana ini mungkin? Di mana lagi film itu akan kecuali di bioskop? Video online? Lebih awal? Lalu, bagaimana efek menonton video digital online dibandingkan dengan bioskop, dan guncangan yang ditimbulkan oleh dampak visual tidak pada level yang sama. "

"Pada dasarnya tebakan setengah benar." Ren Hong tersenyum: "Ya, di masa depan, apakah sebuah film adalah film berbiaya kecil atau produksi berskala besar, port pengiriman arus utama terakhir akan ditransfer dari bioskop offline ke online, yaitu, Internet. Di masa depan, teater pribadi Internet akan menggantikan bioskop offline. Ini adalah tren yang tak terhindarkan. "

"Tentu saja, teater pribadi Internet online tidak dapat sepenuhnya menggantikan teater offline, tetapi pada dasarnya juga menggantikan teater offline," kata Ren Hong.

"Saya masih tidak mengerti, kecuali tampilan digital Internet dapat mencapai pengalaman tingkat bioskop, terutama pengalaman tertinggi seperti penglihatan panorama, tetapi bagaimana video online dapat mencapai ini?" Gao Yue masih tidak dapat memahami hal ini.

Ren Hong berpikir sejenak, mengatur pidato, dan kemudian berkata: "Panoramic Vision PV adalah mengintegrasikan orang sungguhan ke dunia film virtual untuk menonton film. Apakah ini bisa dimengerti? Oke! Izinkan saya membicarakannya dalam gambar populer. Bayangkan saja. Sekarang, bagaimana jika ... orang yang sebenarnya disalin sepenuhnya dari tubuh sadar menjadi karakter virtual dan diintegrasikan ke dalam dunia film virtual? "

𝗧𝗲𝗰𝗵𝗻𝗼𝗹𝗼𝗴𝘆 𝗕𝗶𝗴𝗦𝗵𝗼𝘁 🅴🅽🅳Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang