Bab 131 - 140

258 13 0
                                    

Bab 131: Efek Positif dan Negatif Teknologi

Profesor Yan dan Kevin meninggalkan dua kelompok satu demi satu. Kedua belah pihak mengirimkan informasi yang telah mereka pelajari di Teknologi Matrix kembali ke negara itu sejak awal, dan para pemimpin senior dari kedua belah pihak terkejut setelah mereka pertama kali mengetahui tentang bioteknologi Teknologi Matriks. Ya, hasil analisis teknologi ini oleh para analis di kedua sisi dikaitkan dengan aplikasi militer tanpa terkecuali.

Sejak beberapa tahun yang lalu, para ahli di bidang militer mulai membayangkan mode perang masa depan. Di masa depan, para militeris yang paling meyakinkan dan sejauh ini di seluruh dunia telah mencapai pemahaman diam-diam tentang tren arus utama mode perang masa depan. Artinya, pada tahun 2050 mendatang, mode perang masa depan dan pesertanya akan terdiri dari "manusia biokimia" atau "manusia artifisial", "robot", dan "manusia alami".

Bioteknologi terbaru yang diekspos oleh Teknologi Matrix hanyalah pendahulu dari model perang masa depan. Mungkin tidak perlu menunggu hingga tahun 2050, atau mungkin tidak akan terwujud dalam beberapa tahun. Bioteknologi Teknologi Matriks terbaru semuanya menunjukkan bahwa manusia buatan dapat menjadi kenyataan. .

Ketika Amerika Serikat mengetahui berita ini, para pemikir dan ilmuwannya terkejut, dan kemudian sangat kesal, karena Amerika Serikat belum membuat terobosan substansial di bidang ini, yang berarti bahwa Amerika Serikat sangat mungkin berada dalam mode perang di masa depan. China secara inheren dirugikan, sedangkan China justru sebaliknya.

Setelah bioteknologi terbaru yang diteliti oleh Teknologi Matriks diturunkan kembali ke negara tersebut, Akademi Ilmu Pengetahuan Nasional segera mendapat perhatian yang sangat tinggi. Teknologi ini dapat dilihat dari tingkat yang dalam dan dapat naik ke puncak strategi nasional. Bahkan Akademi Ilmu Pengetahuan pun tidak pasti. Akhirnya, keputusan dikirim ke puncak, dan keputusan dibuat oleh puncak.

Distrik Nanwang, Markas Besar Teknologi Matrix.

Saat ini, Zhengzhi berada pada pukul 10:00 pagi, dan Ren Hong berada di kantor ketuanya. Dia berdiri di tepi ambang jendela, menghadap Waduk Nanwang di luar jendela.

"Aku berjanji, ayah mertua." Ren Hong berkata dengan sangat serius. Ayah Gao Yue, Jenderal Gao, yang berbicara dengannya.

Dia melanjutkan: "Faktanya, kekhawatiranmu berlebihan. Bahkan jika kamu berhasil menciptakan manusia buatan, itu hanyalah pikiran seperti bayi dengan tubuh dewasa. Tidak mungkin untuk dengan cepat membentuk kekuatan tempur yang efisien. Dia tidak bisa menggunakan pistol. Jadi ... "

"Jangan beri aku mata yang ceroboh, bocah, aku masih tahu sedikit, jangan mengira aku hanya bisa bertarung. Kalau yang disebut manusia buatan memberikan otaknya untuk menerima metode input memori seperti indikator pelatihan tempur, bayi akan segera menjadi senjata. Hari ini. Manusia buatan telah terwujud. Besok, adalah mungkin untuk menuangkan ide ke kepala manusia, dan lusa, berbagai negara dapat menghasilkan pasukan biokimia berskala besar ... "

Ren Hong mengambil komunikator dari pinna dan melihat komunikator di tangannya dengan keheranan. Kata-kata Jenderal Gao membuatnya percaya bahwa selain bisa bertarung, dia juga tahu banyak tentang sains dan teknologi. Setelah beberapa saat , Suara serius lain datang dari komunikator, "Wah, masalah ini tidak bisa mentolerir kelalaian sedikit pun. Ini adalah permintaan dari Beijing dan saya akan memberi tahu Anda tentang itu. Anda harus tahu keseriusan masalah ini.

𝗧𝗲𝗰𝗵𝗻𝗼𝗹𝗼𝗴𝘆 𝗕𝗶𝗴𝗦𝗵𝗼𝘁 🅴🅽🅳Where stories live. Discover now