Bab 151 - 160

252 15 0
                                    

Bab 151

???

Ren Hong juga merasa perlu untuk bersantai sejenak. Sejak berdirinya perusahaan, dia hampir tidak pernah berhenti dan mengambil liburan yang baik untuk dirinya sendiri. Sebagai seorang yang sangat gila kerja, tidak ada keraguan bahwa dia adalah seorang fanatik teknologi Jika tidak ada faktor eksternal, dia bahkan dapat tinggal di laboratorium dan mengabdikan dirinya pada penemuan dan inovasinya sendiri.

Tapi jelas ini tidak mungkin. Gao Yue sudah punya pendapat. Dia tidak ingin CEO perusahaan induk tiba-tiba menyerang dan mengundurkan diri, dan dia akan menyesalinya.

Selama periode waktu ini, Ren Hong mengunjungi Zhang Han beberapa kali. Setelah pulih, dia bergabung dengan tim R&D "dunia virtual". Zhang Han, sebagai talenta kelas atas dalam teknologi matriks yang kedua setelah Ren Hong dalam teknologi komputer, telah Dengan bergabungnya dia, tim R&D dari proyek "dunia virtual" terasa seperti macan. Saat Ren Hong pergi, Zhang Han dapat memimpin tim R&D dengan sempurna.

Riset dan pengembangan "dunia maya" bukanlah prioritas utama perusahaan. Pada dasarnya tidak terbatas. Ren Hong belum menempatkan fokusnya di sini. Sekarang mereka harus menjelajah sendiri sebelum berbicara. Fokus Teknologi Matrix saat ini jelas ke arah lain. Setelah membantu Zhang Han mendapatkan kembali hidupnya, hal terpenting berikutnya tidak diragukan lagi adalah peluncuran produk andalan "S-2" dari anak perusahaan tersebut.

Dalam teknologi perusahaan yang dicuri dalam serangan terakhir, Apple jelas mendapat tempat dalam konferensi penjarahan. Apple menggunakan teknologi mencuri matriks teknologi untuk menciptakan apa yang disebut produk baru Bagaimana Ren Hong bisa mentolerirnya? ? Meskipun tidak ada bukti untuk membuktikan pencurian tersebut, bukan berarti tidak ada cara untuk melawan. "S-2" adalah produk yang sangat diharapkan oleh Ren Hong.

Tidak ada keraguan bahwa Teknologi Matrix selalu menerapkan peraturan yang ditetapkan oleh Ren Hong. Peluncuran produk baru perusahaan pasti akan menjadi produk revolusioner. Peluncuran "Panorama PV", peluncuran "S-1" dan yang terbaru Pengenalan "teknologi replikasi" tidak terkecuali.

Dan "S-2" juga memberkahi karakter ini, meskipun itu adalah sekuel dari seri tersebut.

Hari ini, Teknologi Matrix mengumumkan pengumuman terbaru di situs resminya, secara resmi mengumumkan kepada dunia luar bahwa produk anak perusahaan "S-2" akan ditunda. Berita ini dengan cepat dibahas di lingkaran teknologi setelah diumumkan. Karena waktunya semakin dekat dan mendekati tanggal 24 Mei, maka pengumuman kabar ini telah menunda peluncuran "S-2".

Orang dalam tidak bisa tidak mulai berspekulasi mengapa Teknologi Matrix ditunda, karena berita ini sangat sederhana, kecuali untuk pengungkapan akan ditunda. Bahkan perpanjangan waktu tertentu belum diumumkan, dan mungkin perpanjangan tidak terbatas.

Banyak orang yang memikirkan masalah teknis, Dunia luar mengetahui bahwa Matrix Technology pernah mengatakan bahwa jika diadakan peluncuran produk dalam skala besar, maka produk ini pasti tidak ada bandingannya. Hal ini pula yang membuat dunia luar semakin antusias dengan peluncuran produk teknologi matriks yang berarti lahirnya teknologi hitam.

Sebenarnya bukan masalah teknis, saat ini dunia luar belum mengetahui bahwa departemen produksi sudah mulai memproduksi S-2 dengan segala kekuatannya, dan semuanya tinggal menunggu datangnya konferensi pers.

𝗧𝗲𝗰𝗵𝗻𝗼𝗹𝗼𝗴𝘆 𝗕𝗶𝗴𝗦𝗵𝗼𝘁 🅴🅽🅳Waar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu