Bab 171 - 180

261 14 0
                                    

Bab 171

"Bingguo!" Ren Hong menjentikkan jarinya dengan lembut, tersenyum, dan berkata: "Dunia maya selanjutnya dari Internet! Itu juga bentuk yang paling akhir!"

"Dunia virtual! Ya Tuhan!" Zuckerberg terkejut menambahkan. Kosa kata ini sangat mirip dengan realitas virtual, tetapi sangat berbeda. Jarak antara keduanya cukup untuk diukur dalam tahun cahaya. Sudahkah Teknologi Matrix mencapai titik ini? Jika itu sebelum rilis'S-2 ', Zuckerberg pasti akan berpikir itu adalah fantasi, tetapi dengan rilis S-2 dan munculnya teknologi kontrol yang disengaja, dia tidak hanya akan meragukannya, tetapi hanya akan mempercayainya. Karena kalimat ini tidak diucapkan oleh orang lain, melainkan oleh pendiri Teknologi Matrix.

Tepat ketika dia dalam keadaan linglung, suara Ren Hong terdengar lagi, "Zach, Teknologi Matrix telah membuat banyak terobosan di bidang ini. Gelombang besar internet berikutnya dapat datang kapan saja, dan itu Banyak orang akan mati pada saat itu. Bahkan Facebook tidak dapat menjamin bahwa mereka aman. Jatuhnya 'raksasa' ini mungkin terjadi besok. Tampaknya sangat kuat, tetapi ternyata dihancurkan ... "

Zuckerberg mendengar bahwa meskipun itu Facebook, dia jatuh dalam satu pikiran. Kalimat ini menariknya kembali dari saat-saat ketidakhadiran, dan tiba-tiba berkeringat dingin. Demikian halnya dengan gelombang besar dan perubahan besar. Raksasa tradisional dan hegemoni sering terpengaruh. Di bawah pengaruh gelombang seperti itu, bahkan kejatuhan hegemoni yang tak tergoyahkan hanyalah hal yang sesaat. Bagian bawahnya sangat rapuh.

"... Pokoknya, kataku. Aku berhutang budi padamu, dan Teknologi Matrix berhutang budi pada Facebook, jadi aku hanya mengatakan kepadamu bahwa aku berharap Facebook bisa bertahan."

Zuckerberg mendengar jawaban pihak lain itu lagi. Dia tidak pernah berpikir bahwa suatu bantuan yang tidak pernah dia pedulikan, bahkan dilupakan, akan menyelamatkan seluruh Facebook. Dia tahu betul bahwa pihak lain jelas bukan alarmist, dunia virtual. Bentuk tertinggi dari Internet, prestasi penciptaan, sebagai kemudi raksasa dunia dan praktisi Internet, bagaimana mungkin dia tidak mengetahui energi agung yang terkandung di dalamnya? Dia tahu bahwa masa depan umat manusia akan menciptakan abad virtual, tetapi dia tidak pernah menyangka bahwa itu akan terwujud di abad ke-21, dan tidak pernah memikirkannya.

Zuckerberg yang terkejut tidak tahu bagaimana berbicara untuk waktu yang lama. Berita ini sangat sulit untuk dia cerna, terutama apa yang dikatakan Ren Hong: Banyak orang akan mati.

Zuckerberg tampaknya telah membayangkan adegan di mana perusahaan-perusahaan Internet besar dunia tiba-tiba tutup dengan semangat yang tegak, dengan pemandangan yang tak terbatas, dan rasa ngeri tiba-tiba muncul di benaknya. Dia tidak bisa membayangkan apakah Facebook akan bertahan jika hari itu tiba-tiba tiba jika dia tidak mengetahui kabar tersebut.

Saat ini, dia menyadari bahwa bantuan ini sangat berharga. Ini cukup untuk menjamin bahwa Facebook akan bertahan dalam gelombang besar dan perubahan. Bantuan seperti itu lebih mahal dari harga setinggi langit. Dia juga tahu bahwa jika bertahan, Facebook akan disublimasikan lagi.

"Terima kasih telah memberitahuku berita yang sangat berharga, sekarang aku berhutang budi padamu, Ren!" Zuckerberg berkata dengan tulus.

Berita seringkali menjadi yang paling berharga, terutama bagi perusahaan raksasa. Anda dapat mengaturnya terlebih dahulu jika Anda mengetahuinya sebelumnya.

𝗧𝗲𝗰𝗵𝗻𝗼𝗹𝗼𝗴𝘆 𝗕𝗶𝗴𝗦𝗵𝗼𝘁 🅴🅽🅳Where stories live. Discover now