Bab 11 - 20

732 44 0
                                    

Bab Sebelas: Harga Yang Luar Biasa

mengubah dunia

Keempat kata ini kebetulan didengar oleh Zuckerberg dan para pemimpin sekolah yang hendak berjalan ke gerbang 317. Zuckerberg secara alami dapat memahami arti kalimat ini dalam bahasa Mandarin, yang membuatnya sangat penasaran dengan pertemuan yang akan datang dan merancang ini Apa perusahaan pendiri produk?

Ketukan di pintu berbunyi, Ren Hong membuat gerakan diam, dan kemudian pergi untuk membuka pintu secara langsung.

"Um ..." Ren Hong kaget.

Di dalam Zhang Han, melihat ekspresi Ren Hong dan menahan senyuman, dia berbisik: "Bos kita telah mengungkapkan keterampilan baru lagi. Keterampilan akting ini sepertinya benar-benar tidak tahu bahwa Xiaozha ada di sini! Aku ambil!"

Semua orang setuju.

"Murid Ren Hong!" Pemimpin sekolah jelas mengenal Ren Hong, dan dia tersenyum dan berkata: "Ini pasti tidak asing! Tuan Mark Zuckerberg."

Ren Hong segera pulih dari "pengudusan" dan berkata pada saat yang sama: "Tuan Zuckerberg, suatu kehormatan bertemu dengan Anda!"

"Saya merasa terhormat bisa bertemu dengan Anda juga, Tuan Ren," kata Zuckerberg sambil tersenyum.

Setelah kedua pihak bersalaman dengan antusias, Ren Hong mengungkapkan keraguannya: "Saya ingin tahu apakah Tuan Zuckerberg datang ke sini karena produk kami?"

"Ya!" Xiaozha tersenyum: "Saya telah membaca email yang dikirim oleh XlouS ke markas Facebook, dan saya datang ke China secepat mungkin. Facebook berharap untuk mendiskusikan kemungkinan kerjasama dengan perusahaan Anda."

Seperti yang diharapkan, orang asing tidak menunda-nunda, Ren Hong berpikir dalam hati, Xiaozha ini langsung membahas subjek tanpa mengelak, tetapi dia menyukai orang-orang seperti itu.

"Ini suatu kehormatan. Saya rasa saya menantikan kemungkinan bekerja sama dengan perusahaan hebat seperti Facebook ini." Ren Hong berkata dengan sopan tanpa rendah hati.

"Belum terlambat, lalu kita menemukan lingkungan yang nyaman untuk membahasnya perlahan?" Saran Zuckerberg.

"Setuju!" Ren Hong tersenyum dan mengangguk, dan menambahkan: "Saya akan menjelaskannya dulu."

Zuckerberg mengangguk dengan ramah dan melihat Ren Hong kembali ke kelas.Meski agak kasar, itu juga lokasi perusahaan XlouS. Zuckerberg tidak akan masuk sesuka hati tanpa izin.

Setelah beberapa saat, Ren Hong keluar, "Leader, dan Tuan Zuckerberg, tolong!" Dia mengulurkan tangannya dan membuat isyarat bertanya. Menghadapi para pemimpin sekolah dan raksasa teknologi, Ren Hong tidak menunjukkan ketegangan apapun. , Jangan pernah merendahkan atau sombong, yang mengejutkan para pemimpin sekolah Tampaknya orang yang merancang produk hebat juga hebat, atau jenius.

Orang seperti itu selalu luar biasa.

Setelah turun, Zuckerberg, Ren Hong dan para pemimpin sekolah berjalan berdampingan, terutama Zuckerberg tersenyum dan berbicara dengan Ren Hong di sebelah kiri dari waktu ke waktu.

Adegan ini mengejutkan alumni yang saya lihat di jalan. Semua siswa yang melihat adegan ini kaget, karena Ren Hong masih terlalu muda, dan pakaiannya terlihat biasa saja. T-shirt hitam lengan pendek dan celana jeans abu-abu adalah satu-satunya Tujuan sampingannya adalah dia begitu halus ketika berbicara dengan Zuckerberg, dan bahkan memainkan bahasa tubuhnya dari waktu ke waktu, dan terlihat seperti sedang berbicara dan tertawa.

Teman sekelas yang cekatan mengeluarkan telepon dan mengambil gambar dari tempat kejadian dan mempostingnya ke forum dan lingkaran teman.

Lantai dua: "Hah! Siapa pemuda di sebelah kiri Xiaozha ini?"

𝗧𝗲𝗰𝗵𝗻𝗼𝗹𝗼𝗴𝘆 𝗕𝗶𝗴𝗦𝗵𝗼𝘁 🅴🅽🅳Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin