Bab 233 Teknologi, Memimpin Tren Baru

188 14 0
                                    

Proyek baru Teknologi Matrix saat ini sangat besar dan berjangka panjang. Baik itu proyek "dunia maya" atau "Taman Dinosaurus", semuanya adalah raksasa super dengan karakteristik serupa, dengan kuota investasi yang menakutkan, siklus penelitian dan pengembangan yang panjang, dan terlalu banyak hambatan teknis. .

Saat ini, Matrix Technology diam-diam mengerjakan proyek "Virtual Network World". Rencana ini sudah menjadi agenda ketika Matrix Technology menetap di markas baru. Saat itu, selain Sakura yang bisa membantu Ren Hong, tidak ada orang lain yang mau bekerja. Setelah Zhang Han lulus dan datang ke Teknologi Matrix, proyek "dunia maya" dianggap sebagai tim formal, dan kemajuannya meningkat; jelas, kesulitan menciptakan dunia jaringan virtual global dapat dibayangkan Dan mengetahui.

Selain "dunia maya", proyek "Taman Dinosaurus" diikuti. Untuk membuat versi realistis dari "Taman Dinosaurus" juga perlu memecahkan banyak masalah, seperti masalah teknis, suara eksternal, dll, terlalu banyak masalah.

Yang kedua adalah "Proyek Kapak Gelap". Arti penting dari rencana ini lebih untuk memperkuat diri kita sendiri. Hanya cukup kuat yang dapat menahan barang kita sendiri. "Proyek Kapak Gelap" lebih seperti penelan emas nirlaba, dan Ren Hong juga tidak Saya tidak ingin mendapatkan keuntungan darinya, dan harapan terbesar saya adalah menjaga neraca pembayaran.

Tidak ada proyek yang harus dilakukan Teknologi Matrix itu mudah. Selain proyek-proyek yang sedang berlangsung, "Proyek Bulan", "Proyek Mars", dan "Eksplorasi Luar Angkasa" yang termasuk dalam pengajuan rencana pengembangan Teknologi Matriks di masa depan adalah semua rencana besar yang mengejutkan dunia. Uang, serangkaian proyek super Teknologi Matrix, kecuali negara-negara maju di dunia yang memiliki kekuatan ini, hanya sejumlah kecil raksasa teknologi yang hampir tidak bisa bermain. Perusahaan induk dari perusahaan Alphabet Umbrella Google baru saja mengumumkan "rencana bulan" kepada dunia luar. Faktanya, Alphabet Umbrella Company mengumumkan rencana ambisius ini sembilan tahun lalu, tetapi masih tertunda secara nirkabel hingga sekarang. Tanpa batas, terlihat bahwa selain negara, hanya teknologi matriks antara si kaya dan musuh yang bisa melakukannya.

Dua proyek besar "Dunia Virtual" dan "Taman Dinosaurus" yang dilakukan Teknologi Matrix secara rahasia tidak mungkin memperoleh keuntungan dalam waktu singkat, dan terus berinvestasi bahkan hingga hari ini.

Namun seiring berjalannya waktu, kemajuan dari dua rencana utama tersebut perlahan-lahan maju dan terus meningkat. Meskipun "dunia maya" masih jauh dari hari peluncurannya secara resmi, cadangan teknisnya semakin melimpah, dan cadangan ini dapat digunakan untuk menciptakan keuntungan baru dan kemudian memberi umpan balik.

Sejauh menyangkut teknologi "dunia maya", salah satu teknologi cadangan masifnya, "Panoramic Vision PV", bersinar di industri film, menciptakan banyak pendapatan bagi perusahaan, dan generasi kedua "Panoramic Vision PV" "Anda juga bisa meniru teknologi generasi pertama untuk menciptakan pendapatan baru.

Juga dapat dilihat dari ini bahwa rencana "dunia maya" sangat besar Untuk membuat proyek ini, beberapa teknologi cadangan dapat dengan bebas bebas untuk menciptakan puluhan miliar dolar perusahaan yang terdaftar.

Semua ini juga akan mendapatkan keuntungan dari strategi Ren Hong untuk memisahkan pohon sains dan teknologi. Seiring berjalannya waktu, pohon sains dan teknologi Teknologi Matriks akan semakin melimpah. Di bawah integrasi yang efektif dari sumber daya yang berharga ini, anak perusahaan besar membutuhkan teknologi. Anda bahkan tidak perlu melakukan penelitian dan pengembangan sendiri, Anda dapat langsung menyatakan teknologi yang ada dari pohon sains dan teknologi perusahaan grup. Contoh paling umum adalah anak perusahaan XlouS-AI. Sebagian besar teknologi inti omnics tidak dikembangkan dengan sendirinya. Faktanya, AI itu sendiri Teknologi inti yang diteliti dan dikembangkan tidak mencapai lebih dari 30% Teknologi lain adalah teknologi asli yang disimpan dalam pohon teknologi besar Teknologi Matriks, dan teknologi inti ini dibuat dan diintegrasikan dalam pohon teknologi perusahaan oleh anak perusahaan atau insinyur lainnya. .

Meskipun "dunia virtual" belum benar-benar tersedia, teknologi terkaitnya dapat digunakan dalam proyek baru lainnya. Ren Hong ditujukan pada dua teknologi utama dari "Panorama PV" generasi kedua dan "Mixed Reality MR". peron.

Ini adalah rencana lain untuk memimpin arus dan mengubah dunia.

Berbicara tentang teknologi "Mixed Reality MR", konsep dan teknologi ini bukanlah yang pertama kali muncul di Teknologi Matrix. Bahkan, pada awal tahun 2017, konsep "Mixed Reality MR" sangat populer, dan dengan suara bulat diakui oleh industri sebagai "Virtual Reality VR". Pengembangan lebih lanjut.

Selama kita berbicara tentang "Mixed Reality MR", kita tidak dapat melewati Magic-Leap, perusahaan teknologi Amerika yang terkenal. Dua konsep populer saat ini yaitu "augmented reality AR" dan "mixed reality MR" adalah label dari perusahaan teknologi ini.

Faktanya, teknologi dan konsep "virtual reality VR", "augmented reality AR", "mixed reality MR" dan "panoramic view PV" semuanya memiliki kesamaan dan kesamaan. Di bidang "MR realitas campuran", Sebagai orang yang terlambat, Teknologi Matrix sebenarnya lahir untuk melayani "dunia jaringan virtual" untuk tujuan pengembangan teknologi ini. Tim proyek merasa perlu untuk memahami teknologi ini, yang akan membantu "dunia virtual", sehingga berkembang, Ini Teknologi Matrix, sesederhana itu.

Tentunya, rangkaian teknologi ini telah menginvestasikan banyak uang dalam penelitian dan pengembangan dan menyimpannya di pohon teknologi perusahaan. Itu sia-sia. Ren Hong secara alami membutuhkan mereka untuk menciptakan pendapatan baru bagi perusahaan. Ini juga sesuai dengan nilai-nilai Teknologi Matrix: Pimpin tren dan perubahan dunia.

Kali ini, Teknologi Matrix ingin mengubah bidang nyanyian panggung.

"Bos!" Ding Yang, setelah masuk, berkata sebentar dan menunggu teks dari pihak lain.

Melihat bahwa Ding Yang telah tiba, Ren Hong berpikir sejenak dan berkata: "Saya akan menuliskan pesan atas nama saya dan membentuk tim akuisisi."

Ding Yang sedikit terkejut dengan berita ini. Teknologi Matrix tidak pernah mengakuisisi perusahaan atau proyek sejak awal. Sekarang Ren Hong ingin membentuk tim akuisisi. Mungkinkah masih ada beberapa perusahaan di dunia yang teknologinya adalah sesuatu yang tidak dapat dilakukan oleh Teknologi Matrix? Sudah sampai? Ding Yang, yang sedikit penasaran, tidak berbicara, menunggu pengikut Ren Hong.

"Nah, untuk saat ini ada dua tujuan, yang pertama." Ren Hong mengulurkan jari telunjuknya untuk melihat Ding Yang dan berkata, "CRYPTON, sebuah perusahaan produksi perangkat lunak musik dan produksi suara di Jepang. Mengakuisisi perusahaan ini dan membeli yang terkait Semuanya, terutama penyanyi idola virtual, tidak ada yang hilang. Citra 'Hatsune Miku' adalah tujuan utama dan tujuan mengakuisisi perusahaan ini. "

Perusahaan CRYPON mungkin tidak dikenal banyak orang, tetapi penyanyi idola virtual "Hatsune Miku" di bawah perusahaan ini memiliki reputasi global dan merupakan salah satu penyanyi virtual paling terkenal di dunia. Ren Hong membidik perusahaan ini Alasan terbesarnya adalah image Sakura, yang terlalu mirip dengan "Hatsune Miku". Untuk menghindari perselisihan image, Ren Honggang membeli semuanya dari perusahaan ini, hanya menyukai image virtual "Hatsune Miku".

CRYPON telah mencapai hasil yang baik dalam beberapa tahun terakhir dengan bantuan "Hatsune Miku". Meskipun demikian, nilai perusahaan ini tidak lebih dari 1 miliar dolar AS, dan penilaian 1 miliar dolar AS bukanlah perusahaan besar. Namun di mata para raksasa, hal itu tidak layak disebut.

Ding Yang mengangguk dan dengan cepat mencatat informasi ini. Ren Hong melanjutkan: "Akuisisi CRYPON tidak akan memakan biaya terlalu banyak dan tidak akan terlalu merepotkan. Tujuan kedua lebih rumit. Kami sedang bersiap untuk bernegosiasi dengan dunia dan membeli Jurassic Park. Hak cipta penuh dari, ingat, itu adalah semua lingkungan yang terkait dengan dinosaurus, terutama satu atau dua ratus taman hiburan berukuran besar dan sedang yang didirikan di seluruh dunia. Semuanya terintegrasi bersama, dan segala sesuatu tentang dinosaurus diberi label "Teknologi Matriks" Label. Mungkin akan menelan biaya sekitar US $ 6 hingga 8,5 miliar. "

"Tunggu ..." Ren Hong tiba-tiba menghentikan Ding Yang, yang akan pergi, menundukkan kepalanya dan merenung sejenak, dan berkata: "Atas nama Teknologi Matrix, kirim surat undangan kerja sama ke perusahaan hiburan besar di seluruh dunia, asalkan itu harus Ada penyanyi kelas berat dan bukan keterampilan perencanaan dan pelaksanaan yang lemah, beri tahu mereka jika mereka tertarik untuk bekerja sama dengan Teknologi Matrix, mereka akan mengirim seseorang dalam seminggu dan menunggu lembur. "

"Oke. Ada lagi?"

"Jadilah itu !!"

Pesta karnaval hiburan yang belum pernah terjadi sebelumnya di dunia akan segera lahir. Pada saat itu, ini akan menjadi karnaval ratusan juta penggemar dari seluruh dunia.

𝗧𝗲𝗰𝗵𝗻𝗼𝗹𝗼𝗴𝘆 𝗕𝗶𝗴𝗦𝗵𝗼𝘁 🅴🅽🅳Where stories live. Discover now