Bab 232 Ambisi Baru

133 9 0
                                    

Di dunia virtual, geek yang kuat seperti dewa, dan manusia tidak dapat dipisahkan dari dunia online. Geek seperti "Mr. Anonymous R" baik-baik saja, tapi bagaimana dengan peretas? Setelah berita keluar, banyak ahli melompat keluar dan berteriak untuk mengontrol "Tuan Anonim". Yang disebut ahli ini mengklaim bahwa "Anonim" lebih berbahaya daripada organisasi teroris. Mereka harus Terima pengawasan.

Kontroversi apakah "Mr. Anonymous R" harus diatur menjadi semakin memanas di hari-hari berikutnya.

Media sedang bersemangat. Namun, diketahui bahwa "Mr. Anonymous R" tidak pernah muncul setelah pengumuman berita, dan dia bahkan tidak menanggapi dalam bentuk apapun opini publik dunia saat ini yang menentangnya. Jika mengabaikan dianggap sebagai tanggapan, maka inilah tanggapannya.

Banyak netizen yang mengejek mereka yang disebut ahli yang hanya menyanyikan pertunjukan satu orang. "Tuan Anonim R" bahkan tidak peduli tentang itu, karena tidak ada yang bisa membantunya. Yang disebut analisis ahli dari pembicaraan panjang ini hanyalah sepotong. Itu hanya omong kosong.

"Tuan Anonim R" membawa kebenaran ke dunia, dan publik mengetahui bahwa "Organisasi Ular Hitam" telah dihancurkan. Banyak orang bahkan menganggap "Tuan Anonim R" sebagai pahlawan dan membawa perdamaian bagi dunia.

Namun di balik layar, banyak orang telah mengembangkan minat yang tajam pada "anonim", terutama pemerintah negara-negara Barat. Jelas, ini adalah geek top di luar hukum, kekuatan pribadi yang tidak dapat dikendalikan, dan kekuatan pribadi yang tidak dapat dikendalikan. Estimasi energi. Tapi tidak ada yang tahu siapa "Mr. Anonymous R" itu. Kecuali ada dua.

Setelah mengetahui berita itu, Lex Wayne sudah menebak identitas sebenarnya dari apa yang disebut "Mr. Anonymous".

Siapa lagi selain Ren Hong?

Namun, meski Lex tahu yang sebenarnya, dia tidak bisa membuktikan bahwa "anonim" itu adalah Ren Hong. Bahkan jika dia memberi tahu dunia bahwa Ren Hong adalah "anonim", selama Ren Hong menyangkalnya, Lex tidak bisa membantahnya.

Pihak lain menebak identitas sebenarnya dari "Tuan Anonim R" Itu adalah China. Setelah insiden bayangan bom nuklir, kemampuan komputer kuat Ren Hong diketahui oleh negara, tapi jelas, orang dalam ini tidak akan diganggu. Dunia luar mengumumkan senjata kunci negaranya sendiri.

Ren Hong tidak bersembunyi dari negaranya. Dia mengaku di depan Kang Tao bahwa dia adalah "Mr. Anonymous R". Ren Hong secara pribadi pergi ke Amerika Serikat dan memeras 600 miliar dolar AS. Bahkan Kang Tao pun tidak mengetahuinya. Tidak apa. Karena tidak hanya Ren Honghe dan Teknologi Matrix yang membutuhkan lingkungan eksternal yang damai dan stabil, kebangkitan Republik yang damai juga membutuhkan lingkungan yang stabil.

Orang-orang di seluruh dunia sadar akan runtuhnya "Organisasi Ular Hitam" dan pengungkapan kebenaran ini. Kabut teror yang menyelimuti hati orang-orang surut dengan sangat cepat, dan ketakutan eksternal orang-orang secara bertahap berkurang.

Pasca rekonstruksi salah satu ruang pemutaran PV di Eropa yang hancur akibat serangan teroris, ketika dibuka kembali, banyak orang yang mengorganisir kelompok untuk membeli tiket menonton film di lokasi penyerangan. Aksi ini mereka unggah di jejaring sosial untuk menghimbau agar masyarakat tidak takut dengan teroris, ketakutan berarti kompromi dan tujuan mereka telah tercapai.

Postingan blog yang berani ini dengan cepat menerima 300.000 suka di Facebook, dan bahkan dimuat dalam berita sebagai materi. Foto grup mereka yang berdiri di depan latar belakang poster Avatar 2 dimasukkan ke dalam British Daily Mail. Melaporkan.

Mereka hanya menyampaikan keberanian mereka kepada dunia dengan cara ini.Selain mereka, ada banyak sekali orang yang menyampaikan nilai-nilai indah kepada dunia dengan cara dan perilaku mereka sendiri di mana mereka berada. Seiring berjalannya waktu, semakin banyak orang yang terlibat, dan pemerintah juga membimbingnya. Kabut pada akhirnya akan menghilang, dan cahaya pada akhirnya akan bersinar lagi di dunia.

......

7 Februari 2022. Kantor Pusat Teknologi Matrix.

"Sakura, kamu mau jadi penyanyi?" Ren Hong yang sendirian di kantor ketua, tiba-tiba menyinari matanya dan berkata, akhirnya dia memikirkan rencana yang keren.

"Penyanyi? Seperti Hatsune Miku?" Sakura berkata, "Saudaraku, kenapa Sakura terlihat seperti Hatsune Miku?"

"Uh ..." Ren Hong tertegun sejenak. Ketika dia mendesain gambar Sakura, 80% dari gambar itu berdasarkan Hatsune Miku, atau Sakura adalah Hatsune Miku.

Sakura dengan percaya diri berkata, "Tapi Hatsune Miku sangat bodoh. Selain cantik dan bisa menyanyi, Sakura mahakuasa dan lebih cantik darinya!"

Hatsune Miku tidak lebih dari gambar virtual sintetis. Kepribadian gambar ini diberikan oleh manusia. Secara alami tidak ada bandingannya dengan Sakura. Sakura saat ini telah melahirkan kepribadian gadis yang lengkap dan dewasa. Ada perbedaan di antara keduanya. Jaraknya cukup untuk diukur dalam tahun cahaya.

"Setuju!" Ren Hong tersenyum. Kemudian dia berkata: "Itu saja. Saudaraku akan mengadakan konser yang belum pernah terjadi sebelumnya, pesta karnaval yang belum pernah terjadi sebelumnya, dan mengundang berbagai bintang, termasuk penyanyi virtual, untuk mengumpulkan puluhan ribu atau bahkan ratusan ribu orang. Berdasarkan generasi kedua dari teknologi "Panoramic Vision PV" dan teknologi "Mixed Reality MR", sebuah panggung baru terintegrasi, menampilkan pertunjukan panggung yang sama dan interaksi antara virtual dan kenyataan ... Kehidupan orang-orang seharusnya tidak seperti sekarang Suram, melalui suatu bentuk, kami ingin membawa orang-orang di seluruh dunia ke cara yang sama seperti tahun-tahun sebelumnya, keluar dari Gloomy, dan menghibur seluruh orang. "

Dunia yang sejahtera dan harmonis adalah yang diinginkan oleh Teknologi Matrix Kali ini, Ren Hong telah mengarahkan pandangannya pada industri rekaman dan memiliki harapan yang tinggi, tepatnya, sebuah platform untuk tur konser. Dalam industri hiburan terdapat tiga kategori yaitu film, televisi, dan lagu, dari segi pendapatan, pendapatan dari industri rekaman tidak bisa dibandingkan dengan film dan televisi. Tapi ada satu tempat dalam industri rekaman yang tidak akan pernah bisa dilakukan oleh mantan, dan itu adalah pengaruh. Penyanyi superstar memulai konser, puluhan ribu orang berkumpul di satu tempat, dan kerumunan kosong. Karakteristik ini dan formasi lokal Pengaruh tidak bisa dicapai oleh film dan televisi.

Terutama acara berskala besar seperti tur konser kelas dunia.

Ren Hong telah mengarahkan pandangannya ke bidang konser. Selain membimbing orang-orang dunia keluar dari kegelapan untuk memperluas pengaruh teknologi matriks itu sendiri, ini juga merupakan kesempatan untuk mempromosikan generasi kedua "Panorama PV". Generasi kedua sama dengan generasi pertama, generasi kedua "Panorama PV" tidak akan terlibat dalam industri rekaman.

Matrix Technology merupakan perusahaan teknologi yang hanya memainkan teknologi tinggi dan tidak melibatkan konten. Kali ini, Teknologi Matrix akan mengandalkan teknologi "Panoramic Vision PV" generasi kedua dan teknologi "Mixed Reality MR" untuk menciptakan platform bernyanyi yang tak tertandingi bagi penyanyi dan penggemar di seluruh dunia, yang terletak pada perpaduan antara ilusi dan realitas, serta perpaduan antara realitas dan teknologi. Selanjutnya, semua penggemar akan merasakan pengalaman baru yang belum pernah dilihat di konser sebelumnya, dan ini juga merupakan panggung impian yang belum pernah terjadi sebelumnya bagi para penyanyi.

Ambisi Ren Hong adalah jika penyanyi atau penyelenggara perusahaan hiburan di seluruh dunia ingin mengadakan konser besar dan menengah yang sukses di masa depan, hanya ada satu pilihan dan pilihan terbaik, yaitu, teknologi dan peralatan saya harus digunakan untuk membuatnya. Platform yang keluar, karena hanya saya yang bisa memberikan panggung yang unik, dan hanya saya yang bisa menyediakan konser yang diinginkan fans.

"Tentu saja aku lakukan, karena itu akan membantu kakakku!" Sakura setuju tanpa ragu.

"Sakura pasti akan melampaui Hatsune Miku dan menjadi penyanyi virtual favorit orang!" Ren Hong tersenyum, lalu berkata kepada komunikator: "Ding Yang, kemarilah!"

𝗧𝗲𝗰𝗵𝗻𝗼𝗹𝗼𝗴𝘆 𝗕𝗶𝗴𝗦𝗵𝗼𝘁 🅴🅽🅳Where stories live. Discover now