Bab 51 - 60

481 31 0
                                    

Bab 51: Berpikir Kepemimpinan

"Maksudmu ..." Gao Yue saling memandang dengan ragu-ragu.

Ren Hong tersenyum lembut, dan kemudian berkata: "Apple Apple tidak akan menunggu untuk mati, dan konsorsium modal di belakangnya tidak akan mengizinkan orang lain untuk menyentuh kuenya. Yang disebut persaingan cerah dan adil hanyalah salah satunya, dan itu juga yang disebut kebijakan terbaik. Tetapi minat akan mendorong orang untuk menggunakan cara apa pun, dan bahwa mereka tidak akan muncul bukan berarti bahwa mereka tidak ada. Bahkan, mereka akan selalu ada. "

"Biar kupikir-pikir, bagaimana jika aku Apple di satu sisi untuk XlouS? Secara teknis, aku tidak bisa melakukannya sama sekali. Jika kamu tidak bisa menang dengan cara yang sah, maka gunakan dalam kegelapan! Mereka akan menggunakan segala kemungkinan. Artinya, sejumlah besar penggalian eksekutif teknologi perusahaan kami, mata-mata komersial mencuri teknologi, dan bahkan menculik insinyur teknis utama, menyuap personel internal kami, dll., Dan cara-cara curang jauh lebih dari ini, misalnya, cara lain untuk menahan Pembangunan kita, bahkan penggunaan sarana nasional, dll. Singkatnya, lawan akan menciptakan serangkaian penghalang bagi kita. Yang harus kita lakukan adalah menghadapi sederet masalah yang mungkin akan segera muncul. Makanya, saya tidak akan menunggu sampai markas dibangun. Alasan mengapa produk baru akan diluncurkan adalah karena saya tidak dapat melindungi teknologi agar tidak dicuri di tempat lain. "

"Pantas saja kamu selalu menekankan untuk tidak merekrut orang asing. Ternyata kamu sudah memikirkan hal-hal tersebut sejak lama." Gao Yue berpikir dengan serius, "Meski sudah membaik dalam mencegah kebocoran teknis, itu juga menyebabkan perusahaan kehilangan banyak talenta. "

"Haha ~~~" Ren Hong tersenyum acuh tak acuh ketika mendengar kata-kata, "Teknologinya ada di sini, kamu tidak membutuhkannya, kamu tidak akan pernah membutuhkannya." Dia menunjuk ke kepalanya, matanya memancarkan kepercayaan yang kuat, dan menambahkan: " Dengan populasi 1,5 miliar di China, tidak ada kekurangan insinyur yang benar-benar luar biasa. Bahkan jika ada kekurangan, izinkan saya melatih kelompok sendiri. "

Mata Ren Hong memancarkan pikiran yang dalam, "Itulah mengapa saya membagi sup untuk diminum orang. Saya memindahkan kue apel, dan saya memberikan kue kepada orang lain. Seperti kata pepatah, memblokir uang orang adalah ide yang bagus. Anda harus berjuang untuk kehidupan manusia. Kalimat ini efektif untuk setiap orang atau perusahaan! "Dia tersenyum ringan, dan berkata:" Tapi bagaimanapun juga, kita masih membutuhkan produk kita agar cukup bagus dan teknologi kita cukup. Keunggulan, ini adalah prasyarat untuk segalanya. "

"Kamu masih memiliki sisi yang sangat gelap di dunia batinmu!" Gao Yue berkata dengan santai.

Ren Hong tidak dapat menyangkalnya dan berkata: "Sisi kiri adalah terang, dan sisi kanan adalah kegelapan. Di dunia yang sangat terang di sebelah kiri, bahkan momen kegelapan yang sekecil apa pun begitu jelas; di dunia yang sangat gelap di sebelah kanan, bahkan yang redup. Kilatan cahayanya begitu menyilaukan. Ini seperti singularitas dalam yin dan yang. Ini pemikiran saya. "

"Apakah ini pemikiran Scorpio-mu? Sangat ekstrim ..." kata Gao Yue lembut.

"Mungkin." Ren Hong mengangkat bahu dan berkata: "Tapi sebagai kemudi sebuah perusahaan raksasa, yang dia butuhkan adalah pemikiran seperti ini. Berdiri dalam situasi yang ekstrim, dia dapat melihat harapan dalam kegelapan dan mengeksplorasi potensinya dalam terang. Ancaman untuk menghindari kerugian. "

"Lalu kamu berkata, bagaimana seharusnya tanggapan Apple? Bagaimana seharusnya kita menanggapinya?" Gao Yue bertanya dengan rasa ingin tahu.

Ren Hong berkata: "Jika saya mengetahuinya, bukankah itu dewa? Bagaimanapun, kita hanya perlu mempelajari metode yang sama seperti orang asing, dan kita dapat dengan kuat memahami teknologi inti tanpa bocor dan siap untuk bergerak kapan saja. Tapi saya pikir ada masalah lain yang perlu segera diselesaikan. "

𝗧𝗲𝗰𝗵𝗻𝗼𝗹𝗼𝗴𝘆 𝗕𝗶𝗴𝗦𝗵𝗼𝘁 🅴🅽🅳Unde poveștirile trăiesc. Descoperă acum