Bag 25

21.1K 1.6K 68
                                    

"Jungkook, hey?"

Jungkook gemetaran. Baru pertama kali ia merasakan ini.

Hari yang bahagia tiba. Hari di mana menyatunya seorang Kim Taehyung dengan Jeon Jungkook sebagai suami istri yang sah. Mereka melaksanakan pernikahan tersebut di Paris. Seperti apa yang Jungkook inginkan. Di musim gugur dengan hembusan angin yang perlahan mendingin. Juga pemandangan kota Paris yang sangat indah.

Daun-daun berguguran semakin membuat pernikahan tersebut terkesan natural.

Namun Jungkook sedang tidak natural hari ini. Dirinya berkali-kali make up ulang disebabkan air keringat yang tidak berhenti turun dari pelipisnya.

"Hey?!"

"Hyung?" Panggil Jungkook pada hyungnya tersebut. "Bagaimana rasanya menikah?"

Yoongi yang mendengarnya terkejut. "HEE MANA AKU TAHU?! BAHKAN KAU SAJA MENDAHULUIKU! KU KULITI KAU SEKARANG!"

Jungkook terkekeh sedikit. "Maafkan aku karena mendahululimu, hyung! Tapi jujur, sekarang aku sedang bingung. Apakah aku akan membuat kesalahan nanti? Bagaimana kalau Taehyung tidak menyukai penampilanku? Bagaimana kalau para tamu undangan menertawaiku? Bagaimana kalau aku jelek hari ini? Bagaimana kalau Taehyung sedih? Bagaimana--"

"CUKUP DENGAN BAGAIMANAMU SEBELUM ABU MEMBUANGMU KE SUNGAI AMAZON!!" Teriak Yoongi yang muak. "Percaya padaku. Kau sempurna hari ini! Kau cantik hari ini! Taehyung menyukaimu apa adanya, kau tahu itu kan? Be Yourself today, Jungkook. It's your special day!"

Jungkook termenung. "Terima kasih atas masukan hyung" Jungkook menunduk sebentar. "Tapi aku tidak paham bahasa Inggrismu, hyung.. hehe"

Yoongi menepuk kepalanya sendiri. "Pokoknya itu, cepat keluar. Appa ada di luar untuk menjemputmu. Kajja! Fighting!"

Yoongi pun keluar dari tempat Jungkook sembari menyemangati Jungkook. Dengan tersenyum, Jungkook keluar dari ruangannya dan menghampiri sang appa dengan pakaian elegannya. Appa menatap Jungkook dengan matanya yang berair.

"Aku tak menyangka anakku akan menikah hari ini.. Kau sangat sempurna, Jungkook.." Sang appa mengelus pipi anaknya itu.

"Appa jangan sedih.. Jungkookie janji akan sering mengunjungi kalian" Jungkook pun memeluk appanya dengan senyuman mengembang di wajahnya.

"Calon suamimu sudah menunggu, ayo kita keluar"

💎💎💎

Jungkook dan Taehyung telah resmi menjadi sepasang suami istri yang diberkati. Banyak orang bersuka cita karenanya. Sekarang waktunya untuk melempar bunga. Para tamu tampak antusias untuk mendapatkan bunga tersebut.

"Satu.. dua.. TIGA!!"

Mereka berdua segera melemparkan bunga tersebut ke arah belakang. Teriakan atusias menggema di telinga mereka.

"Tampaknya sudah ada yang mendapatkannya? Siapa dia?"

Yoongi segera menaikkan lengan kanannya yang memegang buket bunga berukuran sedang tersebut. "AKU! AKU YANG MENDAPATKANNYA!!" Ujar Yoongi dengan wajah bahagianya.

"Hyung, lihat kebelakangmu!" Jungkook berseru pada Yoongi.

Yoongi pun menengok ke belakang. Dilihatnya, Jimin sedang berlutut di hadapannya. "J-Jimin? Apa yang kau lakukan di sini?"

"Terkejut, hyung? Hari ini hari bahagia Jungkook dan Taehyung, kan? Aku mau hari ini menjadi hari bahagia kita juga. So, Will u marry me, hyung?" Tanya Jimin sembari membuka kotak kecil berwarna merah.

"TERIMA! TERIMA!" Teriakan sekitar 5000 orang yang datang itu sangat meriah. Jimin terkenal karena kedudukannya sebagai CEO dan Yoongi terkenal sebagai produser lagu membuat keduanya digemari banyak orang.

Yoongi mengangguk dengan malu-malu, lalu dirinya memalingkan wajah memerahnya. Jimin melihatnya dan terkekeh gemas. Ia pun memasukkan cincin tersebut ke jari manis Yoongi. Lalu memeluknya erat.

"Terima kasih, Yoongi hyung.."

Yoongi hanya mengangguk menyembunyikan wajahnya di dada bidang milik Jimin. "Aku malu, Jimin.." Bisiknya pelan karena dirinya terlalu malu.

"I love you, hyung.."

"Nado.."






TBC!

Still TBC ya guys! Oh iya cuma mau ngingetin..

Arell udah rilis BOOK baru yang Arell janjikan beberapa minggu yang lalu.

.................................

Judul: 88 KM Away

Genre: Yaoi, Romance.

Cast: Taekook.

.................................

Hope u like it💜

Chief Kim (Taekook)Where stories live. Discover now