Chapter 18. | luna

562 59 16
                                    















Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.










Trek



Zea mengunci pintu rumah sesuai dengan perintah jeno. Mereka berdua menghabiskan waktu bersama berkeliling tanpa tujuan menggunakan motor jeno. Itu membuat zea sedikit melupakan masalahnya.



Ceklek





Setelah membuka sepatu sekolahnya zea masuk kedalam kamar dan tak lupa menguncinya juga. Tas sekolahnya di letakkan di atas tempat tidur lalu zea berdiri di depan cermin meja rias nya.




Tangannya mengambil sebuah ikat rambut berwarna pink motif bunga bunga lalu digunakan untuk mengikat rambutnya yang panjang menjadi messy bun. Setelah itu zea membuka satu persatu kancing kemeja sekolahnya sambil menatap ke cermin, setelah kemejanya terlepas tangannya memeriksa apakah ada sesuatu di dalam saku kemejanya atau tidak zea juga melakukan hal yang sama pada roknya.




Zea menatap sesuatu di tangannya dengan alis bertaut ringan "kayak pernah liat deh?" gumamnya bertanya tanya.




"punya mama kali ya?" zea menggedikkan bahunya lalu meletakkan benda itu diatas meja riasnya lalu zea kembali melucuti pakaiannya lalu masuk kekamar mandi untuk membersihkan tubuhnya yang lengkat.





Krieet





Luna menarik rem tangan mobilnya lalu membawa barang barang dan turun dari mobil. Setelah memastikan kalau mobil dan pagar rumah terkunci barulah luna masuk kedalam.




Ceklek




Baru saja membuka pintu luna langsung mengecek rak sepatu di belakang pintu untuk melihat apakah sepatu zea ada atau tidak. Ternyata sepatu anak itu ada, membuat sudut sudut bibirnya terangkat membentuk seutas senyum.





"zeaa? Mama pulang" luna meletakkan kunci mobil di gantungan di belakang pintu sambil membuka heels kerjanya sambil memanggil nama sang anak "zea?"





Tak ada jawaban luna berjalan kedepan pintu kamar zea, menempelkan telinganya kedaun pintu kamar. Samar samar telinganya mendengar suara shower dari dalam kamarnya.





Typical zea memang, kalau mandi tidak pernah tutup pintu.






Tok..tok...tok




"zea?" panggilnya





Didalam zea mematikan shower karna mendengar seseorang memanggil namanya "YAAA?" teriaknya dari dalam.



"oh gapapa, mama mau mastiin aja kalau kamu beneran ada di dalem" sahut luna dari depan.



"AKU LAGI MANDI"



Positions 정재현Where stories live. Discover now