Chapter 22. | don't be afraid

573 64 8
                                    






1982 words.

Vote dan comments jangan lupa, nulis sebanyak itu butuh effort yang besar.






Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.









Karna zea nya pergi jaehyun mengungsi ke bandung untuk menenangkan diri dan pikirannya yang sangat kacau dan kalut. Jaehyun pikir pulang ke bandung adalah opsi paling bagus, namun faktanya jaehyun malah mendapat caci maki dari kedua orang tuanya.


"ya kalo mau seneng seneng wae apa teu bisa main wae ke tenda biru" kata jesicca dengan logat sunda nya.



Di bandung club malam yang di isi dengan para wanita penghibur alias kupu kupu malam di sebut dengan tenda biru. Jaehyun terpaksa mengakuinya karna Jessica mengancam akan membunuhnya jika berbohong.




"kalo sampe maneh ajak tinggal seatap ya emang maneh nya niat selingkuh. Itu mah goblok" sambil melipat baju kering yang baru diangkatnya jessica terus mengomeli anak tengahnya.




Krystal menatap adiknya sinis "teu terang lah ya aing sama maneh, teu mikir kitu pake otak na. Teteh nya teh awewe malah punya pikiran kayak kitu"



"punten aja nyak aa, maneh teh lahir dari neneng geulis. Nyak di jaga atuh hati anak orang"




Jessica menyahuti ucapan anak tertuanya "mamah tuh lieur ih jaehyun harus kumaha sama maneh, kalau dari awal memang teu aya niat serius ya atuh jangan di kenalin sama keluarga besar"





"ini nini kamu juga udah sampe kenal neng zea, mamah teh malu kalo di tanya kunaon atuh si aa putus sama si neneng ya masa mama jawab si jaehyun tidur sama awewe tenda biru ihh geleuh mamah teh ngebayanginnya"





"mau taro dimana ini muka mamah teh jaehyuuuuun"






Donghae menekan rokoknya kedalam asbak lalu berkata "seharusnya kamu teh berpikir sebelum bertindak. Coba liat, mama kamu cewek, teteh kamu juga cewek. Apa kamu tega ngeliat mereka di sakitin sama orang? Enggak kan?"




"kamu juga liat si sungchan, adik kamu itu. Dia tuh lengket banget sama zea. Coba kalo dia tau? Pasti sedih"




Sungchan adalah si bungsu keluarga jung. Umurnya 13 tahun, sungchan masih duduk di bangku sekolah menengah pertama di tahun ke dua. Si bungsu itu sangat dekat dengan zea.




Jung sungchan selalu berharap kalau zea menjadi kakaknya. Begitu juga krystal.




Dari semua wanita yang pernah jaehyun bawa ke rumahnya zea lah yang krystal rasa paling apa adanya, tak pernah memaksa dan mudah dekat dengan keluarga besarnya yang lain.




Positions 정재현Where stories live. Discover now