Chapter 23. | wrong direction.

519 63 2
                                    














Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.





Lagu barat berjudul too much to ask yang di bawakan oleh penyanyi asal England Niall Horan mengisi penuh sebuah ruangan gelap berukuran 2 kali 5 meter.

Seorang pria terduduk lemas di lantai, punggungnya bersandar di tempat tidur. Kepalanya menengadah kelangit langit kamarnya. Tanpa rasa malu sedikitpun pria itu membiarkan air matanya berlomba lomba keluar dari pelupuk matanya yang sudah sembab.

Jaehyun sengaja menguci pintu kamarnya dan memutar lagu dengan volume kencang agar tidak ads yang mengganggunya untuk meratapi nasibnya.


And oh, love, do you feel this rough? Why's it only you I'm thinking of.


Jaehyun menutup wajahnya menggunakan telapak tangannya saat lirik itu terdengar jelas, kepalanya memang di sesaki oleh satu orang yaitu zeanna.


My shadow's dancing, Without you for the first time


Bahkan bayangan jaehyun pun merasa kesepian atas perginya zea dari kehidupan nya. Ini pertama kalinya jaehyun merasakan hal seperti ini.


My heart is hoping, You'll walk right in tonight


Sampai saat ini jaehyun masih berharap zea akan datang padanya, memeluknya dan mengatakan bahwa zea masih mencintainya.



Tell me there are things that you regret 'Cause if I'm being honest I ain't over you yet.



Ingin sekali rasanya jaehyun menemui gadis itu lalu bertanya sambil menatap kedua matanya tentang perasaan gadis itu padanya, jaehyun ingin tau apakah zea menyesal juga seperti dirinya? Karna jika boleh jujur jaehyun belum bisa melupakannya.


That's all I'm asking, Is it too much to ask?



Hanya itu yang ingin jaehyun tanyakan, apakah itu terlalu berlebihan?



Someone's moving outside, The lights come on down the drive



I forget you're not here when I close my eyes. Do you still think of me sometimes?



Sampai sekarang jaehyun masih bertanya tanya dalam hati, apakah zea masih memikirkannya sampai saat ini? Atau zea sudah benar benar melupakannya?




Kini kedua tangan jaehyun sudah menutup wajahnya, pria itu kembali menangis dalam diam. Menangisi hidupnya yang terasa hampa setelah sang pemilik hati pergi meninggalkan nya.



Telinganya terasa tuli, jaehyun hanya dapat mendengar suara gadis itu terngiang ngiang di telinganya. Suara tawanya, suara saat gadis itu marah padanya, suara saat gadis itu merajuk padanya, suara saat gadis itu berceloteh tentang kesehariannya tanpa jaehyun, suara gadis itu mengatakan bahwa dia mencintainya, suara gadis itu saat mengatakan bahwa dia merindukan nya.



Positions 정재현Where stories live. Discover now