Prolog

4.5K 540 196
                                    

Disclaimer: KnY milik Koyoharu Gotōge, saya hanya meminjam beberapa tokoh dan sedikit alur nya

.
.
.

Happy reading
———————

(y/n) POV

Halo, namaku (f/n) (y/n). Usiaku sebentar lagi menginjak 17 tahun, dan sebentar lagi pula aku lulus dari Senior High School.

Orang tua ku sudah tiada beberapa tahun yang lalu, aku hidup sendiri. Untuk memenuhi segala keperluan ku, terkadang aku bekerja part time di sebuah cafe, menjadi kurir, atau apapun yang bisa mengisi dompetku.

Kau tau? Aku sangat menyukai musim dingin. Dulu aku sering membuat manusia salju bersama ayah dan ibuku. Karena itulah, sampai sekarang aku menyukai salju, karena itu salah satu kenangan yang ditinggalkan kedua orang tuaku.

Aku tidak memiliki banyak teman, mereka semua menjauhi ku, sebagian berpikir bahwa aku tidak selevel dengan mereka hanya karena aku miskin, dan sebagian lagi merasa iri dengan prestasi yang sering aku dapatkan.

Kau bertanya tentang prestasi apa saja yang aku dapatkan? Lupakan saja! Suaraku akan habis jika menyebutkan semuanya. Bukan sombong sih, cuma ngasih tau aja haha.

aku selalu meraih juara pertama di kelasku, aku juga sering memenangkan perlombaan perlombaan dari sekolahku, bukan balap karung atau makan kerupuk, tapi lomba menulis, pidato, membaca puisi, bernyanyi, semuanya aku menangkan.

Aku sendiri juga heran, mengapa aku bisa melakukannya? Kau tau? Aku hebat dalam segalanya, jika diperbolehkan dan aku adalah robot yang tak akan pernah kelelahan, aku akan mengikuti semua ekstrakurikuler di sekolahku. Aku bisa melakukan semuanya, basket, voly, sepak bola, seni tari, melukis, alat musik, bahkan semuanya aku bisa, seperti biola, piano, gitar, dan lainnya

Rasanya aku dapat melakukan segalanya, memang semua itu tidak didapat secara otodidak, namun tetap ada usaha dibaliknya. Tapi, aku adalah orang yang aneh(?), aku bisa mempelajarinya 3x lebih cepat dari orang lain, aku sangat cepat memahami.

Bukan hanya fisik ku yang dapat melakukan semuanya, tapi juga otakku, aku cepat memahami pelajaran, aku jadi salah satu murid kesayangan para guru di sekolah. Otakku cepat memahami, kreatif, dan juga pandai. Jika aku seorang tentara, mungkin aku ditempatkan dibagian untuk merencanakan strategi, haha.

Temanku satu satunya, Yuri. Dia sering mengatakan padaku jika aku memiliki darah langka, karena otakku sangat pandai dan aku memiliki banyak bakat. Aku tertawa mendengarnya, mana ada? Semua darah manusia sama! Haha

Dibalik semua kehebatanku, tentu saja ada kelemahan pada diriku. Aku termasuk orang yang mudah sekali kelelahan, tak jarang aku pingsan saat menjalankan aktivitas. Aku juga harus sering melatih bakatku, karena jika tidak, aku akan melupakannya. Ah, tak apa, nanti belajar lagi aja, orang pinter mah enak, hihi.

Aku juga memiliki satu kelemahan lain, yaitu WAJAHKU! aku memiliki wajah biasa saja yang tidak cantik, jika aku cantik, entah berapa puluh pria yang mengantri jadi pacarku, aku kan pinter, cantik lagi (kalau aja)

Brakkk

Gebrakan meja yang dihasilkan Yuri membuyarkan lamunanku, untung saja kelas sedang sepi sekarang, semua orang sedang di kantin, jika tidak, mungkin Yuri akan habis dikeroyok sekelas

"(y/n)! Astaga kau ini bodoh atau apa? Kau memiliki wajah secantik itu, dan kau bilang itu masih biasa saja?!"

"Yuri, buktinya tidak ada satupun pria yang melirik ku, aku ini tidak cantik, kau lebih cantik, jauh lebih cantik!" jawabku acuh

Memories || Kimetsu no YaibaWhere stories live. Discover now