SETAHUN!

1.3K 127 47
                                    

Dari gambar di atas aja udah ketebak Sora mau ngapain

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Dari gambar di atas aja udah ketebak Sora mau ngapain. 

Yap, betul! Selamat ulang tahun untuk "Ixora Kim" yang ke-1, hehe. 

Ga nyangka tiba-tiba udah setahun aja sejak book sookai yang pertama dipublish (Middlemist). Hayo siapa yang udah ngikutin Sora sejak awal? Makasih udah bertahan, hehe. Untuk pendatang baru atau pertengahan, semoga betah disini. Sekarang Sora punya 4 book sookai, senangnya~ Semoga Carnis bisa tamat seperti kakak-kakaknya, dan semoga ke depannya Sora bisa nulis lebih banyak Sookai (dan kapal lainnya) :D

Ucapan terima kasih udah pasti Sora serahkan kepada segenap penunggu book Sora dari jaman Middlemist sampai Carnis, semua sama berharga, bentuk apapun itu dukungannya. Tiap vote, tiap komen, dan tiap DM itu berhasil bikin Sora semangat dan senang untuk ngelanjut nulis.

Ada banyak suka duka nya selama setahun disini, ada yang datang dan ada yang pergi. Tapi "Life Goes On" kalau ngutip dari lirik lagu terbaru BTS. Memulai sesuatu itu mudah, mengakhirinya yang susah. Makanya tiap Sora mau discontinue Carnis, selalu pikir ulang, selalu ingat momen apa yang bikin Sora nulis Carnis, ingat yang nungguin book ini, ingat ini itu dan sebagainya. Jadi mohon bersabar ya, Sora sedang dalam keadaan yang sulit untuk ngelanjut Carnis, tapi berusaha untuk engga nyerah :D

(Kok jadi bawang sih, padahal ini momen bahagia)

So, adakah yang mau ngucapin selamat ulang tahun ke Sora? Atau kesan pesan gitu selama baca book Sora, hehe. Boleh banget, Sora bakal senang bacanya. 

Semoga ke depannya kita (selaku penumpang kapal sookai) dan Sora pribadi yang banyak misi untuk kapal lain, tetap bahagia di real life maupun di kehidupan media sosial, tetap sehat dan bahagia selalu. 

Jangan ragu buat nyapa Sora di wattpad, IG, maupun twitter ya. Sora aktif 25/7 selama koneksi internet tersedia :D



Sampai jumpa,

Sora yang baru ulang tahun ke-1 ❤️

CARNIS | SooKaiWhere stories live. Discover now