Tiga Puluh Empat

12K 1.9K 618
                                    

Suka banget akutuh liat kalian emosi, hshshshs. Miannn.

Nih, biar lebih emosi lagi.

Selamat emosi~

UnknownPark Jihoon, lo ga tau kan kehidupan Hyunsuk sebelum masuk SMA?

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Unknown
Park Jihoon, lo ga tau kan kehidupan Hyunsuk sebelum masuk SMA?

Unknown
Di kelas 8, Hyunsuk punya pacar. Namanya LBG, orang yang ada di foto itu. Dia selalu ada waktu Hyunsuk sedih atau senang. LBG jadi warna paling indah di hidup Hyunsuk.

Unknown
Tapi sayangnya, mereka harus putus. Karena jarak yang memisahkan. Hyunsuk masuk sekolah ini, sementara pacarnya pindah ke luar kota. Jadi Hyunsuk udah kehilangan warna paling indah di hidupnya.

Unknown
Uwww sedih banget:(

Unknown
Tapi sekarang, LBG balik. Yang artinya, warna yang pernah hilang sekarang udah balik.

Unknown
Dan kalau lo inget, ga lama setelahnya Mamanya Hyunsuk pergi. Tapi sekarang, dia udah dapet Mama pengganti.

Unknown
Berarti, setiap warna yang sempet ilang di hidupnya sekarang udah balik seutuhnya.

Unknown
Jadi... Lo tau kan maksudnya apa?

Unknown
Park Jihoon. Cuma. Pelarian.

Unknown
Yah, lo nya aja yang terlalu baper dan kasian. Padahal nyatanya lo cuma jadi tempat pelampiasan semua kesedihan Choi Hyunsuk.

Unknown
Ck, kasian banget:(

UnknownCk, kasian banget:(

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Gue kangen lo..."

Hyunsuk menggeleng, "Gue ga."

Seluruh tenaganya ia kerahkan untuk berusaha melepas pelukan Gon, tapi sia-sia saja. Tubuhnya justru terasa lemas sekarang.

Ia tak bisa membohongi dirinya sendiri kalau sebenarnya ia juga merindukan mantan kekasihnya itu. Tapi hanya sebatas rindu biasa, tak ada perasaan lebih. Nyatanya rasa itu sudah hilang sejak awal.

Yah, ia tak bisa menyangkal kalau Byounggon memang pernah mewarnai hidupnya, bahkan menjadi salah satu bagian paling indah.

Meskipun pada akhirnya mereka harus berpisah secara damai dengan alasan 'ldr'. Walaupun 'damai' yang dimaksud tidak berlaku untuknya. Bukan karena diputus secara mendadak atau dengan alasan yang tidak jelas, tapi karena fakta bahwa Byounggon bisa dengan mudah mendapatkan penggantinya setelah mereka putus.

Enemate | HoonSuk ✔Where stories live. Discover now