19 Persiapan

11.4K 1.3K 50
                                    

Tuannya ini pasti telah melihat rekaman Black Box mobilnya.

“Mommy?”

***

Pagi ini suasana markas M Black bener bener sepi sunyi kayak kuburan, Haera sendiri hanya terdiam sambil fokus ke masakannya sedangkan si kembar Kenzo dan Kenzi sedang menghitung semut sebagai pengalihan rasa ngantuknya di pagi hari.

Daren? jangan di tanya pria dewasa itu masih tidur bahkan di saat posisinya sudah sampai di meja makan, sedangkan Momo dan juga Ansel yang biasanya ngerusuh masih di atas buat siap siap ke sekolah.

Yah memang selalu seperti ini saat pagi hari karna M Black lebih aktif di malam hari, maka dari itu saat pagi wajah wajah mereka pasti tidak bisa di ajak bekerja sama.

“Pagiku cerahku matahari bersinar🎶 …. ku gendong tas merah ku-”

“Tas lo hitam gobl*k” maki Kenzo yang terganggu dengan nyanyian cempreng Ansel pagi hari ini.

“Ishh … bang Kenzo kasar ih, Ansel gak suka” ujar Ansel sambil menyeret kursi di samping Kenzo meski habis bilang gak suka.

Ya mau gimana lagi Ansel gak berani duduk berdampingan sama Daren yang galak, hanya Haera saja yang mampu mendekati bocah itu.

“Udah … sebelum Momo turun buruan keluarin alat alat lo” ujar Haera yang tiba tiba ngikut nimbrung setelah matiin kompornya.

“Ren bangun Ren” ujar Haera bangunin Daren yang tertidur sambil menelungkupkan wajahnya di atas meja makan, dengan cara menarik narik rambut berantakan milik Daren.

“Eumm …” lengguh Daren sambil mencekal tangan Haera membuat ketiga rekannya sontak menahan nafasnya kaget, bahkan Kenzo dan Kenzi sudah lupa akan rasa ngantuknya.

“DAREN!!” teriak Haera tepat di telinga Daren reflek Daren bangun dan melepaskan cekalannya beralih mengelus telinganya.

“Iya iya gue bangun” ujar Daren dengan suara seraknya yang langsung di sambut senyuman manis dari bibir Haera.

“Nah gitu dong, yok kita mulai” ajak Haera.

“Noona lain kali jangan senyum kaya gitu lagi” sahut Ansel membuat bocah itu langsung di tatap 3 pasang mata dengan tatapan super duper tajam.

“Heum kenapa?” tanya Haera bingung.

“Gak baik buat kesehatan” jawab Ansel ngasal, kalo jujur bisa bisa dia di kulitin sama ketiga rekannya ini.

“Bagus dong jadi kalian bisa sering sering berobat ke gue dan akhirnya gue jadi kaya raya hahahahaha” sahut Haera bercanda.

“Okeh siap dan abang Kenzi yang ganteng sejagat raya ini bakalan rela sakit sakitan agar di rawat sama Haera” ujar Kenzi ngegombal dan sukses bikin Haera terkekeh pelan.

“Udah ayok” ujar Daren singkat yang langsung bikin mereka kicep berjamaah.

Ansel sendiri buru buru mengeluarkan banyak sekali barang barang mini dari tas hitamnya, mulai dari earpiece, name tag, jepit rambut, eye patch, bolpoin, jam tangan, gelang, dan yang terakhir kelereng buat mainan anak komplek.

“Ini ngapain bawa bawa kelereng, lo mau main?” tanya Kenzo ambigu.

“Ambigu lu sat!!, main apaan!!” sahut Kenzi yang hanya di balas cengiran tidak berdosa oleh Kenzo.

“Ini bukan kelereng, yang hitam titisan Granat dan kalo yang putih bom asap” jawab Ansel menjelasakan.

“Ada gitu ya titisan granat?” tanya Kenzi.

Young Mother X Mafia (Time Travel Jandral Jung Haera)Where stories live. Discover now