🖐🖐🖐✌✌

699 54 3
                                    

"Saudaraku masih butuh waktu utk menemukan alamat ibumu, tdk mudah juga menemukan seseorg dinegara sebesar Amerika, saudaraku bilang mungkin bisa beberapa bulan dia bisa menemukannya lewat akses internet "kata MJ dgn posisi agak menjauhi dariku, setelah dia meminta maaf atas perbuatannya.

"Beberapa bulan ?"tanyaku .

"Iya..,dia bilang seperti itu, kecuali kalau kita punya koneksi seperti pembesar jutawan atau pejabat tinggi yg bisa memberi kita akses masuk ke pemerintah Amerika ..bisa juga kita cari hacker yg bisa membobol data pemerintah utk mencari alamat ibumu "

"Jika kita selama itu mencarinya, apa adikku masih ingat dgnku nanti ?"

"Sudah kita makan dulu...Bright....."kata Raya setelah dia menata makanan yg sudah siap utk dimakan.

"Kalau mau makan makanlah dulu ?Win kau makan dulu ?"

"Tidak, jika kau tidak makan aku juga tdk... "jawabnya .

"Ya sudah kalau begitu... ayo kita makan dulu... kita tunggu saja kabar dari bibiku siapa tahu dia punya kabar dari nenek ttg kakekku "

Kami lalu makan bersama-sama walau aku tdk berselera makan, sesekali Win menyuapiku.

"Apa ???"tanya Raya sambil melotot kearah MJ yg coba menyuapinya.

"Lihat mereka "jawabnya sambil menunjuk kami .

"Memang kenapa mereka ?tdk masalah mereka suap-suapan, mereka kan pasangan kekasih "

"Tidak bisakah kau memaafkanku dan menyukaiku ?"

"Memaafkanmu ?aku sudah memaafkan tapi kalau menyukaimu aku belum bisa, lebih baik kita berteman saja "

"Hei MJ...bukankah sudah kubilang jgn buru2.. pelan-pelan kau mendekatinya "kataku ketika kulihat Mj mulai gelisah dgn penolakan Raya.

"Kau bisa bilang begitu karena kau sudah bahagia punya kekasih...sedang aku jomblo terus...."jawabnya dgn nada kesal sambil menyendok makanan dgn kasar dan memakannya.

"Maaf Mj...sebenarnya aku menyukai seseorg.. "kata Raya ketika Mj dilihatnya sudah mulai tenang.

"Siapa Raya ?"tanyaku.

"Tadi pagi sewaktu dikampus dia datang dan menanyakan nama dan meminta nomer hpku, aku seperti bermimpi ketika dia bilang dia akan menjemputku nanti pulang... tak kusangka malah terjadi seperti ini dan Mj menjemputku dulu "jawab Raya dgn wajah ceria.

"Oh, aku ingin tahu Raya, bagaimana kau tahu kalau yg menghajar kalian diparkiran itu ulah Mj ?"tanya Win .

"Waktu dikampus tadi ada 2 senior mencari Mj salah satunya waktu Bright menghajar dan terlepas maskernya, saat itu kutanyakan siapa dia ternyata dia kakak Mj dan temannya.. setelah Mj datang menjemputku tadi aku lalu menginterogasi dia "katanya sambil menunjuk kearah Mj .

"Lalu siapa yg mengajakmu kenalan itu mahasiswa dari fakultas mana ?"tanyaku dgn penasaran saat Raya mengecek hpnya karena ada pesan masuk dan dia membalasnya dgn tersenyum.

"Dia.....saudaramu Win "jawab raya membuat win yg sedang makan tersedak dan batuk-batuk setelah mendengar penuturan Raya.

"Dew ?"tanya Win dan disambut dgn anggukan Raya.

"Kenapa Win ?kau begitu terkejut ?"

"Tidak, aku kira dia akan mendekati Ramida...setelah kami tdk jadi bertunangan... mereka kan pernah berselingkuh dibelakangku "

"Apa Win ?berselingkuh ?"tanya Raya dgn terkejut.

"Bukan seperti itu.. Dew itu pria yg baik kok.. dia tak pernah menyakiti wanita saat itu dia hanya tergoda dgn Ramida, sampai sekarang dia belum punya pacar.. setelah putus dari pacarnya satu thn yg lalu "

COURAGE LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang