42

10.6K 843 49
                                    

Perlahan dan sabar, ya?




****



"Lo udah berhasil hubungin si Haechan?"

Seungmin menaruh ice kopinya diatas meja, duduk disebelah Yangyang yang tengah berkerut menatap layar ponsel.

"Belum, susah. Gue nanya dimana si Haechan langsung disemprot pake antis. Dikira gue kuman apa."

Han tertawa, "serius? Sama siapa?"

"Si Renjun. Sinting tu orang. Padahal gue jelas-jelas liat dia bopong Haechan pingsan sebelum anak itu bolos terus. Udah hampir 2 minggu kan? Eh lebih ya?"

Seungmin mengangguk, "hampir tiga minggu."

"Ck, sialan tuh pacar-pacarnya si Haechan. Kan gue bilang apa, akhirnya dia jadi boneka di toples kaca."

"Emang si Haechan kenapa? Gue telepon gak aktip terus." Tanya Han.

"Sebelum si Haechan bolos dia cerita sama gue kalau pacar-pacarnya lebih gila dari biasanya." Yangyang memajukan tubuhnya. "Katanya mereka pengen Haechan hamil." Bisiknya.

"Hah? Anjir, serius? Emang dia malepregnant?"

"Kagak, dia lakik biasa. Tapi ya itu, sinting semua pacarnya. Dia ketakutan terus nyuruh gue bantuin dia, gue bilang ajak aja ke dokter terus visum organnya biar para pacarnya tau kalau dia gak bisa nampung bayi. Eh si Renjun tiba-tiba dateng sambil natap gue tajam, ya gue kabur. Dan gue liat Haechan di gendong sama si Renjun dimasukin ke mobil habis itu udah. Sampe sekarang tu anak belum nongol-nongol."

Han dan Seungmin mengangguk paham.

"Tapi.. lo pernah nyamperin ke apartnya si Haechan belum? Bisa aja dia sakit?" Tanya Seungmin.

"Nah itu dia, gue kagak tau dimana si Haechan tinggal. Maksudnya lantai berapa terus nomor berapa unitnya, kalau gedungnya gue tau."

"Nanya ke satpam kali Yang, lo kagak ada ide banget."

"Heh, lo pikir gue gak pernah? Gue diusir anjir sama satpamnya. Katanya 'sodara Haechan tidak bisa diganggu, ini perintah dari tuan Jaemin'. Lah begitu."

Han dan Seungmin mengerutkan keningnya berbarengan. Terdengar aneh, dan terlihat kalau semua pacarnya Haechan berusaha menutupi kebaradaan teman mereka.

"Si Felix juga sih. Dia nanya sama si Jaemin, katanya si Jaemin malah sewot. Gak ngerti juga sebenernya kenapa mesti begitu." Ucap Han, kembali mengunyah snacknya.

Yangyang menjentikka jarinya. "Fix gue yakin si Haechan di kurung sama mereka."

"Agak keterlaluan gak sih? Gue malah kasian, banyak pacar walau ganteng sama kaya tapi gak bebas gitu bukannya seneng malah gedek sendiri."

Yangyang dan Han mengangguk, lalu tak sengaja mereka bertiga melihat Jaemin dan Mark jalan bersisian melewati kantin.

"Tapi mereka anteng aja, kagak keliatan gimana-gimana gitu, maksudnya bener gak sih mereka secinta itu sama Haechan. Sialan, tapi sebenernya gue mesti bilang ini, kemarin gue liat si Mark jalan sama si Mina."

Yangyang menganga kaget mendengar ucapan Han, Seungmin melebarkan matanya menunjukkan raut tidak percaya.

"Sial lo, di foto kagak?"

Han menggeleng, "mana sempet gue ngeliat dari mobil. Mereka barengan keluar dari cafe."

"Anjing fix." Yangyang menggebrak meja, "fix si Haechan cuma dimanfaatin."

"Eh, eh, cok."

Ketiganya menoleh saat Jeongin tiba-tiba menghampiri dengan wajah panik.

"Si Haechan keluar dari kampus." Ujar Jeongin, sedikit membungkuk.

Si Seme Yang Di Uke KanWhere stories live. Discover now