5 : 5

1.9K 71 0
                                    

Send a picture.

Bang Ga: ini Kaiden bukan Kay?
Apa Abang salah liat ya?

Di foto itu menunjukan sepasang kekasih yang sedang melihat aquarium besar dengan tangan saling bertautan.

Kayshiel jadi ingat satu minggu yang lalu saat mereka sedang makan malam berdua di ruang tamu.

“enak?” tanya Kayshiel meminta pendapat kekasihnya atas makanan yang baru saja ia recook.

Kaiden mengangguk dengan tangan masih sibuk memainkan handphone nya, Kayshiel hanya bisa menyantap makanan nya dengan tak bersemangat saat melihat respon yang di berikan Kaiden tak sesuai keinginan nya.

“ih aku mau kesana deh, nanti kita ke aquarium date yuk? Udah lama aku penasaran sama tempatnya, kamu udah ga sibuk kan?” ucap Kayshiel begitu melihat scene di televisi menayangkan aquarium besar.

Kaiden menaruh handphone nya lalu menatap Kayshiel sekilas, “aku sibuk, jadi ga bisa”

yaudah, kalo minggu depan bisa?” Kayshiel bernegosiasi lagi.

“ga janji, minggu ini sama minggu depan padet acara di geng sama pekerjaan aku, kamu bisa kan sendiri? Belajar mandiri”

Tawa Kayshiel terdengar pecah, menertawakan keadaan nya yang nampak menyedihkan sekarang, jelas sekali itu Kaiden, pria itu bilang bahwa dirinya ada pekerjaan di luar dengan pakaian formal, ternyata kenyataan nya lebih menyakitkan.

Padahal Kayshiel yang ingin ke aquarium date itu, tapi malah simpanan Kaiden yang di bawa cowo itu.

Kayshiel tak menyangka perasaan nya akan di buat sebegitu remeh nya.

Kayshiel Amertari: Abang salah lihat, jangan pernah ikut campur hubungan Kay!

Satu pesan kembali masuk di ponsel miliknya, kali ini Kaiden yang mengirimkan pesan.

Tunangan: pekerjaan aku terlalu banyak jadi aku lembur
dan kemungkinan aku ga pulang.

Meremas ponselnya begitu kuat, menyalurkan emosi nya yang campur aduk.

Jam sudah menunjukan pukul sepuluh malam, namun sampai saat ini Kayshiel masih terjaga dari tidurnya, ia masih berharap Kaiden akan pulang dan menjelaskan kemana saja pria itu pergi.

Ia berusaha tak percaya pada apa yang di kirimkan Ganka pada nya, Kayshiel yakin bahwa Kaiden tak sejahat itu.

Tapi jelas saja Kaiden tak akan pernah pulang hari ini.

Di lain tempat, ada Kaiden yang baru saja keluar dari kamar mandi, ia baru saja membersihkan dirinya setelah lelah dari apa saja yang ia lalui hari ini.

Melihat pacarnya masih terlelap di bawah selimut, Kaiden pun mengambil ponsel nya dan keluar balkon untuk merokok.

Sebelum itu Kaiden menyempatkan untuk mengecup pipi gadis itu, pasti melelahkan karena berhubungan gelap dengan orang lain.

Membuka ponsel nya untuk melihat jam, sudah pukul sepuluh malam, lalu membuka obrolan pesan dan melihat kapan terakhir Kayshiel online.

Ternyata gadis itu masih online sampai saat ini, dengan brengsek nya Kaiden malah tidak membaca pesan Kayshiel yang baru saja di kirim dan dengan cepat mematikan ponsel nya saat gadis itu menghubungi nya.

Kembali masuk ke dalam hotel setelah putung rokok nya mulai habis, ia memilih untuk bergabung dengan kekasih nya di dalam selimut dan tidur bersama.

Tanpa memikirkan Kayshiel yang terus menerus menunggu pria itu pulang hingga baru tertidur di jam dua pagi.

KayshielTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang