hide something

102 10 0
                                    

"Rein!" Panggil seseorang dibelakangku, aku terhenti "pagi rein!" Sapa rey "pagi rey! Tidak biasanya kau datang sepagi ini?" Godaku "hehehe, aku harus berangkat pagi mulai saat ini, karna ayahku mulai mengajariku cara menjadi penangkap para ghost saver yang jahat itu" ucap rey, rein terkejut dengan apa yang rey ucapkan "a...apa?" Tanya rein "kau tau ghost saver kan? orang yang bisa menyerap kekuatan hantu" jawab rey, rein terlihat sangat gugup "kenapa kau sangat gugup?" Tanya rey "bahkan kudengar ada seorang ghost saver disekolah ini" ucap riko tiba-tiba masuk kedalam pembicaraan mereka  "benarkah? Siapa?" Tanya rey "siapapun dia kudengar ia sangat kuat karna bisa menyerap kekuatan banyak hantu" ucap riko, rein merasa tersindir dengan apa yang mereka bicarakan. "Akan kutangkap orang itu dan membunuhnya dengan tanganku sendiri" ucap rey "kurasa kalian benar-benar tidak suka dengan ghost saver" ucap rein "memang, karna mereka telah membunuh ibu kami bahkan ibu daniel dan yuri" ucap riko "kami bertiga ingin membalaskan dendam kami pada mereka semua" ucap rey, "apa jadinya jika, salah satu dari orang yang kalian kenal sejak lama adalah ghost saver?"
"Hmmm....kurasa aku akan marah dan membunuhnya karna ia tidak jujur padaku" jawab rey "mungkin aku akan berusaha menerimanya dulu lalu aku akan bertanya kenapa ia tidak jujur padaku" ucap riko, rein menelan ludah "benarkah?" Tanyaku "tentu saja tidak, aku akan marah dan membunuhnya saat itu juga" jawab riko.
"Kurasa merahasiakan hal ini adalah yang terbaik, aku tidak ingin kehilangan mereka"ucap rein dalam hati
"Kenapa kau bertanya seperti itu?" tanya rey, lamunan rein terbuyarkan seketika dengan pertanyaan rey "t...t...tidak a...a...ada" jawab rein "jangan-jangan kau tau tentang siapa orang itu, beri tahu kami siapa orang itu!" Paksa rey "a...aku...a..aku tidak tau apapun, aku hanya bertanya" jawabku, mata riko dan rey menunjukkan sebuah kecurigaan besar "aku serius" ucap rein meyakinkan mereka "hahaha, kami hanya bertanya, kenapa kau begitu takut jika kami curiga? Ayolah bukan kaukan yang mereka maksudkan?" Tanya riko "bukan" jawabku " jangan menganggapnya terlalu serius rein, kami hanya bercanda, ayo masuk kekelas! sebelum bel berbunyi" ajak rey.
"Aku harus menyembunyikan hal ini bagaimanapun caranya"
Batin rein

ghost saverWhere stories live. Discover now