M 10 "bagaimana bisa?"

153K 7.5K 39
                                    

Enam tahun yang lalu

Elvin

Dua bulan sudah aku tinggal di LA dan setiap hari mencoba melupakan si iblis, Kana.

Karena kesibukanku aku tidak lagi memikirkan si iblis Kana, yang berhasil membuat hidupku jungkir balik.

Disini aku harus membangun, dan memajukan kembali perusahan penerbitan dan penterjemah ini yang hampir bangkrut, ini salah satu syarat yang cukup berat untuk menjadi pemimpin di kantor pusat.

Dengan langakah gontai, aku keluar dari lift penthouse, waktu menunjukan pukul 9 malam waktu LA.

Aku baru saja pulang dari bekerja, mengurus laporan-laporan yang cukup menguras otak, dan sekarang tubuhku terasa sangat lelah.

Entah kenapa akhir-akhir ini, ada yang salah dengan tubuhku. Aku suka mengalami muntah-muntah dipagi hari, dan aku hanya bisa makan buah dan minum air putih saja, mungkin itu sebabnya membuatku menjadi lemas dan ditambah masalah perusahaan, membuatku semakin sangat lelah.

Ting tong

Aku membunyikan bel di penthouseku, aku sangat malas menekan tombol angka yang menjadi passwordnya.

Ckelek.

Seorang wanita yang sudah kepala lima membukakanku pintu, sangat nampak raut gelisah di wajah cantiknya.

"El, kenapa kamu baru pulang? Ini sudah malam dan lain kali jangan seperti ini lagi," ucap wanita itu yang tak lain adalah Mama.

Papa sedang melakukan kunjungan rutin, untuk melihat perkembangan perusahan yang ada di Amerika, jadi mama selalu ikut dan sekarang mama ada dihadapanku, dengan mimik wajah menakutkan.

"Mama kan, tau perusahan yang El pimpin bermasalah, jadi El harus bekerja lebih keras lagi." Aku menjawab pertanyaan mama dengan lesu entah kenapa tiba-tiba kepalaku sakit.

"Iya, Mama tau. Tapi kamu itu harus jaga kesehatan, tidak mungkin kamu terus-menerus bekerja." Aku hanya tersenyum mendengar ocehan mama, yang selalu menegurku jika terlalu larut pulang, karena urusan pekerjaan dan juga keluyuran tidak jelas.

"Kamu udah makan El?" Aku hanya menganggukan kepala, sejujurnya dari tadi, Aku hanya makan beberapa pisang, hanya buah yang aku bisa makan dalam sebulan ini.

"Ma, El mau tidur dulu, Good night Ma," ucapku seraya memasuki kamar.

"Good night too baby." samar-samar aku mendengar suara Mama.

Hari ini tubuhku terasa sangat letih, tanpa pikir panjang aku melepas kemeja dan celana panjangku.

Aku tidur hanya menggunakan kaos dalaman dan boxer, tanpa berpikir panjang aku langsung tertidur diatas sofa panjang yang ada didalam kamarku, hanya untuk berjalan menuju ranjang saja, aku sudah sangat lelah.

🍁🍁🍁

Entah datang dari mana, tiba-tiba aku merasakan perutku bergejolak, seperti sedang dikocok sangat kencang. Dengan cepat aku pergi kekamar mandi, dan memuntahkan isi perutku.

Aku mengerutkan dahi bingung.

"tapi kenapa hanya cairan bening yang keluar dari perutku?" batinku bingung.

M (Aku, Kamu, Maple.)Where stories live. Discover now