Jilid 5 Chapter 7 : Orc Karichwi yang Berpikiran Sederhana

189 11 0
                                    

Pegunungan tersebut dipenuhi dengan para Orc!

Orc scout. Orc champion. Orc warrior.

Dimasa lalu, Weed telah sering berada dalam banyak situasi yang berbeda dan meskipun dia tetap tenang apapun yang terjadi, tetapi sekarang ini dia bahkan tidak bisa tetap tak terpengaruh.

҅Jika mereka mengetahui penyamaranku - habislah aku.҆

Weed basah kuyup dengan keringat, karena dia mendaki lereng pegunungan.

Namun tak peduli seberapa beraninya seseorang, itu akan sulit untuk menyesuaikan perilakumu ketika hanya ada Orc disekeliling.

Ada Orc di Kerajaan Rosenheim juga, tetapi level mereka berkisar dari 80 sampai 130. Jadi kau selalu bisa melarikan diri dari mereka jika sesuatu yang salah terjadi.

Disini, di Land of Despair, para monster jauh lebih kuat. Bahkan Goblin dan Cobold yang dianggap monster terlemah dalam game, memiliki kekuatan tempur yang berbeda bergantung pada area dimana mereka tinggal.

Dan di daratan ini, para Orc harus bertarung untuk wilayah mereka sejak masih kecil. Mereka melawan monster raksasa, jadi level dan kekuatan mereka jauh melampaui saudara-saudara mereka dari Kerajaan Rosenheim.

Tetapi bagian yang paling menakutkan bukanlah kekuatan mereka, tetapi jumlah mereka yang tak terhitung! Jika sesuatu yang tidak beres terjadi disini dan dia harus melarikan diri, dia akan dikejar oleh ribuan Orc.

Weed tak punya niat merasakan kematian di tangan Orc di Lands od Despair. Itu sebabnya dia berusaha dengan hati-hati agar tidak menarik perhatian.

"Chwiiik!"

Weed secara tak sengaja bertatapan dengan salah satu Orc yang berdiri didepan dia. Orc champion level 210! Bahkan beberapa Knight yang dikenal akan kehormatan mereka, suka memandang rendah orang lain untuk menunjukkan superioritas mereka, dan yang ada dihadapan Weed sekarang adalah kapten Orc.

"Chwiik!"

Orc itu menatap Weed, matanya memancarkan rasa benci.

҅Aku dalam masalah.҆

Sikap kasar Orc itu membuat Weed mengerutkan kening.

҅Aku tidak bisa membuka penyamaranku...҆

Pertama-tama Weed memutuskan untuk tersenyum. Pendekatan yang bisa diharapkan, yang belum pernah gagal sebelumnya untuk membantu dia untuk membangun hubungan persahabatan. Sebuah kemampuan interpersonal yang hebat.

Weed membuat senyum palsunya yang terbaik.

Tetapi dia belum terbiasa dengan penampilan barunya, jadi dia tanpa sadar mengernyitkan alisnya dan sudut mulutnya sedikit bergetar. Taringnya yang terlalu besar lebih bergeser kedepan.

Pada saat ini, si Orc champion mengalihkan tatapannya!

"Chwik! Chwik! Chwik!"

Dia ketakutan! Hanya penampilan Weed saja bisa menakuti seorang kapten Orc, jadi dia berkata dengan sedikit superioritas:

"Lain kali hati hati-hati. Chwiiiik!"

"Baik. Chwik. Chwik. Chwik."

Sepanjang perjalanan Weed mendaki pegunungan, insiden semacam itu terulang beberapa kali lagi. Didepan penampilan dan postur tubuh Weed yang menakutkan, para Orc yang lain ketakutan.

Dengan begitu, tanpa halangan yang berarti, Weed mencapai tempat dimana para Orc bertarung dengan monster.

"Aku akan membunuh semuanya, semuanya! Cwichwik!"

Moonlight Sculptor IIOnde histórias criam vida. Descubra agora