Jilid 6 Chapter 5 : Karichwi Kabur

244 17 4
                                    


Sebuah bar di ibukota Kerajaan Haven, provinsi Aren.

Volk masuk dengan kesan kumuh. Pekerja yang berada di pintu masuk yang bertugas memungut koin bertanya padanya.

"Urusan?"

"Istirahat."

"5 copper. Untuk istirahat yang nyaman."

Suasananya berbeda dengan bar yang biasanya. Pekerja di tempat lain memprioritaskan untuk bersikap sopan dan melayani pelanggan mereka. Volk melihat kedalam dan tampak lenggang, kemudian duduk. Minuman standartnya adalah jus buah. Orang lain mungkin berpikir bahwa mereka yang minum minuman seharga 5 copper adalah seorang pemula. Volk berlevel 367, seorang player yang berlevel sangat tinggi.

Volk bukanlah satu-satunya.

Rata-rata level player di bar ini lebih dari 300. Diantara guild-guild yang terdaftar, ada beberapa yang memiliki banyak anggota yang berlevel 300 atau lebih tinggi, ini adalah sebuah tempat yang sangat unik.

Dark Gamer menetapkan bar ini dalam perkumpulan. Sebuah tempat untuk para Dark Gamer beristirahat.

Jjook. (Entahlah apa ini.)

Volk meminum jus buah yang dia pesan secara perlahan.

Rasa yang manis. Sering dikatakan bahwa rasa itu bisa menghilangkan kelelahan dari seluruh tubuhmu. Jika makanan dan minuman disajikan dihadapanmu, kau harus makan dan minun perlahan. Dark Gamer adalah karakter-karakter yang berfokus pada mendapatkan uang, oleh karena itu mereka tidak akan secara sembarangan menyia-nyiakan uang sedikitpun.

Para Dark Gamer meningkatkan level mereka karena mereka tidak menyia-nyiakannya. Namun, dikatakan bahwa mereka tidak secara konsisten dalam kondisi yang bagus.

"Kavaleri Barang telah bergabung dengan pasukan pemberontak."

"Desa Roam mencari tentara bayaran untuk menghadapi serangan monster."

Didalam bar itu, para Dark Gamer sering bertukar informasi terbaru.

"Ini kontraknya. Sebuah quest untuk memandu seseorang ke altar pertumpahan darah ke 109, bayarannya 3000 gold. Apa kau mau mencobanya?"

"Berapa jumlah yang dipandu?"

"Ada 5 orang yang baru mencapai level 190."

"Aku akan memberimu lebih dari 5000 gold, pertimbangkan itu."

Bar itu berperan sebagai memberi dan menerima kontrak.

Sebuah cara spesial bagi para player untuk mengontrak para Dark Gamer. Bergantung pada persyaratanmu, para Dark Gamer akan menerima atau menolak kontrak-kontrak ini.

Ini adalah ekonomi terselubung yang bergerak diseluruh benua Versailles!

Ini adalah saat-saat yang panas, Royal Road telah menjadi sebuah game yang dinikmati diseluruh dunia. Jumlah Dark Gamer bahkan mencapai paling sedikit 20 juta orang. Tersebar layaknya butiran pasir, para Dark Gamer hanya muncul ditempat dimana ada uang dan item. Terpisah namun tertib dalam perilaku, sebanyak sebanding dalam kekuatan dimana saja.

҅Tempat ini masih tetap tidak berubah.҆

Volk beristirahat dengan nyaman.

Dia teringat masa lalu yang indah. Itu adalah tentang wanita yang dia cintai. Volk memulai game ini demi dia. Bermain dalam banyak pertempuran bersama dia. Volk tidak bisa menjalani hidupnya tanpa dia, menunjukkan kasih sayangnya untuk dia.

Lalu akhirnya, pada hari itu dia menyatakan perasaannya pada si gadis!

Dia meminta Sculptor yang dia temui di Kerajaan Rosenheim untuk membuat sebuah karangan bunga untuk si gadis. Karangan bunga yang indah itu memiliki efek yang tinggi, Volk dan dia segera menikah.

Moonlight Sculptor IIWhere stories live. Discover now