Jilid 5 Chapter 8 : Peperangan Orc

173 11 0
                                    

"Chwiik!"

Setelah berubah menjadi seorang Orc, Weed telah memikirkan banyak hal.

҅Apa yang harus aku lakukan untuk berteman dengan mereka?҆

Karena dia terbiasa untuk berpikir seperti seorang manusia, menemukan cara untuk mendekati ras yang sepenuhnya asing ternyata menjadi sebuah tugas yang sulit bagi dia.

Weed sudah terbiasa untuk berkomunikasi dengan para Orc, tetapi dia masih tidak bisa mendapatkan teman sejati diantara mereka. Kemudian dia memutuskan bahwa sudah saatnya untuk berhenti menghindari jenis barunya dan mulai menerima mereka apa adanya. Untuk memperlakukan mereka seolah-olah mereka adalah manusia dan rekan-rekannya.

Pertama-tama, dia berpikir bahwa itu akan sangat sulit. Tetapi setelah berhadapan dengan mereka agak lama, dia menyadari:

҅Oh, ini begitu... familiar.҆

Weed dengan cepat berteman dengan semuanya didalam partynya.

Orc! Mereka tidak berbeda dengan para Geomchi. Kasar! Agresif! Ganas: jika ada sesuatu yang tidak mereka sukai, mereka akan segera mengeluarkan senjata mereka! Sembrono: mereka menyerang lawan yang bahkan jauh lebih kuat tanpa berpikir dua kali! Tinju mereka bertindak lebih cepat daripada kata-kata mereka, sekitar 3-4 kali lebih cepat.

"Tangkap, ini untukmu. Chwiik!"

Weed memasak makanan dan menyerahkan pada semua orang dalam partynya. Para Orc begitu tidak membeda-bedakan dan tidak pernah puas hingga mereka menyukai segalanya.

Tetapi bahkan setelah menerima mereka apa adanya, Weed masih memiliki masalah dengan lingkungan baru ini, sama seperti manusia, kemasyarakatan mereka memiliki aturan dan hirarki mereka sendiri.

Orc biasa, Orc warrior dan Orc scout berada pada tingkat terendah dari tangga sosial di pegunungan Yuroki. Mereka memiliki jumlah terbesar, tetapi mereka hanya bawahan dari Orc yang lain.

Mengkomando mereka adalah Orc champion, orc kapten, Orc tetua dan Orc chieftain.

Kapten mengkomando kelompok yang terdiri dari sekitar 100 Orc. Tetua memerintah desa. Chieftain memimpin dan memantau wilayah yang terdiri dari beberapa perkampungan.

Dan Weed benar-benar dibenci oleh semua orang diatas dia dalam rantai komando.

"Karichwi tidak lahir di desa kami. Chwiik!"

Mereka menanyakan asal-usulnya.

"Dia makan lebih sedikit daripada kita. Cwik!"

Membandingkan nafsu makan.

"Karichwi terlalu tampan. Cwiiit!"

Iri pada penampilannya.

"Chwichwik! Para perempuan harus dilindungi!"

Bagaimanapun, semua masalahnya disebabkan oleh para wanita!

Para Orc cemburu dan iri pada Weed karena perhatian para wanita.

"Ah, chwi! Bahkan setelah aku menjadi seorang Orc, chwiik! Dunia tak mau berhenti mengusikku!"

Weed mengerang. Karena semua rintangan yang terus-menerus ini yang diberikan pada dia oleh tuhan, seseorang akan mempertimbangkan untuk menggantung diri!

҅Sungguh, pria tampan menjadi subjek iri dimanapun.҆

Dia menyadari bahwa masalahnya terletak pada penampilan yang menakutkan, yang dia ukir tanpa pikir panjang saat dia menjadi manusia. Dan satu-satunya cara untuk memperbaiki segalanya harus dimulai dengan sepenuhnya mengabaikan perhatian dari para betina disekeliling.

Moonlight Sculptor IIWhere stories live. Discover now