Jilid 7 Chapter 1 : Persiapan Perang

255 14 2
                                    

Weed menuju ke area berbatu di Lembah Yunopu.

Monster Yeti kadang-kadang muncul di area dimana banyak batu bertumpukan, tetapi mereka mudah ditangani dan memberi exp yang lumayan.

"Bahan-bahan ini tampaknya cukup."

Weed memeriksa batu-batu itu dan tersenyum puas.

Dia telah mendampingi Seoyoon selama beberapa hari dan bertindak sebagai pelayannya, mengurus dia dan memasakkan makanan untuk dia, namun berkat hal ini Weed bisa meningkatkan skill Sculpture Mastery miliknya ke tingkatan yang lebih tinggi.

Motif yang indah adalah syarat yang penting jika ingin menciptakan karya seni.

Seoyoon memiliki paha putih yang ramping, rambut hitam cemerlang dan pinggang yang langsing. Dia juga memiliki leher yang ramping dan tulang leher yang rapi hingga wajahnya memancarkan cahaya kecantikan, penampilan yang tidak akan membuatmu bosan bahkan jika kau menatapnya selama setahun.

Dengan Seoyoon sebagai modelnya, Weed telah berhasil menciptakan beberapa mahakarya, dan dia akhirnya mencapai Sculpture Mastery tahap Advanced.

"Skill check! Sculpture Life Bestowal!"

Sculpture Life Bestowal

Sebuah teknik yang diciptakan oleh Kaisar Geihar sang Master Sculptor, yang mana hal itu memungkinkan untuk memberi kehidupan kepada patung.

Persyaratan:
Skill ini membutuhkan Sculpture Mastery tahap Advanced.

Skill ini mengkonsumsi 5.000 MP.

Selain itu, statistik Art dari pengguna akan berkurang 10 poin secara permanen, dan level karakter akan berkurang 2.

Peringatan!
Patung memiliki harga diri yang kuat.
Mereka akan bertarung jika mereka melihat patung yang menyerupai mereka.

Setiap kali skill itu digunakan, 10 poin statistik Art dan 2 level akan hilang.

Karena hal inilah, itu bukanlah sebuah skill yang bisa digunakan secara sembarangan. Namun, jika skill itu tak pernah digunakan, itu tidak akan ada bedanya entah dia memiliki skill itu atau tidak.

Meskipun dia tidak akan menggunakan skill itu secara sering. Karena biayanya yang tinggi, dia akan menyimpannya sampai benar-benar dibutuhkan.

"Ini adalah sebuah investasi... Ini adalah sebuah pengorbanan yang dibutuhkan untuk meningkatkan kesempatan dari memenangkan peperangan."

Weed mengeluarkan Zahab's Sculpting Knife dan mulai memahat. Dia akan mengukir seekor monster untuk dihidupkan.

"Sudah ada sangat banyak Orc dan Dark Elf. Aku lebih baik menciptakan sesuatu yang akan membantuku dalam mengkomando mereka."

Weed mulai mengukir sayap yang panjang, cakar yang tajam dan perut yang tebal untuk menciptakan sebuah patung Wyvern.

Wyvern adalah monster yang sangat kuat.

Rata-rata level mereka melampaui 380, dan kulit mereka yang tebal cukup tahan terhadap pedang dan sihir, saat terbang, kecepatan mereka bisa menyaingi kuda yang berlari.

Tetapi meskipun dia bisa menciptakan tubuh Wyvern, hal itu bukan berarti bahwa patung tersebut akan sekuat mahluk aslinya.

Kekuatannya akan ditentukan oleh statistik Art miliknya, dan meskipun bentuknya sama, perbedaan dalam kekuatan akan sangat jelas jika dibandingkan dengan mahluk aslinya.

"Aku tidak punya banyak waktu, jadi patungnya akan sedikit kasar."

Jika kehidupan diberikan kepada patung tersebut, statistiknya akan menghilang dan levelnya akan turun. Tentu saja dia akan lebih suka untuk menciptakan sebuah patung pada tingkat Grand Piece atau Masterpiece. Tetapi, sayangnya dia tidak punya waktu untuk hal ini dan harus membuatnya agak sembarangan, dan memikirkan tentang hal ini membuat dadanya terasa perih.

Moonlight Sculptor IIDonde viven las historias. Descúbrelo ahora