Jilid 6 Chapter 7 : Ikatan Masa Lalu

229 13 1
                                    


Raja Zet, raja ketiga di dinasti Belsos La Deus, telah menghilang dari semua buku di benua Versailles.

Namun kemudian, dengan sentuhan keberuntungan, anggota dari Crimson Wings menemukan sebuah referensi pendek tentang dia di salah satu perpustakaan pribadi.

"Tampaknya ada suatu rahasia yang berhubungan dengan dia."

"Mungkin. Ayo cari tau lebih banyak."

Dan sejak saat itu, para anggota guild tersebut mulai menyelidikinya. Mereka menanyai para NPC yang mengetahui sejarah dan mencari jejak-jejak apapun tentang raja itu atau zaman dia hidup.

Meskipun mereka tidak punya harapan yang tinggi, segalanya menunjuk pada suatu quest tingkat tinggi.

Selama pencariannya, salah satu anggota guild itu mencapai Kerajaan Mersel yang jauh, dimana dia bertemu dengan Count Kresse, seorang pengatur siasat yang sangat pandai namun pelit, dia mempercayakan sebuah misi pada tamunya:

"Raja Belsos memiliki banyak harta karun. Dan yang paling berharga diantaranya adalah Black Flute(seruling hitam), dibuat dari sebuah tanduk. Jika kau menemukannya dan membawanya padaku, aku akan memberimu hadiah yang tinggi. Tetapi pastikanlah bahwa hanya orang-orang yang bisa dipercaya yang boleh mengetahui tentang masalah ini."

*Ding*

Quest baru: Shadow of the returned King

Sang raja yang agung, yang dahulu pernah berkuasa atas banyak negeri, sekarang tertidur dalam tanah yang gelap. Ada kalanya ketika kekuatannya adalah hal yang mutlak dan sekarang makamnya dipenuhi dengan emas, perak dan item-item magis yang langka. Namun meski demikian, tak ada orang yang cukup berani yang mendekati makam itu.

Jika kamu menemukan Black Flute di makamnya dan membawanya kepada Count Kresse, kamu akan mendapatkan hadiah yang setimpal.

Tingkat Kesulitan: A

Hadiah:
Harta dari makam Raja.

Pembatasan:
Tak ada sihir yang bisa digunakan didalam reruntuhan.

Biasanya para player akan mendapatkan quest dengan menemukan sesuatu yang tidak biasa selama perburuan atau berbicara dengan NPC tertentu. Kebanyakan dari quest-quest itu adalah permintaan untuk menemukan suatu bahan, melindungi sesuatu atau membersihkan area yang dihuni monster.

Namun, berkat keberuntungan dan penyelidikan yang panjang, guild Crimson Wings berhasil menemukan quest rahasia kelas 'A'.

"Bagus! Ini adalah reruntuhan Makam Raja!"

Mereka menemukan lokasi reruntuhan tersebut dan bahkan peta bagian dalamnya. Guild tersebut merayakan keberhasilan mereka, tanpa melupakan untuk menjaga rahasia mereka dengan hati-hati.

"Lalu kenapa kalau guild Hermes punya BadRay? Jika kita menyelesaikan quest ini, kita akan bisa mengubah segalanya!"

Teros, pemimpin guild Crimson Wing, sedang berpidato untuk rekan-rekan anggota guildnya.

Di awal game, guild-guild muncul dimana-mana seperti jamur yang tumbuh setelah hujan. Tetapi sekarang situasinya telah stabil dan persaingan utama terjadi diantara beberapa guild terbesar dan terkuat.

Tetapi segara semua ini akan berubah. Guild-guild menjadi cukup besar untuk mengklaim kendali atas seluruh kerajaan, yang artinya saat-saat persaingan yang tenang akan segera berakhir.

Itu sebabnya sangat penting untuk mendapatkan kekuatan sebanyak mungkin sebelum konfrontasi baru dimulai. Kekuatan berdasar pada item-item langka, level tinggi dan sekutu yang berpengaruh, dan semua ini disediakan oleh quest yang sulit.

Moonlight Sculptor IITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang