Jilid 6 Chapter 4 : Restoran Hotel V

232 15 0
                                    

Sejak pagi hari, restoran ini sibuk saat manager dan para karyawan bersiap menyambut tamu VIP. Orang paling kaya di Republik Korea. Seseorang yang mencapa kesusksesannya dimulai dari nol, dia adalah Direktur Kang yang memesan makan malam ini. Akan selalu ada hidangan yang akan kau kritik, namun kepala chef dan manager mengetahui ini akan spesial.

Dikatakan bahwa Direktur Kang, seorang suami yang taat, di rumorkan akan merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-40 dengan makan mewah bersama istrinya. Hotel tersebut sedang membuat persiapan untuk hal ini.

Didasarkan pada ketertarikan istri Direktur Kang, benda-benda seni harus digantung di setiap dinding, dan karpet baru harus dipasang di lantai. Sebuah band terkenal di negeri, dan bahkan di seluruh dunia, harus menggelar konser, lalu sebuah kue perayaan dibuat, dan di dekorasi dengan cahaya dari 1000 lilin.

Masalah masakan, persiapan harus sempurna. Masing-masing bahan, untuk mempertahankan tingkat kesegaran, harus di angkut dengan pesawat dari wilayah pegunungan dari negara asing. Mereka keluar dari dapur dan mengambil bahan dari pesawat. Tetapi hal yang paling penting adalah event perayaan pernikahan.

Untuk menampilkan fitur-fitur kecantikan ketika istri Direktur Kang masih muda, seorang pemahat asing yang terkenal diseluruh dunia menciptakan sebuah patung es secara khusus untuk ini.

Itu adalah patung es seorang wanita yang cantik!

Di Kutub Utara, patung es ini dibuat dari es arctik. Permukaannya berkilauan seperti permata putih. Butuh lebih dari 20 hari untuk mengukir wajah pada es. Tak ada satupun bagian yang kasar pada permukaan patung itu. Dibawah cahaya ornamen lilin, cahayanya dipantulkan dan dibiaskan dalam gelombang yang indah.

"Cantik sekali."

"Dirumorkan bahwa seorang pria seperti Direktur Kang akan mempersiapkan sebuah event seperti ini untuk istri tercintanya."

Para karyawan hotel merasa iri saat mereka mempersiapkan event tersebut. Direktur Kang akan makan makan di meja didepan patung wanita es yang cantik tersebut. Namun, saat mereka memindahkan patung itu dan menempatkannya didekat meja, patung itu tersenggol dan jatuh ke lantai. Ketika jatuh, patung itu pecah.

Manager terkejut dan tak bisa mempercayainya.

"Bagaimana bisa kau membiarkan hal ini terjadi!"

"Aku minta maaf."

"Maaf, apa hanya itu yang ingin kau katakan?"

Insiden tentang pecahnya patung es tersebut mencapai telinga General manager dari hotel. General Manager hotel yang memegang tanggung jawab pada restoran itu, muncul didepan orang-orang untuk mendengar secara langsung tentang masalah ini. Si General Manager jatuh ke lantai saat dia melihat pecahan es di lantai, tak ada harapan lagi untuk diperbaiki.

Leher dari patung itu patah. Merusak hidung, mulut dan mata begitu parah hingga mustahil untuk diperbaiki. Selain itu, nyaris tak tampak bentuk dari wanita es yang cantik.

"Bagaimana mungkin kita bisa menghindari kemarahan Direktur Kang... Direktur Kang adalah seorang tamu VVIP. Dia tidak akan puas dengan pelayanan kita. Berdasarkan pada rumor saja, penghasilan hotel akan menurun secara drastis dan itu akan menjadi akhir bagi kita."

"Bahkan sekarang, tak peduli bagaimana kita berusaha memperbaikinya..."

"Pebaiki? Apa gunanya memperbaiki es ini? Event dibatalkan. Suruh semua chef mempersiapkan hidangan terbaik yang bisa mereka buat. Semoga saja, kita bisa memuaskan Direktur Kang melalui kualitas pelayanan kita dan berusaha memenangkan situasi buruk ini."

Si General Manager melakukan segala cara yang bisa dia lakukan untuk mengatasi situasinya. Tetapi para staff hanya bisa merasakan kegugupan.

"Kita mempersiapkan event ini untuk Direktur Kang. Kita telah mendekorasi hotel kita seperti yang dia minta, tenanglah."

Moonlight Sculptor IITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang