Jilid 5 Chapter 9 : Hall of Fame

164 12 2
                                    

Sejak pagi, Lee Hyun sangat gembira.

Secara tak terduga, pembuat Royal Road, Unicorn Corporation mengirim e-mail pada dia.

"Kami ingin kau mengunjungi kami."

Pesannya dikirim oleh salah satu kepala Public Relations Department, Mr. Chang Yoon Soo. Tetapi hanya ada satu hari yang tersisa sebelum peperangan antara Orc dan Dark Elf.

"Tepat ketika aku tak punya banyak waktu... Tapi kurasa aku harus pergi."

Lee Hyun tidak mau mengungkapkan nama aslinya, tetapi kali ini dia dikontak oleh perwakilan dari Unicorn, jadi dia tidak banyak berpikir.

Selama 50 tahun terakhir, Unicorn telah membuat beberapa game yang paling populer didunia. Mereka hampir selalu mendapatkan keuntungan yang besar, bukan hanya biaya bulanan game, tetapi dari penjualan komik, kartun, film dan bahkan sebuah taman hiburan yang menghadirkan karakter-karakter game terkenal.

Bahkan ada rumor bahwa Unicorn memiliki kekayaan bersih terbesar di negara.

Namun, bisnis mereka tidak selalu berjalan lancar, Unicorn Corporation bertahan melalui banyak krisis dan persaingan yang ketat dari pengembang game yang lain. Beberapa tahun yang lalu, game Continent of Magic menarik sejumlah besar pemirsa mereka.

Jumlah player jatuh secara drastis dan yang menghilang bersama mereka, adalah uang. Jika mereka tidak melakukan sesuatu yang luar biasa, mereka harus mengurangi staff dan tetap berada di latar belakang industri game untuk waktu yang lama.

Dan mereka berhasil, menciptakan game paling inovatif dalam sejarah — Royal Road. Mereka mengubah konsep dari virtual reality dan mendapatkan kembali posisi mereka yang hilang. Dan bahkan lebih dari itu — mereka mulai mendapatkan lebih banyak uang daripada yang sebelumnya!

"Apa yang mereka inginkan dariku...? Aku tidak berpikir aku melanggar peraturan apapun. Aku harus mengunjungi mereka."

Lee Hyun membasuh mukanya dan pergi ke laundry untuk menyewa pakaian bersih. Dia pernah bekerja disana dimasa lalu, jadi dia dengan cepat menyanggupi, membayar pakaian tersebut, berganti pakaian dan menuju ke Unicorn Corporation.

Untuk mencapai kantor utama mereka, dia harus naik kereta bawah tanah dan kemudian naik beberapa bis. Itu adalah perjalanan yang sangat panjang dan rumit, tetapi kesampingkan itu, biayanya adalah yang paling membuat Lee Hyun jengkel.

"Aku menghabiskan setidaknya 3000 won hanya untuk datang kesana."

Lee Hyun sangat khawatir.

Kehidupannya tidaklah mudah sampai sejauh ini.

Ketika dia dengan perputaran nasib yang luar biasa berhasil menjual akun Continent of Magic miliknya, uangnya direnggut dari dia dihari berikutnya. Dan semua kesulitan yang dia jalani hanya untuk menjadi seorang Sculptor pada akhirnya! Belum lagi dengan masalahnya yang terus-menerus dengan penjualan item-item yang bagus.

"Kuharap aku tidak pergi kesana hanya untuk menerima beberapa suvenir dan disuruh pulang. Mereka tidak boleh melakukan hal itu. Mereka tidak seharusnya..."

Event untuk player! Apapun bisa terjadi disana.

Lee Hyun turun dari bis. Jalan dimana lokasi kantor utama dari Unicorn Corporation, dipenuhi dengan gedung pencakar langit. Bahkan pada pandangan pertama segalanya tampak mahal. Jalanannya dipenuhi dengan mobil-mobil impor yang berkilauan dan semua orang mengenakan setelan yang mahal.

Dan di lingkungan ini bangunan Unicorn Corporation berdiri paling mencolok. Gedung itu 4-5 kali lebih besar daripada gedung lain, dan taman kecil didepan bangunan itu dipenuhi dengan orang-orang asing yang duduk pada bangku berhiaskan dengan indah dan mengobrol dengan gembira.

Moonlight Sculptor IITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang