Episode 2

5.9K 553 15
                                    

Jaejoong terlihat menunggu di depan rumahnya, ia menunggu kekasihnya Sunghee yang tak kunjung pulang dari perusahaan agensinya untuk mengambil naskah drama.

Sampai akhirnya, dari kejauhan ia menatap samar-samar bayangan mobil berwarna putih tulang miliknya semakin mendekat kearahnya. Senyum pun mengembang di kedua sudut bibir ranum Jaejoong.

Hingga akhirnya mobil itu tepat berhenti didepan Jaejoong. Sunghee terlihat keluar dari bangku kemudi mobil namun namja cantik itu mengernyit saat
mendapati sekujur tubuh Sunghee basah kuyup padahal di luar rumahnya hanya gerimis kecil saja.

"Oppa."

"Sunghee-ya, kenapa kau basah kuyup begini? Kau kehujanan?" tanya Jaejoong sambil menyampirkan rambut Sunghee yang lepek karena basah.

Sunghee hanya mengangguk pelan sambil tersenyum kecil. Lalu gadis itu tiba-tiba memegang kedua tangan Jaejoong yang sedang mengusap-usap kepalanya.

"Oppa, mianhae. Tadi aku tak sengaja menabrak sesuatu di jalan dan bemper mobilmu jadi sedikit rusak, mianhae," ucap Sunghee dengan nada menyesal, matanya terlihat begitu memelas pada Jaejoong.

"Jadi karena itu kau basah kuyup begini? Apa kau baik-baik saja? Kau tidak terluka, kan?" tanya Jaejoong sambil memeriksa kondisi tubuh Sunghee takut ada luka pada kekasihnya, raut cemas tercetak begitu kentara di wajah Jaejoong.

Sunghee menggeleng pelan sambil tersenyum. "Tidak apa-apa. Aku baik-baik saja. Oppa tidak usah khawatir, tadi..." Sunghee terlihat berpikir. "Tadi aku... aku menghindari mobil yang melintas di depanku dan hanya menabrak pembatas jalan mungkin karena sebelumnya
aku minum sedikit, aku jadi sedikit pusing. Aku hanya agak syok oppa," ucap Sunghee dengan suara bergetar, mungkin karena gadis itu kedinginan.

Jaejoong menghela nafas lega. "Syukurlah," pria manis itu terlihat melepaskan parka tebal yang dikenakannya kemudian ia sampirkan ke bahu kecil Sunghee yang terlihat bergetar. "Kau pasti kedinginan, masuklah ke dalam aku akan membuatkanmu sup kimchi," ajak Jaejoong setelah merapatkan parka itu ke tubuh Sunghee lalu menarik tangan Sunghee untuk ikut dengannya masuk kedalam rumah.

Namun Sunghee menahan tangan Jaejoong. "Ani oppa."

Jaejoong menoleh dan mengerutkan keningnya. "Mianhae, sepertinya aku ingin pulang saja dan langsung istirahat saja." Sunghee meringis senyum, meminta pengertian Jaejoong.

Melihat kekasihnya seperti ini, membuat Jaejoong menatap kasihan pada Sunghee. "Araseo, kalau begitu Oppa akan mengantarmu pulang," Sunghee pun mengangguk setuju.

Jaejoong menggenggam erat tangan Sunghee dan berjalan saling berdampingan menuju rumah gadis itu yang tidak jauh dari rumahnya.

***

Yunho bergerak dengan gelisah, sedari tadi ia hanya berjalan mondar-mandir di kamarnya sambil menunggu kabar dari Yoochun. Aisshh kemana asistennya itu? ini sudah hampir satu jam sejak terakhir Yunho
memberikan perintah pada Yoochun untuk mencari
keberadaan Yeji.

Drrrrttt drrrttt...

Ponselnya bergetar. Telepon masuk. Dari Yoochun, dengan cepat namja tampan itu langsung mengangkatnya.

"Bagaimana? kau sudah menemukannya?" serobot Yunho tidak sabaran.

Terdengar hembusan nafas dari arah line sambungan Yoochun. "Ne Sajangnim," jawab Yoochun singkat.

"Dimana? Dimana dia sekarang?"

"Datanglah ke rumah sakit Kanghan Sajangnim," Yunho
langsung menutup telponnya begitu ia mendapatkan informasi tentang keberadaan Yeji. Namja itu langsung menyambar jaket dan juga kunci mobilnya

SECRET (Bimil)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang