Episode 4

4.4K 524 10
                                    

"Kim Jaejoong-ssi, anda tahu sendiri kenapa kami tangkap kan? Anda kami tahan, anda berhak membawa pengacara juga berhak untuk diam," ucap salah satu pria yang ternyata ahjusshi yang pernah mengintegorasi Jaejoong tempo lalu itu sambil menyeret tubuh Jaejoong ke dalam mobil.

"Eomma, Yoojung-ah!" teriak Jaejoong pada ibu dan adiknya.

"Oppa/Joongie!" ucap Yoojung dan Hecchul bersamaan, mereka mencoba mencegah para pria detektif itu untuk membawa Jaejoong tapi mereka selalu berhasil melepaskan tangan mereka, tentu saja karena tenaga dan jumlah para ahjussi itu lebih banyak.

Akhirnya Jaejoong pun berhasil dibawa masuk para detektif itu ke dalam mobil. Saat mobil itu mulai berjalan, Jaejoong menengokkan wajahnya ke arah kaca yang ada dibelakangnya, ia melihat ibu dan adiknya mengejar mobil yang membawanya.

"Eomma, Yoojung-ah," lirihnya, butir-butir bening itu pun akhirnya mengalir di wajahnya.

"EOMMA!" Hati Jaejoong serasa di hantam palu besar ketika ia melihat ibunya jatuh pingsan, ia tersentak kaget namun apa daya, ia tidak bisa melakukan apa-apa selain menangis. Ya tuhan, tolong lindungi ibu dan adiknya.

***

"EOMMA!" Yoojung berteriak histeris ketika sang ibu jatuh pingsan. Sejenak gadis itu bingung antara tetap mengejar oppa-nya atau mengurus ibunya lebih dulu namun ia tidak perlu berpikir lebih lama lagi karena memang eomma-nya lah yang paling membutuhkan bantuannya.

"Eomma! Eomma bangun! Eomma!" ucap Yoojung sambil meraih sang ibu kedalam dekapannya. Air mata pun terus menetes dari mata indah Yoojung.

Kenapa? Kenapa hal sepeti ini bisa terjadi pada keluarganya? Pertama kakaknya lalu sekarang ibunya.

"Eomma, jebal Eomma bangun! Eomma!" Yoojung menepuk-nepuk pelan wajah Heechul yang tak sadarkan diri, berusaha agar ibunya dapat cepat bangun.

"Yoojung-ah!" saat itu sosok namja tampan dan tinggi datang diantara mereka.

"Changmin oppa..."

"Yoojung-ah, wae geurae? kenapa dengan ibumu?" tanya Changmin dengan wajah panik, ia pun ikut membantu untuk membangunkan Heechul.

"Eo-Eomma... Eomma tiba-tiba pingsan," jawab Yoojung dengan suara bergetar dan sesegukan.

"Ayo kita bawa eomma-mu ke rumah sakit," Yoojung mengangguk, ia lalu membantu mengangkat tubuh Heechul dan menyandarkannya di punggung Changmin.

Mereka berdua lalu berlari membawa tubuh pingsan Heechul.

***

Heechul baru saja memasuki instalasi gawat darurat sementara diluar Yoojung dan Changmin menunggu dengan cemas.

"Yoojung-ah, dimana Jaejoong hyung?" tanya Changmin, membuat Yoojung semakin dirundung kesedihan.

"Kenapa wajahmu semakin murung? Apa terjadi sesuatu?" tambah namja jangkung itu.

"Aku tidak tahu apa yang sebenarnya telah terjadi, tiba-tiba saja polisi datang kerumah dan langsung membawa Jaejoong oppa, mereka bilang mereka akan menahan Oppa. Karena itulah Eomma sepertinya syok dan langsung pingsan." Setetes demi setetes air mata jatuh dari bulatan indah mata Yoojung, mengapa cobaan hari ini begitu berat untuknya dan juga keluaganya?

"Polisi? Bagaimana mungkin? yang kutahu Jaejoong hyung bukanlah orang jahat, ia tidak mungkin ditangkap oleh polisi."

"Tapi mereka tetap membawa Jaejoong oppa," tangis Yoojung semakin pecah, membuat Changmin meminjamkan pundaknya untuk gadis yang sudah ia anggap sebagai adiknya sendiri itu dan membiarkan gadis cantik itu menumpahkan tangisannya sampai puas hingga ia bisa kembali tenang beberapa saat kemudian.

SECRET (Bimil)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang