Prolog

10.4K 255 22
                                    

PROLOG

Kedamaian tidak akan pernah bertahan lama. Sang Pengusik akan terus datang seiring berjalannya waktu dengan kekuatan dan rencana yang berbeda untuk menghancurkan kedamaian.

Sudah 1000 tahun berlalu sejak Étan (kalender.red) pertama memulai perhitungan waktu. Waktu yang sama dengan dimulainya kedamaian panjang. Kedamaian yang diciptakan oleh 5 orang dengan aura paling murni dan para pelindungnya. Semua orang menyambut dengan gembira kehadiran kelima orang itu. Membuat syair dan cerita yang menyebar ke seluruh daratan Celónafdi. Mereka menyebut mereka berlima sebagai Elemetal Foréa.

Kelima orang itu, tiga yang berasal dari kaum manusia dan dua dari kaum Nadlis, merupakan bagian dari 17 keluarga besar yang paling ditakuti pada masa itu. Setelah perang panjang melawan Sang Pengusik, kelima orang itu memiliki jalannya masing - masing dengan memimpin keluarga mereka dan membuat dataran ini terbagi menjadi 3 wilayah dengan adil sesuai duel terakhir mereka. Mereka membentuk zaman yang sangat damai yang diharapkan terus bertahan selamanya.

Seperti yang sudah kubilang, kedamaian tidak akan pernah bertahan selamanya. Kedamaian yang mereka berlima ciptakan terusik ketika mereka menerima sebuah ramalan besar tentang keturunan mereka dan Sang pengusik kedamaian yang akan datang. Ramalan yang ditujukan untuk 1000 tahun mendatang. Yang berarti adalah zaman dimana aku hidup saat ini.

Seiring dengan adanya ramalan itu, aku bertanya - tanya. Pada siapakah ramalan itu dituju? Atau siapa Sang Pengusik itu? Bagaimana cara dia menghancurkan kedamaian? Entahlah. Aku tidak punya jawabannya saat ini. Tapi, seiring berjalannya waktu, semua pertanyaan tadi akan terjawab satu - persatu.

Elemetal ForéaWhere stories live. Discover now