Chapter 12

26.6K 2.3K 191
                                    

Aku kasih liat mukanya Jordan 😍😘
Sorry for typos 😁

Happy reading

***

Dua minggu adalah waktu yang sangat panjang bagi Jordan. Ia menyerahkan semua persiapan pesta pengumuman pertunangannya pada ibunya dan Eliza. Karena Jordan tidak mengerti apa pun mengenai persiapan pesta.

Jordan lebih memilih tenggelam pada manajemen estatnya dan investasi yang telah ia tanam. Ia bahkan memberikan jawaban tidak satu minggu sebelumnya untuk semua pesta dansa setelah pesta yang diadakan Weddington. Membuat seluruh tuan rumah pesta marah kepadanya. Ia tidak peduli, sungguh.

Jordan sangat membutuhkan hiburan daripada sekedar minum-minum di White's. Ia butuh seseorang untuk menghangatkan ranjangnya. Tapi semenjak pesta dansa Weddington usai, hubungannya sebagai pelindung dari Lady Helen telah berakhir dengan diberikannya satu set perhiasan mahal.

Helen menjadi wanita perajuk sejak Jordan mengabaikannya di pesta Weddington. Ia bahkan tidak menyentuh Helen sejak para gentleman pesolek memberitahunya tentang gosip pada pesta dansa Marchioness of Stokehurst di White's. Rajukan Helena dapat dipahami Jordan. Tetapi jika rajukan itu terus berlanjut hingga tahap memerintahnya untuk menjauhi Eliza rasa-rasanya Jordan sudah tidak tahan.

Mereka berdua memiliki perjanjian tertulis. Dan poin penting yang dibuat Jordan untuk perjanjian tersebut adalah dilarang mencampuri urusan pribadi dan dilarang mengharapkan hubungan lebih dari sekedar pelindung dan wanita simpanannya.

Sudah sangat jelas tertulis, tapi Helen melanggarnya dengan memerintah Jordan dan rajukan yang sifatnya meminta seluruh waktu yang Jordan punya hanya untuk memuaskan Helen.

Ia mendengkus. Wanita dan segala tuntutannya sangat memusingkan. Tapi Jordan tidak ingin memikirkannya. Karena Helen mulai meminta lebih, dengan dingin ia memutuskan perjanjian mereka dan mencari wanita simpanan baru yang tidak menuntut. Dan sebelum memutuskan hubungannya dengan Helen, ia mencari pelindung baru untuk wanita itu. Jadi, tanggung jawabnya sebagai pelindung Helen telah selesai.

Dan sekarang dirinya resmi tidak memiliki wanita simpanan. Jordan bisa dengan mudah mencari pengganti Lady Helen. Ia sangat membutuhkan seseorang di ranjangnya. Tetapi Jordan merasa tidak bergairah. Semua karena wanita itu.

Lady Eliza Rotherstone. Eliza sudah membuat Jordan kehilangan gairanya terhadap wanita lain. Hal itu terjadi karena ia telah merasakan manisnya rasa Eliza. Bibirnya. Payudaranya yang montok. Jordan mengerang ketika merasakan pistolnya menegang.

Ia sudah berkata untuk mengakhiri ketertarikannya pada Eliza. Tapi sesungguhnya Jordan sendiri tidak yakin jika ia bisa. Semuanya karena ia telah mencicipi sebagian rasa Eliza. Dan sungguh, gairahnya sangat berkobar ketika membayangkan mencicipi keseluruhan diri Eliza.

***

Eliza sangat gugup. Bagaimana tidak? Sekarang adalah pesta untuk mengumumkan pertunangannya dengan Jordan. Ralat. Pertunangan pura-puranya dengan Jordan.

Eliza berjuang mengambil napas dengan korset yang memeluk erat dadanya dan mempersempit saluran pernapasannya. Gaunnya adalah gaun terindah yang pernah dipakainya. Karena Madame Lambert merancangnya sesuai mode Perancis yang sedang digemari para lady.

Gaun Eliza berwarna emas. Terbuat dari sutra terbaik yang menyentuh halus tubuhnya. Bahunya terbuka dan dihiasi lipitan renda yang mengelilingi dadanya. Seluruh gaun itu memiliki motif sulur daun yang dijahit dengan benang emas. Lipitan-lipitan renda kembali menghiasi bagian kakinya. Melindungi kakinya dari pandangan orang lain.

 Melindungi kakinya dari pandangan orang lain

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Pleasures Of a Wicked Duke [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang