Not The End But It Just Started

643 25 0
                                    

Ketika mobil bmw I3 itu tiba di depan sebuah rumah , ia tak lantas turun dari mobilnya. malam semakin larut ketika ia melihat jam tanggannya yang menunjukan pukul 23.00. Pria itu tampak tenang namun pikirannya berkecamuk hebat beberapa kali ia mencoba menenangkan dengan meminum sebotol air namun itu tak kunjung berhasil. Ia mencoba mengingat kembali hari dimana syuting terakhir itu dilakukan . 

(Flashback)

PD Oh mengatakan bahwa adegan terakhir ini Ia percayakan sepenuhnya kepada mereka berdua . 

"aku tau kalian berdua tau yang terbaik dari semua ini , kita sudah sampai di akhir jadi aku percayakan adegan ini kepada kalian . tolong berikan yang terbaik"

PD oh memandang bergantian ke arah Kim Rae Won dan Park Shi hye 

Kim rae won tetap menunduk dan menghela nafas berat setelah PD oh meninggalkan mereka berdua , dihadapannya Park Shin hye berdiri mengenakan dress ungu , sangat cantik dan entah apa yang dirasakannya , ia sulit berkonsentrasi hari itu. Padahal ia terkenal sebagai aktor dengan fokus tinggi yang membuat namanya disegani di dunia akting.

"Oppa, PD oh sedang mempersiapkan semuanya , aku tidak percaya kita hampir menyelesaikan drama ini . aku sangat berterima kasih kepada mu yang selalu mengajari segala hal . para crew juga sangat bekerja keras menyiapkan set ini terlihat cantik. ah aku rasa aku iri kepada Hye jung kali ini "

Kim rae won mengulum senyuman " Mari kita memberikan yang terbaik untuk mereka , dan apakah aku boleh berkata bahwa kau sangat cantik hari ini? "

Pd oh memberikan clue bahwa adegan mereka sudah siap dan adegan terakhir mereka akan segera dimulai .  adegan kiss terakhir itu berjalan sangat baik dan manis , tapi bukan kim rae won kalau dia tidak menambahkan adilb dalam suatu adegan , setelah mengangkat dan memutar park shin hye sehausnya adegan itu berhenti , namun iya tak bisa mengontrol lagi perasaan aneh yang ada di dalam dadanya , setelah putaran itu selesai dan tanda OK dari PD ia kemudian merangkul pinggang park shin hye , menyentuh rambut samping dan kemudian ia dengan tidak sadar mengecup bibir bawah park shin hye dan kemudian berubah menjadi lumatan kecil. sebagian crew tidak sadar karea mereka sedang membongkar set dan ciuman tambahan itu berakhir dengan kekikukan mereka berdua.  

(Flashback berakhir)

Kim raae won mengerutkan dahinya , Ia sekarang tau apa yang terjadi di wrap up party tadi , mengapa Shin hye menghindar bertatapan mata dengannya mengapa ia terus menghidar agar tak berada di dekat dirinya . Ia menyadari bahwa tindakannya saat syuting terkahir itu yang menyebabkan Park Shin hye berubah. Ia mengambil hp dari saku kiri celana birunya dan mencari kontak Shin hye. ia hampir saja menelponnya da kemudian berfikir  sebaiknya ia tak lagi membuat langkah lebih dahulu, Ia kembali memasukkan hp itu di saku dan kemudian keluar dari mobilnya. 

Mobil Putih itu memasuki parkiran apartemen , Sin hye tampak menyenderkan kepala nya ke kaca dan sesekali mencoba memejamkan mata. ia terus berfikir apakah tadi ia tidak keterlaluan bersikap kepada Rae won Oppa, apakah semua orang menyadari perubahan sikapnya , dan apakkah ia sudah menyadari apakah yang terjadi pada dirinya . Ia turun dan kemudian mengambil langkah cepat untuk masuk ke kamar. 

Shn hye membantingkan tubuhnya di kasur dan kemudian menatap koper silver yang berada di pojok kamarnya, keputusannya sudah bulat ia ingin berlibur , ia ingin men istirahatkan diri dari kesibukannya 4 bulan ini.  Ia membuka beberapa pesan dari Rocco sahabatnya yang akan menjadi partner travellingnya. 

Mereka (Shin hye , Rocco , Rimi) berada di Portland japanese garden hari masih pagi dan mereka sudah berjalan jalan di sana. 

"Shin hye , kau memutuskan untuk ikut kami pada menit terakhir. apa yang membuatmu berubah pikiran ? padahal sebelumnya kau berencana hanya menghabiskan waktumu untuk menata rumah barumu." ucap rocco memulai pembicaraan itu.

Kemudian mereka berdua berfokus ke wajah Shin hye yang terkejut mendengar pertanyaan temannya. 

"Iya benar , kau menolak dengan cepat usulan kita untuk berlibur ke portland , sesuatu hal pasti terjadi, hal apa yang menggangu pikiran mu ? apakah ini semua tentang seorang pria ? siapakah dia ? " Rimmi menambahkan 

shin hye hanya diam kemudian menatap kosong ke danau di depan mereka .  baru saja ia akan menjawab tiba tiba rocco membaca headline tetang Kim rae won yang akan melakukan Photoshoot di LA .

" Ya.. aku menyukai pria dewasa , dan aku rasa Kim rae won si masuk kedalam kriteria ku, bukan kah dia sangat manis ? dan kau Shin hye kau mengakuinya kau bilang dia pria manis dengan suara yang sulit dilupakan . dan dia akan melakukan Photoshoot di LA , rimmi-ah kita ada di negara yang sama apakah ada kemungkinan kita bertemu dengannya , aku rasa jarak LA ke Portlad hanya beberapa jam . "

Apakah kalian semua akan menebak bahwa mereka bertemu di Amerika ? dan menebak bahwa Shin hye dan Rae won bertemu dan berbicara satu sama lain? hanya saja itu tidak akan terjadi . seperti kutipan dalam drama doctors "sangat wajar kalau keajaiban tidak terjadi dalam beberapa waktu, maka dari itu dia disebut keajaiban " 

Kim rae won tetap berada di LA sampai photoshoot selesai dan Shin hye tetap di Portland sampai liburan mereka selesai.  


Ordinary LoveWhere stories live. Discover now