Namja Side

282 19 0
                                    

Bukan kah hal yang paling indah dari mencintai seseorang adalah memilikinya, Hal itu yang dirasakan oleh Kim Rae won , trauma masa lalu akan cinta selalu membayanginya untuk memiliki seseorang. Kim rae won pernah benar benar mencintai sesorang saat ia masih berusia muda. Ia bahkan mengorbankan selruh waktu dan perhatiannya untuk gadis yang sangat dicintainya. Tapi 1 tahun berlalu ternyata menjadi akhir dari hubungan mereka. Gadis itu memiliki seseorang yang lain, dan hal yang paling menyebalkan yang ia sesali adalah tidak berusaha untuk berbicara kepada gadis dan kekasih barunya itu. Ia memilih melepaskan semuanya dan pergi menjauh. Pekerjaannya sebagai aktor tidaklah mendukungnya untuk memiliki kekasih, Ia terlalu sakit untuk mengingat bahwa cinta pertamanya kandas. Ia bahkan tak memiliki niat untuk membangun kisah asmaranya lagi. Tapi jangan meremehkannya tentang membangun Chemistry dengan lawan mainnya kalau ia harus berakting dalam dramanya, semua mengetahui bahwa ia akan menjadi seseoang yang berbeda ketika melakukan pekerjaannya. 

Tapi kali ini berbeda, ia sudah beberapa kali menggunakan akal sehatnya untuk menentang perasaannya. Bagaimana mungkin hati nya yang sudah lama kosong tiba tiba bergetar hebat karena seorang Park Shin Hye hobae nya yang terpaut 9 tahun lebih muda darinya.  Semua berawal dari Baeksang award tahun 2015, Kim rae won adalah tipe aktor yang sangat segan untuk hadir di acara acara awards, namun ajakan dari Jae hyun Sunbae nya , dan lee min ho yang terus menanyakannya apakah ia akan hadir tak kuasa ia tolak. Hari itu adalah hari dimana ia melihat sosok Park Shin hye gadis kecil yang ia ingat bermain di Stairway to heaven kini bertransformasi menjadi seorang wanita yang cantik, Ia mengenakan Dress putih dengan berbelahan dada rendah, dan rambut yang diikat menambah keanggunannya malam itu. Dan sepertinya acara itu memang di buat untuk mendekatkan mereka, Kim rae won duduk di meja yang sama hanya Lee min ho yang berada di tengah tengah mereka. Sepanjang acara Ia berusaha untuk mencuri pandang ke arah Shin hye, dan sesekali terlibat obrolan kecil dengan Lee min ho. Ia bahkan tak melepas pandangannya ketika Park Shin hye maju untuk menerima awards. Lee min ho yang harus pergi ketika acara masih berlangsung dan Sunbae nya juga yang pergi terlebih dahulu sehingga meninggalkan mereka berdua dalam satu meja. Ia bisa saja pergi, namun ia malah mengambil tempat kosong lee min ho dan duduk disana tepat diseblah Shin hye. 

" Selamat atas kemenangannya , kau aktris yang sangat luar biasa." Kim rae won membuka percakapanya dengan shin hye

"Terima kasih sunbaenim , ahh,, aku adalah fans mu jadi aku harap kita bisa main drama berssama ." Shin hye tersenyum

Tidak ada lagi percakapan yang terjadi , mereka berdua hanya menjadi bagian dari acara tersebut, tapi hati Rae won terus berdegub kencang, kalau saja ada yang memperhatikannya lebih detail, wajahnya sangat merah merona malam itu.

Kim rae won sudah berada di sofa dan meminum sebotol bir , kemudian ia memutuskan memanggil sesorang dari teleponnya. belum sempat terangkat kemudian ia memutuskan panggilannya. Ia kemudian berfikir bahwa ia sudah gila karena ini belum pernah terpikirkan olehnya sebelumnya. Ia baru saja akan beranjak tidur , ketika hp nya berbunyi.

"Hyung , ada apa kau memanggil ku. maaf aku belum bisa mengangkatnya aku sedang dalam perjalanan tadi." Lee min hoo berkata.

"Ohh maaf mengganggu mu , hanya saja aku ingin menanyakan hal yang tidak penting, jadi aku rasa besok saja aku akan menelpon mu lagi."

"hyung, kau di rumah ? aku berada di sekitar rumah mu, bisa kah aku mampir sebentar ?"

Beberapa menit kemudian Lee min ho sudah duduk di sofa 

"Hyung , kau minum sendirian ? baguslah aku datang jadi aku bisa menemani mu ."

Kim rae won menyodorkan bir kepada Lee min ho

"Kau harus panggil supir pengganti nanti, kau harus melakukannya mengerti. "

"Jadi apa yang bisa aku bantu untuk hyung ku ini ."

"Ahh.. itu bukan lah hal yang penting . aku hanya tiba tiba teringat sesuatu, drama mu sebelumnya bukan kah kau bermain bersama Park Shin hye 

"Kau benar, bahkan kami sering bertukar kabar selepas bermain drama. "

"Kau apakah kau berkencan dengannya ?"

"Hyung bukan kah aku pernah bercerita padamu tentang Suzy , dadn kau yang menyuruhku untuk berani mengungkapkannya, yaa.. apakah aku casanova yang bermain dengan dua wanita . Kau bercanda hyung , Shin hye memang sangat baik , tapi dia hanya sahabat ku . "

Lee min ho tertawa dan kemudian menyadari  sesuatu 

"Tunggu sebentar hyung , Seolma .. ah petanyaan an yang tadi ingin kau tanyakan apakah tentang Park Shin hye ? ya.. hyung kenapa aku begitu lambat menyadarinya. Kau mau aku yang bergerak hyung ?"

Kim rae won terkejut betapa cepat lee min ho meyadari hal itu.

"Kau fikir aku terlihat masih junior dalam hal ini, apa kau lupa kalau aku adalah hyung mu ? aku hanya meminta nomornya karena tadi dia mengungkapkan kalau ingin bermain drama bersama ku tapi belum aku jawab . "

Lee min ho tertawa keras, wajahnya sampai memerah, Ia memang mengakui bahwa Kim rae won adalah orang yang sangat berpengalaman , Ia menaruh hormat sepenuhnya kepadanya. Ia bahkan mengaguminya dan menjadikan nya Rolemode dalam karirnya. Ia juga yang mengajarinya untuk melakukan apa yang ia inginkan dan jangan tertekan karena semua tuntutan. Aktor dicintai karena karyanya itu yang akan membuat aktor bertahan. Tapi kali ini ia harus mengakui bahwa kim rae won benar benar terasa seperti butuh bimbingannya . Bagaimana ia bisa berbohong kepadanya dengan mata yang justru mencritakan kearah sebaliknya. Le min ho hanya bisa menggelengkan kepalanya dan kemudian memanggil supir penganti untuk mengantarkannya pulang . 

"Hyung aku pulang dahulu , aku sudah menuliskan nomor Shin hye di hp mu . dan aku akan ada di pihakmu . Fighting hyung !!"



Ordinary LoveWhere stories live. Discover now