A day when we meet Again

329 17 1
                                    

Tidak ada yang special selama ini , Kim rae won kembali melakukan aktivitas biasanya , beberapa Fan greeting , bermain bersama teman temannya , memancing bersama keluarga . semua kembali seperti biasa. Tapi hari ini berbeda, Kim rae won menerima panggilan dari managernya semalam , Ia akan melakukan Comentary untuk Blue ray doctors. 

Sejenak ia berfikir apa yang akan dia ucapkan apa yang akan dia lakukan, ini adalah pertemuan pertamanya semenjak perpisahan yang aneh itu. Ia kemudian memakai sweather abu dan bersiap turun untuk menuju ke lokasi. 

Park shin hye tampak berlari kecil , ia tak menyangka akan mengalami traffic jam selama satu jam , padahal ia sudah bersiap 30 menit lebih awal tapi sepertinya itu tidak membantu. Ia menuju studio yang sudah di jadwalkan sebelumnya. Ia membuka pintu studio itu, kemudian melihat punggung sesseorang yang dikenalnya , lama ia berdiri di sana sampai kemudian PD Oh menyadari kehadiran Shin hye dan berdiri untuk memberikan salam dan mempersilahkan masuk.

"Ahh.. Shin hye , baru saja aku menyuruh rae won untuk menjemputmu kalau kau tidak datang dalam 10 menit ini " Buka PD Oh sambil mempersilahkan Shin hye duduk 

Mereka berdua hanya tertawa kecil , ucapan Pd oh cukup untuk pembuka diantara kecanggungan 2 orang di hadapannya . Shin hye duduk di antara PD oh dan Kim rae won, matanya terus memandang kearah yang tak pasti, Ia tak bisa duduk dengan tenang , sesekali ia melihat hp dan kemudian membenarkan posisi duduknya . Mereka akan memulai sampai Pd oh menerima panggilan keluar dari salah satu staf SBS  dan meninggalkan mereka berdua dalam kecanggungan. 

"Lama tidak bertemu Shin hye-ah, kau terlihat berbeda." Rae won sekuat hati melontarkan kalimat pembuka itu , walau bagaimanpun ia tak bisa hanya diam dan membiarkan kecanggungan itu terjadi. mungkin ini waktu yang tepat fikirnya.

"Maaf untuk keterlambatan ku tadi, kau pasti sudah menunggu lama , dan Oppa sepertinya aku harus berbicara suatu hal dengan mu, ini penting aku tidak ingin berada lebih lama dalam kecanggungan ini . "

Kim rae won tersenyum , Ia bersyukur bahwa Shin hye masih seperti Shin hye yang ia kenal , begitu terbuka dan jujur. Ia menatap gadis itu, mata mereka bertemu suasana menjadi membeku. Kemudian Ia menyentuh pundak Shin hye yang masih menatapnya

"Ayo kita bicarakan nanti. Sepertinya ada banyak pertanyaan yang harus ku jawab dari mu. nanti malam , mau mencari udara segar ? kita bertemu di depan stasiun songnae "

Shin hye tersenyum menggangguk, suasana mulai mencair , mereka terlibat beberapa percakapan kecil yang kemudian dilanjutkan dengan kedatangan PD oh untuk memulai sesi comentary tersebut. Setelah selesai dari sesi itu , Kim rae won memohon undur diri terlebih dahulu karena ia ada jadwal yang sedang menunggu . Ia kemudian tersenyum dan memberi tanda pejaman mata kepada Shin hye dan dibalas anggukan oleh Shin hye. 

Ia tergesa memasuki toko jam yang ada di kawasan Gangnam dan bertemu dengan seorang wanita yang membungkuk dengan sopan .

"Halo , saya Kim rae won saya sebelumnya ada janji untuk ambil po saya , JaegerLeCoultre Geophsyic apakah sudah dapat di ambil ?"

"oohh Kim rae won si, saya tidak menyangka kalau anda yang akan ambil sendiri pesananya, ini kami sudah menyiapkan tapi boleh kah saya mohon ijin untuk bisa berfoto bersama ?" 

Kim rae won mengambil pesanan itu dan kemudian tersenyum berdiri di samping wanita itu . Wanita itu mengucapkan terima kasih dan kemudian Kim rae won pergi meninggalkan toko itu.

Malam sudah semakin larut , ia terus berjalan sambil sesekali merapikan masker untuk menariknya ke arah mata , iya mengenakan coat hitam dan topi hitam kemudian bergegas masuk ke dalam mobil hitam yang ada tepat di depan st songne . 

"Ah .. dingin sekali diluar tadi dapat aku menyalakan penghangatnya oppa?" 

Kim rae won menyalakan penghangat mobil, Shin hye tampak merapikan masker dan syal yang ia kenakan dan kemudian mobil tersebut memasuki jalanan dan melaju diatasnya. 

Ia membelikan kopi hangat untuk Shin hye, kopi yag dibelinya tadi kemudian mematikan mesin mobil . Shin hye menatap lurus kedepan, ia meminum kopi itu dan kemudian membalikan tubuhnya ke arah kim rae won. 

"Oppa, apakah tidak ada yang ingin kau katakan kepadaku , maksud ku tentang " kemudian ia berhenti matanya memandang kearah kim rae won yang masih lurus ke depan. beberapa saat kemudian suasana menjadi hening dingin dan bisu. Shin hye hanya menghela nafasnya kemudian menatap lurus ke depan. 

"aku takut sekali untuk membahas ini , karena sebenarnya aku juga tidak mengerti bagaimana dan apa yang sedang ku alami saat ini . Shin hye ah, " Kim rae won memiringkan badannya menghadap ke arah Shin hye 

"Aku ada dalam keadaan sadar saat itu , aku berusaha mengontrol semua gerak tubuh ku tapi hanya dengan memandang mu semua pertahanan ku hancur. aku benar benar hanya melihat ke arahmu. Baiklah aku akan meminta maaf kalau mencium mu adalah suatu kesalahan tapi bisa kah kau membiarkannya ? maksud ku dapat kah aku menyimpan itu sebagai sebuah kenangan . aku tau kau merasa tidak nyaman saat itu dan sekali lagi aku minta maaf "

Shin hye tertawa kecil menatap wajah Kim rae won saat itu membuatnya tertawa , ia bahkan tertawa geli dan wajahnya muai memerah karena tertawa.

"Oppa aku tidak tau kalau kau sangat lucu, tapi apakah tadi bisa dikatakan sebagai ungkapan cinta ? ungkapan ketertarikan ? atau hahaha aku kira percakapan ini hanya akan menjadi membosankan , terima kasih untuk hiburannya jadi permintaan maaf mu bisa aku terima."

Suara tawa masih terdengar dari dalam mobil itu , Shin hye hanya terus tertawa dan membiarkan Rae won dengan wajah seriusnya tettap berkonsentrasi untuk menyetir sampai mereka tiba di apartemen milik Shin hye . Shin hye sudah bersiap untuk turun tapi kemudian tangannya tertahan oleh tanggan kim Rae won 

"Tunggu sebentar Shin hye-ah , kau hanya terus tertawa , apakah jawaban ku tadi sudah bisa kau terima , dan apakah kau tidak ingin bertanya lagi ?" wajahnya sangat serius 

"Tidak bagi ku semua sudah cukup , terima kasih sudah mengantarkan aku oppa ." Ia sudah berada di luar mobil kemudian kembali membukanya 

"Oppa, meamngnya tipe wanita seperti apa yang kau sukai ? jangan di jawab sekarang , telepon aku ketika kau sudah sampai rumah . dahhhhh.. " Shin hye berlari menuju pintu apartemennya. 

Kim rae won hanya terpaku dan kemudian tersenyum khas, ia menaikan kedua alisnya dan kemudian membawa mobilnya pulang. 

Ordinary LoveWhere stories live. Discover now