Our Destiny

245 17 0
                                    

Park Shin hye tetap bersikukuh untuk menerima tawaran ini , Meski ini untuk kesekian kalinya Managementnya berusaha untuk merubah pendiriannya. Ia merasa yakin dan juga ingin keluar dari zona nyamannya sebagai gadis Innocent atau perannya sebagai gadis lemah. Kali ini ia merasa sangat tertantang untuk memerankan gadis berandalan yang pintar berkelahi.  

"Aku akan tetap melakukannya, aku yakin aku bisa menyatu dengan peran ini . Lagi pula kau tidak lihat, bebrapa nama disana adalah aktor aktor yang sangat diakui keahliannya. Kau bisa lihat nama Kim rae won terlibat , Tidak ada dramanya yang tidak berhasil . Jadi apalagi yang kau takutkan ?"

"Justru disitu masalahnya Shin hye ah, Kau sudah terkenal dengan projectmu bersama para flower boy. Dan aku takut belum waktunya untuk merubah image mu menjadi wanita dewasa. Seorang aktris yang meniti karirnya dari muda, akan mengalami proses transisi aku tau itu, tapi seberapa orang yang bisa menerima perubahan mu itu Shin hye-ah."

Shin hye diam terduduk dan kemudian berdiri mengambil tasnya dan pergi meninggalkan ruangan itu. Ia sudah memegang knock pintu itu kemudian  menoleh.

"Aku akan tetap melakukan drama ini. Aku yakin aku tidak mengecewakan mu kali ini."

Suatu haari di bulan mei, Shi hye bersiap untuk berangkat ke pembacaan naskah doctors, tak banyak yang ia persiapkan, dengan menggunakan kemeja pink dan menyiapkan alat tulis , Ia berangkat menuju lokasi. Sudah banyak para aktris dan aktor yang berkumpul, kemudiaan suara Yoon kyung sang mengagetkannya.

"Shin hye apa kabar ? waah aku tidak mennyangka bahwa kita bisa satu drama lagi. Tapi sebelumnya aku meragukan mu untuk mengambil tawaran ini, ini cukup membuatku terkejut. "

"Aku juga seneng bertemu dengan mu lagi Oppa."

Shin hye terus mencari sosok itu, matanya bergerak ke seluruh ruangan untuk mencarinya. Yoon kyung sang yang menyadari itu kemudian tersenyum kecil.

"Pasti kau mencari Kim Rae Won Sunbaenim. Dia belum datang , apa kau pernah bertemu dengannya ? aku beberapa kali hanya melihatnya dari kejauhan . menurutku dia sangat luar biasa. Tapi yang ku dengar dia  agak bermasalah dengan komunikasi kepada lawan mainya"

"Aku bertemu dengannya tahun lalu waktu Baeksang Awards, Dan alasanku untuk menerima tawaran ini salah satunya mungkin karena dia . Kuceritakan sedikit rahasia, Aku salah satu fansnya sejak dulu "

Mereka berpisah untuk duduk ditempat masing masing, sampai sosok itu datang , kau bahkan bisa merasakan kharisma nya walau ia datang hanya dengan kaus hijau dan jaket kulit hitam. Ia memberi salam kepada semua dan kemudian duduk di samping Shin hye.  

~flashback~

"Ya, kim rae won kau bahkan belum membaca naskahnya. ini adalah media promosi mu sebelum film mu keluar nanti. Kalo drama mu ini berhasil maka kau akan mendapatkan review positif. Lagi pula ini adalah Romantic Comedy, jadi tidak mungkin gagal ditanganmu."

"Kau manager yang sangat kejam. Aku bahkan sedang dalam proses syuting film baaru saja mulai , dan masih 3 bulan lagi selesai. tidak kah bisa aku dapat istrahat ? tahun ini sungguh tahun yang melelahkan. Lagipula aku sudah lama tidak memainkan romcom lagi, aku ingin peran peran yang lebih menantang. "

Mereka berdua kemudian terdiam, Kim rae won beranjak pergi meninggalkan managernnya kemudian berkata 

"Baiklah berikan naskah itu kepada ku. aku akan mempertimbangkannya ."

Ia meninggalkan ruangan dan kemudian menuju ke mobilnya . Sesampainya di rumah, Ia mendapat telepon dari penulis naskah yang ditawarkan padanya hari ini.

"Oh, Kim rae won si ,  aku Ha myung he, sebelumnya maaf bila aku tidak menemui mu secara langsung. "

"Oh penulis Ha myung he , tidak apa apa ada yang bisa ku bantu ?"

"Aku adalah pengagum mu sejak attic cat. dan ketika mmenulis naskah ini , sosok hong ji hong yang ku tulis sedikit banyaknya terinspirasi olehmu. Maka dari itu aku sedikit kecewa menedengar kau menolaknya. "

"Oh maaf sebelumnya , aku juga masih mempertimbangkan untuk mengambilnya.  Aku sudah lama tidak bermain dalam romcom penulis ha myung hee jadi kurasa aku sedikit ragu menerimanya."

"Aku mohon pertimbangkan hal ini kim rae won si, sebagai salah satu penggemarmu aku rasa banyak yang merindukan mu di romcom, ah lawan main mu  Park shin hye si menerima peran ini karena Ia bilang ia ingin bermain bersama Kim rae won Sunbaenim. Baiklah aku tunggu kabar dari mu Kim rae won si ."

Kim rae won merasa ada ssesuatu yang tidak beres dengan hatinya . Ia kemudian mengambil naskah yang ia biarkan tergeletak di meja dari tadi. Ia membaca lembar demi lembar naskah itu kemudian mengambil hpnya dan menelpon managernya. 

"Manager Kim , kau bilang syutingnya dimulai bulan juni kan ? aku selesai film di bulan mei. Jadi aku rasa aku bisa menerima tawaran ini.

~Flashback  end~

Kini mereka duduk bersebelahan, keduanya terlihat sangat antusias untuk drama ini. Pembacaan  naskah pertama memerlukan waktu 2 jam. Waktu terasa begitu cepat, 2 jam itu mereka habiskan dengan bergembira. Dan awal bulan Juni mereka akan syuting untuk treaser drama mereka. 

Hari di bulan juni tiba , Park Shin hye suah tiba di lokasi dan kemudian berbincang bicang dengan para kru , sementara mereka sibuk mempersiapkan lokasi Kim rae won tampak berlari kecil 

"Maafkn aku PD Oh , Aku terlambat aku baru saja selesai dari lokasi ku sebelumnya. Bisa kita mulai sekarang?"

Mereka mulai memerankan adegan demi adegan, Kim rae won tampak letih bebeda sekali dengan Park Shin hye yang begitu bersemangat. Mereka kemudian berhenti untuk break sebentar, PD oh yang sedari tadi melihat Shin hye yang memilih beristirahat di sebuah bangku menghampirinya.

"Shin hye ah, apa kau tidak apa apa ? maksud aku kau mungkin terbiasa syuting dengan aktor diusia mu , jadi untuk mencairkan suasana mungkin akan sangat cepat. Jadi aku harap kau cepat beradaptasi dengan nya (kim rae won red). Ia memang terkenal sangat profesional dan pendiam tentunya.  Aku juga terkejut awalnya kau menerima peran ini. Jadi Fighting Shin hye ah"

Shin hye terdiam kemudian berdiri mengambil es kopi yang disediakan dan berjalan menuju Kim rae won yang saat itu sedang memejamkan matanya.

"Kim rae won sunbae, Mau kopi ? Kau tampaknya terlihat begitu lelah ." Shi hye menyodorkan gelas itu dan kemudian duduk disamapingnya. 

"Terima Kasih , Ah maaf aku tidak menyapa mu dengan formal tadi. Senang sekali bisa bertemu dengan mu Shin hye ah. Dan jangan panggil Sunbae karena aku rasa kita harus mulai mencari chemistry. "

"Aku lah yang sehaarusnyaa menyapa mu sunb,, Oppa maksud ku tapi akuu .." Shin hye menghentikan kalimatnya. Ia terlihat memilih kata yang pas. wajahnya tertunduk, Kim rae won yang memperhatikannya tersenyum  dan kemudian menepuk lembut bahunya .

"Apa aku menakutkan bagimu ? santailah aku rasa aku akan jadi Oppa yang menyenangkan untukmu."

Wajah Shn hye memerah kemudian ia menatap Kim rae won di depannya dan kemudian mereka tertawa bersama. Pd Oh yang melihat dari kejauhan tersenyum dan berkata pada dirinya sediri bahwa benar Shin hye adalah Happy Virus. 






Ordinary LoveWhere stories live. Discover now