Sorry Hyung (Chapter 4)

15.2K 1.4K 120
                                    

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


(Author **** POV)

8 April 2017

"Jungkook... makanlah, kau belum makan dik.." Suga menyodorkan sesendok bubur ke arah namja tampan dengan wajah manisnya. Yang kini terduduk lemah di atas ranjang rumah sakit dengan tatapan kosongnya.

Suga, merasa senang karena adiknya dapat selamat setelah tiga hari ia melewati masa kritis. Namun, di sisi lain ia merasa sedih dengan keaadaan adiknya saat ini yang tengah menatap kosong.

"Jungkook???" panggil Suga kembali.

Jungkook diam, dengan tatapan kosongnya. Enggan menggerakan tangannya membuat sebuah isyarat untuk membalas panggilan kakak pertamanya.

Suga menghembuskan nafasnya pelan, menaruh mangkuk bubur yang ia buat di atas meja.

"Jungkook, ada apa denganmu?" tanya Suga lirih, namun tetap saja Jungkook setia dengan posisinya menatap kedepan dengan tatapan kosong.

......

(Tae Hyung *** POV)

"Hei Tae, aigoo kau semakin keren saja setelah kecelakaan."

"Yakkk apa kau menghinaku??" ucap Tae kesal ke arah temannya Park Jimin.

"Hahahaha woles ajjah bro.." tawa Jimin, yang berhasil menggoda sahabatnya itu.

"Hei, itu mobilmu?"

"Ehem... keren bukan?" ucap Tae dengan sombongnya.

Jimin mendekati mobil berwarna merah itu, mobil dengan desain keren dan elegan, mobil yang terlihat mahal, mobil mengkilap berwarna merah.

"Daebakkk... apakah ini hadiah ulang tahunmu?" tanya Jimin kagum.

"Tentu.." Tae Hyung menunjukan senyumnya.

"Ayolahhh... kita jalan-jalan dengan mobilmu, bagaimana?" saran Jimin, mengedipkan sebelah matanya membujuk sahabatnya.

"Boleh... ayo naiklah."

Dengan santainya Tae Hyung mengajak Jimin menaiki mobil mahal merahnya. Senyum cerah terlihat di wajah Jimin ketika sahabatnya mengajak ia pergi dengan mobil barunya.

"Kita pasti bersenang-senang, yihiiiii....." teriak Jimin.

"yaaaa..... kau benar teman..." Tae Hyung berteriak heboh memakai kaca mata hitamnya, menyalakan mobilnya dan melajukan mobilnya ke jalanan dengan kecepatan tinggi. Ya... sepertinya seorang Kim Tae Hyung tidak kapok dengan kejadiannya kemarin, kejadian ketika kakinya patah.

............

"DOKTER.... DOKTER???"

Terlihat beberapa suster berteriak histeris bahkan dengan susah payah ketika kedua suster itu memegang tangan seorang pasien yang sedang bergerak memberontak. Terlihat di tangan kanannya memegang sebuah pisau tajam, pisau yang digunakan untuk mengupas buah.

Please, Don't Hate Me (sad story Jeon Jungkook) [END]√Where stories live. Discover now