Anyeong....

6.7K 277 37
                                    


Hai semua berjumpa lagi dengan saya salah satu author tersomvlak yang pernah ada hehehe... bagaiamana kabar kalian dan hari kalian... apakah ada yang berkesan pada hari ini?

Kuharap kalian bahagia selalu ne....

Oh ya mau tanya nih....

Kalau gak ganggu waktu kalian....

Adakah disini yang masih ingat nih ff?

Ff yang penuh akan penistaan dan mewek" gak tau napa aku sebut begitu karena banyak banget komentar yang bilang kalau nih ff bikin nangis... dan banyak air mata yang tertampung.

Disini saya, el... panggil ajjah begitu, mengucapkan beribu-ribu terima kasih pada kalian semua. karena telah sudi membaca setiap karya yang el buat. Bahkan mau meluangkan waktu hanya sekedar melihat cover dan cek isi cerita. Tanpa memberikan vommentpun el sangat bersyukur....

Adakah disini yang masih menyimpan atau memasukan ff ini dalam perpus atau koleksi kalian? Atau malah dah gak dipasang karena nih ff end???

Hehehe... bercanda sayang....

Oh ya perlu kalian tahu, sudah setahun setengah el berada di dunia orange ini. dulu tuh ya el gak tau apa itu wattpad... apa itu menulis atau apa itu ff dan genre lainnya. Yang el tau hanya baca cerita itupun dari novel pinjaman entah teman atau perpus, di rumah el gak punya novel Cuma buku komik itupun yang beliin temen atau gak beli dari cuci gudang makanya harganya murah wkwkwk....

Dan entah gak tau napa.. el jatuh cinta ama dunia ff karena el pernah baca salah satu ff yang menarik perhatian el #eaaaa.... sayangnya aku lupa judulnya apa... yang main tuh member suju. Bias pertama el... dan sekarang merambah ke anak buah sm ama bighit, exo ma bts... dari smp el mah dah demen ama tuh dua grup Cuma ya itu.... sekarang malah tambah gila ngidolain mereka.

Maaf kalau el banyak ngomong aku mah gini orangnya...

Banyak yang bilang aku humoriz tapi el gak ngrasa begitu... banyak yang bilang kalau el tuh suka ngelucu... padahal aslinya ngeselin. Aku hanya anak berusia delapan belas tahun yang hidup sederhana bareng orang tua dengan satu adik. Bahkan el dah kerja usia tujuh belas tahun, tamat SMA langsung kerja... tanpa kuliah ataupun sekolah kerja... langsung terjun, dan terjun.

Ampe dibohongi waktu kerja pun pernah... gaji dikit pernah... ama nangis" karena gak kuat ama kerjaannya juga pernah. Intinya el tuh jatuh bangun waktu kerja... dan alhamdulilah lancar jaya untuk saat ini.

Sama kaya el nulis ff ada jatuh dan ada bangunnya, kadang ide lancar kadang juga enggak....

El Cuma mau curhat permisa...

ahay....

oh ya el gak nyangka... beneran, kalau disini el masih betah di dunia wp ama buat ff... gak nyangka kalau akutuh masih bisa nulis... dulu el tuh pernah berpikir bakal gagal dalam dunia tulis di dunia wp. karena el sadar diri... jika el bukan apa"

dulu sih cita-citanya pengen jadi artis atau penyanyi... tapi el sadar diri kalau el tuh hehehe.... gak punya bakat. sempet juga kepikiran jadi dokter, ampe el tuh usaha buat masuk ke kelas ipa, dan alhamdulilah di SMA el masuk kelas ipa, dengan IQ yang gak seberapa... tapi kenyataannya. el hanya pegawai biasa wkwkwk.....

yang penting kerja ^^

aduhh maaf el jadi ngomong kesana kemari cari alamat #ehhhh.... @WindaRiyanti4 salah satu author favorit saya... sekaligus penulis yang daebakkk kalau nistain cogan. emak sekaligus guru buat saya.... karena sejak kenalan ama kak winda el suka dapat pencerahan wkwkwk.....

dan ff favorit aku dari kak winda adalah....

'salahkah aku jika aku si bungsu?'

salah satu kakak kesayangan yang begitu akrab dan suka bikinin cover yang bagus banget... sama kaya yang dibuat ama  kak

@Reistya

beuhhhh keren dehh.... sama kaya ff nya... tetap semangat ya....

dan lagi aku juga ingat ama kak 

kakak yang paling demen ama adek kuki dan suka banget kalau suaminya Yoongi....

trus ada emaknya tetet alias mphi... alias alien... alias tae

kak @xhenneca41 yang doyan ama vkook ama nulis tentang ffnya mphi dan sekarang malah doyang nistain kuki....

@Bella_mutiarawati10

teman terbaikku dunia maupun akhirat.... yang sekarang sukses dengan karya... good job bella...


apalagi sama kalian semua...

@rizifaces 

@anjarsetya 

@Nurmoyz

@MiracleZa

@slayhan

@cheonsa_02

@june_kikyoo

@kimmyVhie

@minyoonji97

@Geniuslabsweet

@JeonSeyoon_

@advankorea

@anikalaricha

Dan juga el berterima kasih ama kalian yang pernah meninggalkan jejak berupa bintang cantik.... dan komentar daebak kalian.. maaf jika el gak bisa tag kalian semua. karena saking banyaknya el lupa ama namanya... sekali lagi maafkan aku.

Tapi meski begitu el dah tag nama kalian di hati el... seperti el selalu negtag nama bts di hati el....

#apa ini :v

Gomawo buat dukungan kalian selama ini, gomawo telah follow el dan masih setia ama el, meski el bukan penulis sempurna. Disini el masih banyak belajar dan belajar, el bukanlah penulis terkenal. El masih gadis berusia delapan belas tahun yang banyak akan namanya ambisi.

Bahkan el ngerasa el gak pantas menjadi penulis di dunia yang telah mempertemukan el dengan kalian semua para reader's terkece dan el sayangi

Gomawo semua tanpa kalian el bukan apa-apa....

Gomawo buat dukungan kalian selama ini....

Saranghae.... and alwayssss.....

oh ya btw minta pendapat kalian boleh gak... tolong tinggalkan kesan kalian mengenai ff ini...

1. please, don't hate me (sad story jungkook)

2. Don't leave Me (Sad story jungkook)

3. When my last time (sad story kim taehyung)

4. Your voice.... (Sad story vmin)

5. Sayonara (sad story taegi)

6. gwenchana hyung (taehyung + seokjin)

7. If You're a little late (sad story taehyung)

8. descendant (sad story vkook)

9. gomen nasai (sad story sehun)

10. desember in dusk (chanhun)

11. Baby Kookie...

12. 36 Days (Kookga)

13. Spring say (sad story vkook)

14. hyung remember me (vkook)

15. descendant of blood ( chanhun)

Maaf kalau disini author malah bahas yang gak penting, Cuma author mau nuangin uneg" doang hehehe....

Kusayang kalian....

LOVE YOU ALL....

#el

"Please, dom't hate me, by : @elmi_wirastiti30

Please, Don't Hate Me (sad story Jeon Jungkook) [END]√Where stories live. Discover now