Sadness and Crying (chapter 20)

13.2K 1K 423
                                    

Perhatian!
Ini chap hanya fiktif belaka ya, cuma ide abal" author semata... Ini ff gak bermaksud menyinggung atau merugikan siapapun termasuk para pemain, author hanya pinjem nama dan karakter doang^^ dan author hanya menyalurkan ide dan hobby menulis saja
🙏🙏🙏🙏🙏
Harap sediakan tisu, serbet atau hati dan mental kalian ketika baca chap ini... Harap jangan tiru adegan yang tidak berkenan di ff ini^^
Sekian dan terima kasih...
Selamat membaca
😘😘😘😘😘😘


"Semakin ku coba menghadapi hidup dengan kuat, justru ujian semakin besar datang kepadaku. Semakin kuingin menghentikan air mata ini justru aku semakin menangis hingga air mata ini kembali kering.... semakin aku ingin menghilangkan rasa sakit di ulu hati ini, justru rasa sakitnya bertambah hingga seperti beribu pisau menancap tepat di hati, dan jika mencabutnya akan terasa perih.... semakin aku bertahan, justru aku semakin rapuh.... semakin aku berusaha memberikan rasa sayang, justru rasa benci yang lebih besar aku dapatkan.... semakin aku berusaha bahagia, justru penderitaan yang terus datang.... dan semakin aku mencoba, justru aku jatuh di jurang yang sama dan dalam, sehingga membuatku merasakan yang kegagalan... entah sampai kapan kesedihan dan tangisku berhenti, hanya Tuhan yang tahu..."

-Jeon Jungkook-

.............

(Author*** POV)

(Author*** POV)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jungkook?"

Seorang gadis cantik dengan rambut panjangnya memanggil nama seorang namja tampan dengan topi dan ransel hitam yang ia bawa. Merasa namanya dipanggil namja tampan dengan wajah manisnya itu menoleh ke arah suara yang memanggil namanya. Kini kedua bola matanya menatap seorang gadis cantik yang ia kenal, bahkan membuat beberapa kali debaran dihatinya, Kim Sohyun.

Ya... tak sengaja gadis cantik yang memakai payung kuningnya bertemu dengan namja tampan itu. keduanya saling menatap, meski hanya beberapa menit.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Please, Don't Hate Me (sad story Jeon Jungkook) [END]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang