Pray (Chapter 5)

15K 1.3K 303
                                    


Hai chap ini aku dapat inspirasi setelah mendengar lagu Pray, Ost. School 2015. Semoga kalian menyukainya ya... oh ya tolong dengarkan sambil baca agar feelnya dapat.

 oh ya tolong dengarkan sambil baca agar feelnya dapat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Tuhan, setiap malam... setiap waktu aku selalu berdoa. Agar suatu hari nanti apa yang menjadi impianku, terjadi... hanya satu doa dan harapan yang ku inginkan darimu Tuhan. Bukan uang, harta, wanita, emas atau segala kemewahan. Yang kumau hanyalah sebuah harapan sederhana, yang mungkin sulit kudapatkan, sebuah cinta dan kasih sayang dari orang kusayangi. Ibu dan kakak-ku.... Aku selalu bersyukur walau masih ada yang menyayangi dan mencintaiku meski dalam kekuranganku. Tapi, ijinkan aku Tuhan... kabulkanlah doaku agar mendapatkan kasih sayang dari mereka berdua, orang yang kusayang meski hanya sekali, dan meski hanya untuk nafas terakhir."

- Jeon Jungkook –

...............

(Author **** POV)

11 April 2017

Sebuah mobil hitam berhenti di depan halaman rumah yang sederhana namun terlihat luas, tak lama sebuah pintu terbuka nampak seorang pria paruh baya dengan jas kerjanya keluar dan membukakan pintu mobil bagian belakang untuk seseorang.

Kini terlihat seorang namja berwajah tampan dan manis dengan rambut hitam, juga seorang namja lainnya yang memiliki mata sipit dan rambut agak kecoklatan. Namja yang lebih tua itu membantu namja berwajah manis itu berjalan. Ya... mereka adalah Yoongi Suga sang kakak, dan adiknya Jeon Jungkook.

Dengan hati-hati Suga menuntun sang adik memegang lengannya penuh sayang, membantu sang adik masuk ke rumah mereka. Saat ini seluruh badan Jungkook merasa lemah karena efek obat yang ia minum beberapa hari ini.

"Jungkook, hati-hati." Ucap Suga membantu adik tersayang berjalan.

Jungkook mengangguk tak lupa menunjukan senyum termanisnya, dengan langkah pelan dan tubuh masih lemah Jungkook berjalan menaiki tangga. Tak lupa Jung Myun sang ayah selalu setia berada di belakang anak ketiganya. Ya... pria berkepala empat ini takut jika terjadi sesuatu pada Jungkook.

Mengingat beberapa hari yang lalu sebelum kepulangan mereka, Jungkook sempat pingsan di dalam toilet rumah sakit. Karena pengaruh efek obat yang membuat badannya melemah.

(Flashback ***** POV)
10 April 2017

"Jungkook... apa kau sudah selesai nak??"

Terdengar ketukan pintu dari seorang pria paruh baya, terlihat raut wajah khawatir padanya. Dia adalah Jung Myun, ayah dari Suga, Tae Hyung, dan Jungkook.

"Jungkook???"

Entah kenapa Jung Myun merasa khawatir lantaran sang anak belum membuka pintu, berkali-kali ia mengetuk namun tetap saja hasilnya nihil...

Please, Don't Hate Me (sad story Jeon Jungkook) [END]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang