curhatan author untuk kalian readers tercinta (#el)

5.1K 245 76
                                    


"Saat kau sudah di titik akhir, dan menemukan sebuah kebahagiaan... tersenyumlah, dan berbahagialah... karena apa? Tuhan telah mengabulkan harapan dan keinginanmu, percayalah.... Tuhan akan memberikan hadiah yang luar biasa, karena kesabaran dan usaha kita menjalani hidup. Disini aku tersenyum, menutup mataku dan mengucapkan terima kasih pada pencipta dunia, karena apa? akhirnya aku menemukan kebahagiaan itu.... kebahagiaan yang aku cari, kebahagiaam di akhir kesedihanku...."

(PDHM - Sad story JJK)

ingatkah kalian dengan salah satu quotes ini? kuharap kalian tak melupakannya... karena inilah salah satu kata yang kuungkapkan melalui media ff ini.

tak kusangka sudah satu tahun lebih aku disini... mengenal banyak tentang kalian. bertgur sapa melalui coretan sebuah karya, dan aku bahagia bisa mengenal kalian. dari yang tak tahu menjadi tahu... dari yang kenal menjadi kenal. bahkan aku merasa aku memiliki banyak keluarga sekarang.

bolehkah aku mengadu saat ini? saat rasa takut begitu saja muncul, membuatku berpikir bahwa usiaku semakin dewasa. dan real life? membuatku terjebak dalam suatu masalah yang terkadang membuatku merasa takut dan juga menangis?

menangis.... katakanlah seperti itu. toh, aku memilih diam.... dan tersenyum.

dunia ini adalah rumah keduaku, keluarga baru yang tak aku sangka, dimana setiap celoteh kalian menjadi penghiburku. dukungan kalian menjadi penyemangatku membuatku berpikir apakah ini adalah salah satu kebahagaiaan kecilku?

aku hanyalah seorang wanita yang hidup di tengah jutaan manusia, membuat sebuah cita-cita kecil yang mungkin mustahil aku dapat, apa kalian tahu? aku mengingkan menjadi sebuah bintang, dimana orang-orang dapat mengetahui siapa aku. dulu aku tak pernah sekalipun dianggap ada, dulu aku dipandang aneh. masa kecil yang selalu menangis karena ketidakadilan yang pernah aku rasakan. dimana banyak teman yang tak menganggapku mencemoohku ataupun sering membuatku menangis.

katakanlah aku cengeng, dan aku memang begitu....

tapi apa salahku saat aku mengingkan sebuah teman pada masa itu, dan jujur aku merasa sakit saat mengingat kalian yang selalu membodohiku dan membohongiku. menganggap aku sebagai, hei dia si anak bodoh. atau ada yang bilang tak akan ada yang sudi mengenalmu, bahkan nyamukpun enggan mendekatimu.

Maaf jika aku curhat tapi rasa takutku semakin besar, ingin aku bertanya pada kalian adakah yang disini tak suka ama el... katakanlah jika memang kalian tak suka. Dan katakan apa yang membuat kalian tak suka. Apakah aku memang banyak salah? Jika iya katakan dan sebisaku aku memperbaikinya.

Maafkan aku yang selalu membuat kalian menangis dalam setiap karyaku, maafkan aku yang membuat kalian lama menunggu kelanjutan ceritaku, dan maafkan aku yang kadang membuat kalian kesal tanpa sadar.

Disini kak el merasa bersalah pada kalian. Takut tuk mengecewakan kalian... dan kuharap kalian tak kecewa atau marah dengan tulisan yang kubuat.

Tak kusangka jika pada usia 19 tahun ku ini, aku semakin dewasa. Hidupku makin lama makin berubah segala pelik masalah muncul dan membuatku harus merasakan manis asamnya. Berpikir bahwa... ujian membuatku berat, tapi aku berusaha untuk tak mengeluh.

Disini aku mau bilang jika, mungkin suatu hari nanti kak el akan berhenti entahlah kapan hal itu terjadi. Lalu apakah kalian akan sedih? Entahlah... tapi kak el takut sedih pergi dari dunia yang penuh dengan sejuta rasa ini.

Maaf jika kak el menulis catatan yang tak berguna ini.... maaf jika aku punya salah dengan kalian... maaf dan maaf....

Terima kasih atas dukungan kalian....

Terima kasih untuk waktu kalian....

Terima kasih dah mau menjadi teman el....

Dan terima kasih telah membuat el senang dan tertawa dengan tingkah kalian....

Kuharap kita bertemu...

Aku sadar kalau real life dan ekspetasi berbeda...

Dan aku hanyalah manusia biasa yang menyukai idola Korea.

Dan mungkin pada akhirnya aku mengucapkan selamat tinggal?

Bisakah aku memeluk kalian satu persatu? Teman... sahabat... saudara? Reader's tercinta?

Ingin aku lakukan....

Kalian adalah guruku... pantuanku dan juga bahagia ku di dunia orange ini.

Terima kasih kalian telah mau menyukai karya abal-abalku, si penulis yang mempunyai ambis menjadi terkenal atau seorang artis, hahaha tak mungkin bukan?

mana bisa

aku menjadi seorang bintang dan yang kutahu aku tak mempunyai bakat... hanya imajinasi biasa yang kumiliki. Aku memang tak memiliki bakat spesial tapi aku hanya ingin orang-orang tahu mengenaiku. Siapa aku dan juga bagaimana aku... dan inilah aku, seorang penulis biasa yang mengharapkan sebuah keajaiban. Dimana tulisannya dilirik, berharap tulisannya menjadi sebuah film, dan berharap bisa bersekolah tinggi dengan cap sarjana yang ingin aku sandang.

Kuharap begitu...

Dan semoga kalian bahagia... sukses selalu dan jangan lupa berdoa dan beribadah. El gak bisa kasih apa-apa buat kalian dan kuharap kalian akan selalu bahagia... bahagia dan bahagia...

I LOVE YOU ALL

Gomawo, saranghae....

Aku cinta kalian....

Salam cinta dan surat cinta untuk kalian...

#el

Please, Don't Hate Me (sad story Jeon Jungkook) [END]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang