Suga and Taehyung (chapter 23)

16.7K 1.2K 460
                                    

Perhatian!

Hai semua jika kalian berkenan, kalian bisa baca chap ini dengan soundtrack yang kalian sukai dan yang menurut kalian cocok. Agar lebih feel ajjah...

Oke terima kasih untuk perhatian kalian

Selamat membaca^^

"Saat kau menutup mata, lalu kau membuka matamu kembali dan kau melihat di tempat yang lain.... percayalah kau berada di tempat yang kau impikan. Di mana Tuhan membawamu ke tempat yang sempurna, tempat yang membuatmu bahagia dan hanya Tuhan yang mempunyai tempat itu, apa kau mempercayainya? Aku percaya.... karena apa? tempat itu ada... dan aku akan selalu meyakininya. Di saat kau mendapatkan penderitaan dari awal, dan kau selalu berusaha kuat menganggap semua 'baik-baik saja' dan dapat menyelesaikan masalah seberat apapun yang menimpamu.... percayalah hal indah akan datang menghampirimu pada akhirnya. Aku tidak akan berhenti menyuruh kalian untuk terus percaya pada sesuatu yang mustahil, karena apa? hal yang mustahil bisa saja terjadi tanpa kalian duga..... jadilah kuat, dan teruslah berusaha agar kau bisa menggapai namanya kebahagiaan... dan aku sedang berusaha menggapainya.. menggapai yang namanya kebahagiaan, meskipun itu sulit....."

-Jeon Jungkook-

..................................

(Author **** POV)

"Kim Taehyung... apa kabar?"

"Kak Suga..." ucap namja tampan itu, namja tampan dengan rambut coklatnya juga dengan jaketnya, Kim Taehyung.

Ya... keduanya kini saling menatap, pertemuan yang tidak akan diduga oleh seorang Kim Taehyung, pertemuan dengan kakaknya, Yoongi Suga. Di tempat yang entah ia pun tak tahu... dan Taehyung hanya bisa bungkam, dengan tatapan melekat ke arah kakaknya, Suga. Yang tengah mengulas senyum ke arahnya.

Butiran-butiran salju turun, menemani dua namja berstatus sebagai dua saudara kandung yang masih setia dengan posisinya. Disinilah Taehyung bertemu dengan kakaknya yang telah tiada, yang telah meninggalkan dunia terlebih dahulu. Dan ia bertemu di musim favoritnya, musim salju.

"Taehyung?" Suga memanggil nama adiknya kembali, tak lupa senyum manis yang ia ulas.

Sementara Taehyung, bukannya menjawab dia malah terdiam menatap wajah kakaknya. Dalam benaknya benarkah namja tampan di depannya adalah kakaknya, kakak yang menyayanginya, kakak yang selalu menemaninya ketika ia bermain di masa kecilnya? Percaya atau tidak percaya, kini Taehyung berhadapan langsung dengannya, Yoongi Suga.

Suga mengulas senyumnya, ia tahu sangat tahu kalau adiknya masih bingung. Ia dapat melihat dari bola mata adik kesayangannya. Ya... adik kesayangannya meskipun... Taehyung selalu berbuat salah pada Jungkook adiknya, Suga akan selalu menyayangi adiknya biar bagaimanapun. Baginya persaudaraan adalah segalanya, bagi namja tampan yang bernama Yoongi itu....

Keduanya hanya terdiam, bahkan hanya hembusan angin lembut dan juga butiran salju yang turun mengenai tubuh mereka berdua. Taehyung hanya terdiam, mengatur perasaan aneh yang tiba- tiba saja datang, entah itu perasaan rindu, perasaan marah, perasaan senang atau apa... Taehyung tidak tahu, ia sungguh tidak tahu, semua perasaan tersebut melebur menjadi satu, hingga Taehyung tak mampu mendiskripsikannya. Tanpa diketahui siapapun namja tampan ini tengah berusaha menahan air matanya yang sedari tadi memberontak untuk keluar dari tempatnya.

Hingga...

Taehyung merasakan sesuatu yang hangat di lehernya, sesuatu terasa lembut yang melingkar lehernya. Bahkan kini jaraknya dengan sang kakak sangat dekat, dapat dilihatnya dengan jelas wajah cerah sang kakak juga senyum manis di bibir berwarna merah muda kakaknya, Taehyung melihat wajah kakakny, wajah yang jauh lebih segar dan bercahaya.

Please, Don't Hate Me (sad story Jeon Jungkook) [END]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang