Chapter XXX Semua Karena Kamu

5.2K 528 21
                                    

Pemahaman terjemahan di tempat ini menggunakan alat penerjemah online serta bantuan pencarian google untuk informasi tambahan. Jika pemilihan kata, maksud cerita tidak sesuai, atau pemberian informasi kurang tepat dari bahasa aslinya. Bisa berikan saran atau masukan dengan baik-baik pada penerjemah abal-abal ini. Terima kasih (=')

++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Baru-baru ini sebuah rumor sedang beredar di seluruh kampus. Chen Ge tiba-tiba dengan terang-terangan menjaga jarak diantara para gadis, yang jelas-jelas sebelumnya memperlakukan setiap orang sama. Ditambah lagi, sekarang Chen Ge dengan halus menolak setiap undangan yang ditujukan padanya. Karena kejadian ini, di kampus muncul banyak sekali spekulasi, tapi hal ini sama sekali tidak menyurutkan popularitasnya. Kemarahan para gadis hanya difokuskan pada Sang Pacar Legendaris ini, mereka bersama-sama mengutuk pacar Chen Ge sampai mati.

***

Moka menyalakan TV, lalu merobek sekantong keripik kentang. Membaca buku sepanjang hari, dan jajannya ini merupakan hadiah untuk dirinya. Hao Shuai yang baru pulang berlari masuk, kemudian bicara;

"Besok pekan olahraga dimulai, aku berpartisipasi dalam 3 kategori, bagaimana denganmu?"

"Aku tidak tertarik dengan hal semacam itu. Meskipun para gadis menggoyangkan dadanya di lapangan, tidak lagi menarik perhatianku"

"Benar juga, sekarang goyangan para lelaki di lapangan yang akan menarik minatmu 'kan"

Mo Ka mengambil segenggam keripik kentang dan melemparkannya pada Hao Shuai;

"Jangan berbicara begitu padaku. Berpartisipasi pada pekan olahraga membuatmu merasa sangat bangga 'kan? Pada kenyataannya, kamu hanya orang yang tidak berotak, cuma pria sampah dengan otot yang berkembang baik"

"Mo Ka, beraninya berkata begitu padaku. Hati-hati, aku akan mencari Chen Ge untuk mengendalikanmu"

"Memang dia bisa mengendalikanku?!"

Mo Ka menyindir, lalu mengigit keras-keras keripik kentangnya, seperti sedang meluapkan perasaan.

Dapatkan Chen Ge mengendalikannya? Tentu saja, bahkan Mo Ka sendiri juga tidak mengerti kenapa bisa begitu

"Ayolah besok datang untuk mendukungku. Menaikkan semangatku, dan biarkan Shanshan melihatku beraksi di lapangan"

Hao Shuai berbicara dengan sedikit jengkel, seperti semua ini bukan sesuatu yang bisa dihindarinya.

"Belakang ini aku sedang sibuk untuk mengejar ketinggalan dan harus belajar"

Mo Ka menolak permintaan ini tanpa berpikir. Membayangkan tempat yang penuh sesak begitu, membuatnya malas untuk pergi. Suasana seperti itu hanya akan membuat dirinya tidak nyaman

"Apa? Sepertinya kamu masih belum tahu ya, Chen Ge juga ikut berpartisipasi"

"Pria berhati dingin sepertinya mau ikut ke acara menggairahkan seperti itu? Berhentilah berbohong padaku"

"Tidakkah kamu salah soal ini. Dia itu masih bergaul dengan orang lain. Bahkan orang di jalan saja lebih tahu banyak tentangnya daripada kamu. Bagaimana bisa kamu menyukai orang lain dengan sikap begini, sekarang sudah lebih dari setengah tahun 'kan, memang apa saja yang kamu ketahui tentangnya? Makanan yang disukai apa? Warna kesukaannya apa? Berapa usianya sekarang? Ada berapa banyak keluarganya? Jangan katakan padaku, bahkan kamu tidak tahu soal ini"

Hao Shuai benar-benar mampu membuat Mo Ka kalah dengan ucapannya. Mo Ka bisa merasakan dirinya menjadi semakin lama semakin kecil

"Ini, kalau tidak tahu bukan masalah besar 'kan? Sikapku ini menjelaskan, aku hanya menyukainya, tanpa syarat apapun"

"Rasanya benar-benar kalah menilik dari caramu bicara. Sudah kuduga, kamu ini benar-benar lambat. Baiklah, biarkan aku menanyakan satu pertanyaan lagi" Hao Shuai mengangkat jari telunjuknya.

🆃🅰🅼🅰🆃 Dunia Sedikit Manis ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang