Chapter XXXII Hao Shuai Patah Hati!

4.7K 532 43
                                    

Pemahaman terjemahan di tempat ini menggunakan alat penerjemah online serta bantuan pencarian google untuk informasi tambahan. Jika pemilihan kata, maksud cerita tidak sesuai, atau pemberian informasi kurang tepat dari bahasa aslinya. Bisa berikan saran atau masukan dengan baik-baik pada penerjemah abal-abal ini. Terima kasih (=')

++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Saat Moka bermaksud untuk pulang, dia melihat pemandangan yang mengerikan. Wu Quyang dan Gao Shanshan sedang berjalan beriringan. Bertindak dengan aneh dan saling tertawa. Melihat ini otaknya langsung kosong, dan terbesit bayangan Hao Shuai.

Hao Shuai sudah dianggap sebagai anaknya sendiri, sedangkan sekarang dia melihat pacar anaknya berjalan beriringan dengan sahabat Chen Ge.

Apa yang terjadi sebenarnya?

Mo Ka yang marah, langsung berlari maju untuk memisahkan kedua orang yang terlihat saling menempel bersama. Dia menatap marah ke arah Wu Quyang;

"Kenapa kamu seperti ini?"

"Memang apa salahku?"

"Masih bertanya salahmu dimana? Meskipun kamu memang terbiasa menjadi playboy, kupikir kamu punya dasar etika seorang manusia. Aku tidak pernah menyangka ternyata kamu orang yang seperti ini"

"Mo Ka, berbicaralah yang jelas, memang aku orang yang seperti apa?"

Mo Ka menunjuk wajah Gao Shanshan lalu bicara;

"Wanita ini pacar Hao Shuai. Kalau kamu begini, bagaimana caraku menjelaskan pada Hao Shuai nanti?"

Wu Quyang menyapukan pandangan pada Gao Shanshan;

"Bukankah kamu baru saja bicara tidak punya pacar?"

Gao Shanshan terlihat tidak terkejut, hanya bersedekap;

"Aku memang tidak punya pacar. Aku sudah putus dengan Hao Shuai. Aku bahkan tidak punya rencana untuk berhubungan serius dengannya. Aku telah mengatakan masalah ini dengan sangat jelas padanya. Sekarang, karena sudah menemukan yang cocok, bukankah ini hal biasa dilakukan setelah seseorang putus, iya 'kan? Ditambah lagi, Mo Ka, memang apa urusanmu, ini masalah diantara aku dan Hao Shuai, pikirkanlah dirimu sendiri lebih dulu sebelum berteriak marah pada orang lain. Memang kamu tidak punya pendidikan?"

Apa yang diucapkan oleh Gao Shanshan, untuk sejenak tidak bisa langsung dibantah oleh Mo Ka.

Keduanya telah putus, benar-benar sulit membuatku bicara jika menilik posisi ini, tapi tetap saja masalah ini...

"Tidak perduli apapun itu, kenapa kamu mencari Wu Quyang..."

"Memang dimana salahku? Aku punya hak untuk memilih siapa yang akan bersamaku 'kan. Bukankah sebelum ini kamu bilang kalau kamu tidak mengenalnya. Kenapa kamu sekarang berlagak sok perhatian begini. Aku selalu berpikir tidak menyukaimu, dan ternyata benar, kamu memang menyebalkan. Sangat menyebalkan karena sok ikut campur urusan orang lain. Ini bukan karena aku sangat tahu tentangmu, kamu hanya terlihat sinting dimataku, kalau sadar dirimu sinting, pergilah bermain bersama Hao Shuai. Mungkin sekarang dia sedang menangis. Tidakkah kamu melihat bagaimana penampilannya saat kita putus?"

Wu Quyang yang berada di samping keduanya benar-benar tidak mampu mengendalikan suasana, dia terlihat gugup di antara kedua orang yang saling beradu argumen

"Kenapa kamu tidak pergi ke kelas, malah berdiri di sini?"

Suara Chen Ge tiba-tiba muncul di belakang tubuh Mo Ka.Ketiga orang itu langsung memalingkan wajah untuk menatap ke arah Chen Ge. Wu Quyang yang pertama kali mengangkat tangan dan langsung menjelaskan;

🆃🅰🅼🅰🆃 Dunia Sedikit Manis ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang