Chapter LXX Inilah Jenis Cinta

3.1K 404 12
                                    

Pemahaman terjemahan di tempat ini menggunakan alat penerjemah online serta bantuan pencarian google untuk informasi tambahan. Jika pemilihan kata, maksud cerita tidak sesuai, atau pemberian informasi kurang tepat dari bahasa aslinya. Bisa berikan saran atau masukan dengan baik-baik pada penerjemah abal-abal ini. Terima kasih (=')

++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Mo Ka dengan cepat berlari ke apartemen Chen Ge. Jarinya dengan tergesa-gesa menekan tombol lift, tapi lift berhenti di lantai 15 dan tidak bergerak. Dia keluar dan menggunakan tangga untuk pergi ke lantai 18, dia membungkukkan badannya, nafasnya terengah-engah.

Setelah sekian lama sepi, Mo Ka mengetuk pintu Chen Ge dengan panik. Chen Ge yang duduk di sofa semalaman berdiri, kemudian membuka pintunya, wajah Mo Ka yang pucat muncul di depannya.

Mo Ka mendongak untuk melihat Chen Ge, diwajahnya tidak ada ekspresi, tidak ada kesedihan, tidak kemarahan, tidak juga terkejut melihatnya muncul. Tidak ada apapun yang tersirat di wajahnya.

"Chen Ge, aku dan Xiao Man benar-benar tidak melakukan apapun, aku tidak pernah mengkhianatimu, selama ini ibuku membohongiku, aku benar-benar bodoh. Kupikir selama aku menghabiskan waktu dengan orang lain selama seminggu, dia akan setuju. Sekarang aku mengetahui semuanya, akankah kamu memaafkanku?"

Mo Ka merasa sangat gelisah, dia memandang Chen Ge yang ada di depannya, dia tidak tahu mengapa rasanya ada yang sangat mengganggu dengan penampilannya, dia datang saat di jalan dia berfikir, selama dia memberitahu Chen Ge, dia akan mengerti, tapi semuanya sepertinya tidak sama dengan pikirannya.

"Lalu?"

Chen Ge bertanya dingin. Mo Ka tidak mengerti pertanyaan jadi bertanya;

"Ah, Apa?"

"Jadi, kamu datang padaku sekarang, hanya karena ibumu tidak memenuhi janji, karena itu kamu merasa bersalah, Mo Ka?"

Chen Ge menggeleng kepalanya;

"Kamu benar-benar tidak mengerti apapun"

Mo Ka menatap mata Chen Ge yang tidak berdaya;

"Ta, tapi, bukankah sekarang aku datang padamu? Kenapa, kenapa reaksimu masih seperti ini?"

"Memang kamu ingin aku bereaksi seperti apa? Kamu datang padaku, hanya aku yang bersikap serius, lalu segalanya berubah tidak ada yang terjadi, kemudian masalah di masa lalu muncul lagi, Apa aku juga harus melihatmu dengan wanita lain dan memiliki seorang anak? kemudian kamu dengan terlihat hebat memberitahuku 'aku melakukan ini semua untukmu'. Setelah itu  kamu menyesal. Aku tidak bisa melakukannya. Yang lebih ironis lagi, aku sudah lama menunggumu, dan ini terlalu melelahkan. Tapi kamu masih tidak mengerti 'kan? Bagaimana bisa aku memaafkanmu. Mo Ka, kamu benar-benar sudah membuka mataku dengan jelas. Mengatakan semua yang kamu lakukan demi kebaikanku. Dengan pisau di tanganmu, kamu sudah menusukku dengan tajam! Inilah yang disebut pengkhianatan."

Mo Ka masih memikirkan kata-kata Chen Ge padanya;

Dimana masalahnya.

Kenapa Chen Ge bisa dengan jelas melihat, tapi aku tidak bisa dengan jelas melihatnya?

Apakah benar aku sudah sangat menyakiti Chen Ge?

Padahal hanya aku ingin bersama Chen Ge dengan sederhana

Aku hanya ingin berusaha melakukan sesuatu untuk cinta ini, kenapa akhirnya masalahnya menjadi seperti ini.

"Senior, apa ada yang lain? Kalau tidak ada aku akan pergi ke kelas."

🆃🅰🅼🅰🆃 Dunia Sedikit Manis ✓Where stories live. Discover now