1. Soddisfare

25.3K 1.4K 71
                                    

"Cara terbaik untuk mencintai sesuatu adalah dengan menyadari bahwa cinta bisa hilang."

Gilbert K. Chesterton.
(1874-1936).

Roma, Italia.

Sebagai seorang gadis yang berakal Cornelia tentu tahu hal yang baik atau buruk untuknya termasuk dalam menilai seseorang, entah orang itu baik atau tidak Cornelia tahu karna dia pintar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebagai seorang gadis yang berakal Cornelia tentu tahu hal yang baik atau buruk untuknya termasuk dalam menilai seseorang, entah orang itu baik atau tidak Cornelia tahu karna dia pintar.
Sedari kecil dia hidup dengan otak yang mengalir dengan ilmu, ilmu yang selalu membuatnya bahagia untuk memilikinya. Sama seperti tubuhnya yang kelebihan asupan tapi demi ilmu dia tidak memperdulikan itu karna baginya saat ia sukses kelak orang-orang akan melihat usahanya tanpa memperdulikan fisiknya.

Tapi tampaknya itu tidak sepenuhnya benar, lihatlah bagaimana dia sekarang kebingungan mencari-cari alamat. Walaupun dia pintar dan bisa menggunakan bahasa italia tapi tidak berguna, mereka yang didekati Cornelia untuk bertanya malah menjauhinya melihat badan gempalnya.

Mau bagaimana lagi! Dia memang tidak secantik ibunya yang langsing dan anggun, dia malah mengikuti ayahnya yang bertubuh gemuk , bukan berarti dia menyalahkan ayahnya dan sekarang ilmu yang ia banggakan tidak berguna sama sekali! Gadis terpintar seperti Cornelia Mamorin tersesat di Roma!

Siapapun tolonglah Baby Giant yang malang ini!.

Ini semua salah Rosaline kenapa ia bisa tersesat! Karna perempuan licik itu!!.

Bicara tentang Rosaline Cornelia akan menceritakan tentang dia. Rosaline si rubah licik itulah yang menyebabkan hidupnya jadi seperti ini, dia adalah sepupu Rosaline.

Cantik memang, tapi memangnya apa yang bisa diharapkan dengan otak kosong melompongnya itu! Cornelia lebih baik darinya, dia pintar dan selalu mendapatkan penghargaan dari hasil jerih payahnya. Tentunya dengan otak!

Dia benci Rosaline! Dia punya keluarga harmonis yang bahagia tidak seperti keluarga Cornelia yang sedang diambang perceraian, dia punya kecantikan yang melebihi batas dan dia juga punya cinta...

Orang-orang bilang termasuk keluarganya sendiri bahwa Rosaline adalah keturunan dewi Afrodit yang merupakan dewi cinta dan blah-blah. Padahal mereka tidak tau ular licik apa yang tersimpan didalamnya.

Cornelia jadi ingat tentang pesta natal tahun lalu. Mereka berkumpul di rumah Cornelia. Memang biasanya saat pesta-pesta atau perkumpulan keluarga mereka akan berkumpul disana bersama dengan para sanak saudara. Sementara para orang tua bernostalgia maka Cornelia bersama para sepupu-sepupunya berkumpul di ruang rekreasi bercanda gurau bersama.

Disana ada Kings, anak tertua keluarga Uino yang merupakan kakak Rosaline, Faint, kakak kedua Rosaline tidak lupa Rosaline juga hadir dan dia memang harus.

Gaia dan Queen si duo kembar yang selalu bersaing memperebutkan gelar Aku-lebih-cantik-darimu!.

Tidak lupa Jacob yang paling tua diantara mereka dan juga ada beberapa sepupu kecil mereka yang imut seperti Mao dan Choco dan yang lain sepertinya tidak terlalu penting untuk disebutkan.

CORNELIA : Sweet Enemy [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang