EKSTRA PART 1: Jendela di Antara Pepohonan Anggur

14.7K 1K 18
                                    

Cornelia Mamorin...

Mamorin....

Mamorin....

Mamorin....

Nama itu terus terngiang di telinga Gill.setelah pertemuan mereka di hutan itu tadi malam.

Malam tadi dia menjalani misi untuk membunuh narapidana kasus penculikan, penyiksaan, pemerkosaan dan  pembunuhan gadis dibawah umur. Tersangkanya sudah terbukti bersalah, tapi seperti biasa, uang dan kekuasaan mengalahkan segalanya. Dan dengan semua ketidakadilan dunia itu Italia menjadikan salah satu pemimpin negaranya Algojo.

Hanya segelintir kelompok yang tahu siapa itu sang Algojo Italy.

Mentri pertahanan atau yang mereka sebut mentri militer.

Setelah mereka diangkat menjadi mentri mereka menerima mandat itu. Mereka menjadi Algojo bagi sampah yang harusnya dihukum mati, tapi karna uang dan kekuasaan mereka bebas dari semua itu. Hukum dan pemerintahlah yang membentuk Algojo itu dan itu adalah sebuah peraturan. Mereka memang pembunuh, tapi mereka di perintahkan untuk melakukan yang sudah ada di peraturan dan itu adalah sebuah misi bersih dari negara sendiri. Merekalah yang dinamakan Gin.

Gill sudah lama menjalankan misi ini. 4 tahun dan itu sebuah kebanggan untuknya. Dia adalah Algojo yang diperintah, pahlawan yang diberi misi berbahaya, bukan pembunuh  seperti yang diketahui publik, bukan psyco yang suka membunuh, mereka hanya diperintahkan.

Dan untuk korban lainnya yang tidak terbunuh seperti hanya cidera semua itu adalah pekerjaan partai Nero yang yang menutupi keganjilan masyarakat yang mulai curiga karna Gin hanya mengincar orang-orang penting terutama dari partai Bianco.

Gill tidak takut, dia tidak sayang nyawanya. Dia suka pekerjaan ini, dan dia sama sekali tidak takut mati karna setelah dia mati tidak akan ada yang menangis, tidak ada keluarga yang menangusinya, tidak ada  penyesalan, kecuali satu...

Tidak bisa menyelamatkan kedua orang tuangnya, hanya itu penyesalannya....

Gustav Alcael dan Mhadeline Alcael orang tua Gill yang yang meninggal dalam kecelakaan adalah sebuah konspirasi, konspirasi besar yang dibuat oleh Gin sebelumnya. Tybalt  Mamorin.

Gill mengetahuinya saat dia menjadi Gin. Dia sudah curiga dari awal dengan kecelakan yang dialami orang tuanya, dan dia membaca arsip itu. Arsip tentang misi pembunuhan Gustav Alcael dan Mhadeline Alcael yang dijalankan oleh Tybalt Mamorin.

Gill tidak butuh alasan apapun. Kenapa mereka dibunuh dan kenapa...

Bahkan misi ini diperintahkan langsung oleh kakeknya sendiri. Kakeknya juga membunuh anak dan menantunya sendiri.

Setelah itu tujuan Gill hanya satu. Menjadi orang besar dan berkuasa, setelah itu dia akan bisa membalaskan dendamnya pada Tybalt Mamorin. Saat itu Tybalt terlalu berkuasa, jadi Gill berambisi menjadi lebih dan sampai akhirnya dia berada di puncak kejayaan. Negara-negara takut padanya dengan semua kekuasaan, harta, dan segala hak yang ia punya, bahkan pemimpin dari.berbagai negara tunduk padanya. Karna tanpa uangnya mereka tidak akan bisa terpilih menjadi pemimpin. Dan dia siap menghancurkan Tybalt Mamorin.

Tapi takdir berkata lain. Dia pikir takdir benar-benar baik hati padanya saat dia bertemu dengan seorang wanita di hutan itu saat dia selesai menjalankan misinya. Dia bertemu wanita yang terlihat lucu baginya saat mereka bertemu, dia seperti anak umur lim tahun yang tersesat ditengah hutan dengan tubuh besarnya. Tapi dia benar-benar berani. Dan lucu...

Awalnya Gill tidak tertarik, tapi  jantungnya langsung berpacu cepat saat wanita itu menyebutkan namanya....

Cornelia Mamorin...

CORNELIA : Sweet Enemy [COMPLETE]Where stories live. Discover now