No Plagiat!! NO!!

7.1K 394 29
                                    

Maaf ya menuhin note kalian

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Maaf ya menuhin note kalian. Tapi ini dibuat untuk seseorang saja. Buat yang ngerasa tolong jangan di abaikan!

Oke, ini cerita memang ga terkenal, dan aku juga bukan penulis hebat seperti yang lain, tapi tolong dong jangan pakai tulisan ku yg ga terkenal ini jadi kesempatan "kalian" (yang ngerasa) buat niru tulisan aku.

Udah ada dua mirror yang ketahuan. Aku udah kasih peringatan tapi kalau kalian masih juga ga mau hapus ceritaku aku bakal laporin kalian biar akun kalian di blok.

Sengaja ceritaku ga aku private karna aku ga mau buat para pembaca repot-repot follow aku. Aku disini nulis karna nulis adalah hobbyku dan aku mau tulisan ku dibaca banyak orang dan tentu saja aku yg dikenal sebagai penulisnya. Bukan para makhluk tak bertanggung jawab yang mengaku-ngaku sebagai pengarang tukisanku.

Maaf, dimataku orang-orang peniru seperti kalian (untuk dua orang yang ngerasa) udah tercela dimataku. Hey broo... ini wattys, yang salah satu fungsinya tempat kita berbagi tulisan kita! Bukan tempat untuk merebut hasil karangan dan hak milik orang lain!

Aku ga mau ngasih tau siapa itu, tapi cobalah, ngerasa aja dulu...

Pahamin apa yg kalian lakukan itu ga bakal ada gunanya...
Mending ngarang sendiri, pake ide sendiri, walaupun tulisannya acak-acakan atau jelek ya ga masalah. Yang penting kalian udah usaha dan tidak menjadi tercela.

Aku juga bukan orang hebat, tapi aku berani menulis karanganku dan aku berani publis disini walaupun karanganku bukan sesuatu yang menonjol seperti yang lain. Tapi aku bangga, karna ini tulisan ku, karanganku, hasil khayalanku sendiri!

Welll, selesai marah-marahnya.
Tolong bagi yang merasa aku harap kalian tidak meng copy tulisan ku lagi, terutama untuk Cornelia dan The Traitor. Makasih dan maaaf kalau udah marah-marah dan nukis ga jelas, tankyu :)

Conan.

Conan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Ehem...
Cover baru Cornelia:)

CORNELIA : Sweet Enemy [COMPLETE]Where stories live. Discover now