Dua-dua

6.3K 442 16
                                    

"Jadi lo berdua itu saling suk-"

"LAH NAPA GAK JADIAN AJAA" koar Chris setelah mendengar cerita Vira. Padahal pacarnya belum selesai ngomong. "Apaansi lo berisik!" kesal Davina padanya sambil memakan martabak yang tadi dibawa Chris.

"Jadian gimana? dia aja nembak enggak. Ini tuh seakan-akan kita Cuma ngungkapin perasaan masing-masing gitu." jelas Vira. Mereka berdua mengangguk mengerti.

"Tuh lo berdua tuh emang aneh. Kalo misalkan suka, kenapa berantem terus coba?" Davina kesal sendiri melihat mereka yang sering berantem.

"Gue juga gatau, Dap."

"Lagian sih, lo juga ngapain pake bilang 'Gue gak butuh sahabat kaya lo.' makanya dia juga kaya tersakiti. Sahabat itu kata-kata yang kuat. Jangan lo sepelein. Kalo temen itu bisa aja temen yang Cuma buat curhat, temen yang Cuma buat belajar, temen yang Cuma buat olahraga, atau temen yang Cuma buat pelampiasan. Beda sama sahabat, sahabat itu temen dalam segala hal. Temen yang selalu ada buat lo. Jadi lo jangan mutusin tali persahabatan gitu aja. Percaya sama gue, putus sama sahabat itu lebih lama moveonnya dari pada putus sama mantan." Ujar Davina dengan perasaan yang dalam, abisnya dia sering banget ditinggalin sama sahabat-sahabatnya.

"Lo boleh asik-asikkan sama Wirya dulu, tapi lo gak ngerasain gimana jadi Dimas. Kebuang gitu aja pas lo jadian sama dia. Pas ada pacar pasti lo bakal pilih dia karna dia yang bakal nemenin lo setiap saat, mungkin sampe nikah. Bahkan selamanya. Tapi pas lo putus atau pas lo jomblo lo bakal pilih sahabat lo. karna apa? Karna dia selalu ada buat lo. Sahabat juga selamanya kok. Bedanya sahabat sama pacar itu, pacar mah gampang putusnya. Gampang balikannya. Gampang berantemnya. Tapi kalo sahabat? Susah, Vir. Lo jangan pernah sia-siaiin sahabat lo. Karna mereka selalu jadi lengan saat lo terjatuh dan senyuman saat lo bahagia." Lanjutnya. Vira langsung merenung mendengarnya. Ia salah. Sangat salah telah menyia-nyiakan Dimas.

"Hati cowo juga bisa sakit loh, Vir." Tambah Chris membuat Vira semakin merasa bersalah.

"Oh, gue kira cowo Cuma bisa matahin hati cewe doang. Tapi ternyata bisa tersakiti juga toh" Seru Davina lalu Chris mencubit pipinya gemas. "Sorry ya, gue gak tega matahin hati orang yang gue sayang."

Vira lalu memutar bola matanya melihat mereka berdua. Kalo di lanjutkan pasti bakal geli nih si Chris.

"Terus gimana dong?"

Vote😂😂

Ketua Kelas vs SekretarisWhere stories live. Discover now